Setahun kenal dan selalu bersama dia membuat gue merasa ada hal hal aneh yg ada di perasaan gue. Tiap kali dia senyum dan natap mata gue, hati gue selalu berdebar debar. Saat didekat nya jantung gue berdegub kencang, dan entah mengapa tiap kali dia bersikap manis gue selalu meleleh dibuatnya, gue gk ngerti apaa maksud dari perasaan ini tapi gue rasa... Gue suka dia!
*********
Siang yang sangat terik di sekolah ini membuat gue untuk pergi ke kantin dan bolos pelajaran fisika. Entah kenapa gue tuh males banget, gak tau sama gurunya atau sama pelajarannya. Setelah berhasil kabur dari kelas untuk bolos pelajaran gue langsung lari menuju kantin untuk jajan makanan dan minuman. Saat itu kantin sepi yaa karna itu waktu jam belajar. Gue nyantai duduk di kursi kantin dengan menikmati es kopi ditemani dengan kentang goreng bumbu balado nikmat rasanya. Namun, saat gue lagi nikmatin itu makanan ada seseorang cowok yang sepertinya sedang menyundup masuk ke kantin agar tidak ketahuan, dan setelah gue perhatiin ternyata itu Rery. "Woii! Rery!!" panggil gue. Dia pun nyamperin gue, "Sutsss.. Berisik banget sih lu, udah tau gue mau bolos pelajaran," jawabnya agak kesal. "Aelah sorry sih," ucap gue dengan santainya. "BTW lu ngapain disini?" tanya Rery ke gue. "Bolos lahh apalagi kalo bukan itu, lagian juga gue males banget pelajaran fisika pusing gue," jawab gue. "Oalah gitu tohh," ucapnya sambil makan kentang yang gue pesen. "Nanya sih nanya tapi tangan enak bener yaa main comot aja tuh makanan gue," kata gue. "Aelah pelit amat sih lu, gue laper nih soalnya," jawab dia. "Ya tapi gak usah makan kentang gue juga kali beli sana sendiri," jawab gue. "Uhhh.. Jangan ngambek dong cantiknya hilang lohh nanti," godanya ke gue. "Apaan sih mulai deh gk jelasnya!" jawab gue yang sedikit kesal namun juga sedikit baper dibilang cantik sama dia. "Ulululuh.." jawabnya sambil cubit pipi gue, "uhh gemes deh sama lu,"
"Deg," tiba-tiba jantung gue berdegub dan gue juga ngerasa kalo pipi gue itu merah, gue bener bener tersipu malu karenanya. "Gue suka Rery, gue suka Rery," ucap gue dalam hati.
*Duhhh Rery bikin baper mulu deh:'vBaru lanjut bikin lagi maaf yaa :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelangi
RomanceKisah seorang gadis remaja yang menyukai sahabatnya sendiri. Namun di balik persahabatan mereka ternyata satu diantara mereka menyukainya. Disaat sudah ingin bersama satu diantara mereka hanya hadir untuk sesaat dan singgah sebentar untuk menghilang...