Part 1 | Promise💙

124 9 0
                                    

(Namakamu)'s POV

"Lindutss" sapaan dari nk untuk rulinda

"Haiss , nama gue linda nk , bukan lindutss" jawab linda kesel.

"Haha.. Gapapa itu kan nama kesayangan linduts" ejek nk sambil tertawa jahat.

"Nama kesayangan pala lo peang , inces kek gini dipanggil induts kan ga lucu" ucap linda pura pura ngambek

"Yah , ngambek deh , jan ngambek dong" ucap nk lalu langsung meluk linda.

"Yah , udah kek guling aja , maen peluk - peluk" ucap linda sinis.

"Gak mau di peluk nih , yaudah deh" ucap nk kecewa.

"Hais , paan sih lo"

"Yaudah , gue berangkat ngantor dulu yeuu , dah telat nih , bye bye" ucap nk.

"Eh .. Eh.. Gak sarapan dulu lo? Trus ini makanannya buat apa"

"Di kantor aja , sarapannya lo makan aja" ucap nk segera menuju pintu rumah dan segera berangkat ke kantor

"Bangke , gue udah capek - capek bikinin sarapan buat dia , eh malah gak dimakan" grutu linda

"Tapi gapapa deh , gue makan aja kan lumayan" ucap linda dan langsung menyantapan sarapan tersebut

Fyi : btw ini ceritanya linda itu tinggalnya sama (namakamu) ya.

**
at Ergiliana Prawira Sucsess
Saat nk datang , semua para karyawannya berdiri dan mengucapkan "Selamat Pagi Bu" ucap para karyawan dengan kompak.

"Pagi" ucap nk singkat.

Lalu para karyawan yang tadinya berdiri , mereka langsung duduk dan bekerja sesuai tugasnya , dan nk berjalan menuju ruangannya yang ada di lantai 4.
S
K
I
P
at. (namakamu)'s room
Saat nk menatap layar monitor laptopnya tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintunya.

Tok tok tok

"Masuk" ucap nk

Kreeekk...

"Permisi bu , ini schedule ibu hari ini" ucap seorang sekretaris nk yang bernama Riana.

"Tolong bisa kamu bacakan" pinta nk.

"Baik bu , untuk jam 09.00 ibu ada pertemuan dengan perusahaan Singapore , untuk jam 13.25 ibu ada meeting dengan klien di ruang meeting , untuk jam 15.10 meeting dengan perusahaan Wanna group di ruang meeting , dan jam 19.30 ibu ada pertemuan dengan perusahaan Jepang" ucap sekretaris nk.

"Ya , terimakasih" ucap nk.

"Baik bu , saya permisi dulu" ucap riana lalu pergi meninggalkan ruangan nk.

(12.00)
**
at. Global Touwerindo Siregar

"Hai sayang" ucap dilla , kekasih dari aldi

"Hai juga sayang" ucap aldi sambil memeluk dilla

"Makan siang yuk" sambung aldi melepaskan pelukannya.

"Oke.. Kita makan di cafe deket kantor kamu aja gapapa kan" pinta dilla

"Iya gapapa kok , asalkan ada kamu aku sih sese aja"

"Heleh , yaudah yuk"
S
K
I
P
Mereka berdua telah sampai di salah satu cafe yang dekat dengan kantor aldi.

"Kamu pesen apa aldi" ucap dilla sambil nawarin menu yang ada di situ

"Aku Chicken Soup sama Orange Juice" ucap aldi.

"Aku Spageti sama Milk Shake Coklat" ucap dilla kepada waitress

"Baik , saya ulangi pesanan anda Chicken Soup(1) , Orange Juice(1)  , Spageti(1) dan Milk Shake Coklatnya(1)" ucap seorang waitress yang mengulangi pesanan mereka.

"Iya mba" ucap dilla meng-iyakan

"Baiklah , tunggu sebentar dan pesanan anda akan saya antar" ucap waitress , lalu pergi meninggalkan mereka.

"Sayang , kok kamu gak minta aneh - aneh sih kayak cewek- cewek lain" tanya aldi

"Aneh - aneh gimana sih maksud kamu" jawab dilla , penuh dengan kebingungan.

"Maksud aku , kok kamu gak ngajak shopping gak jelas yang nge habisin uang sampek puluhan juta , kamu juga gak pernah minta apa - apa dari aku" ucap aldi.

"Yakan aku bukan mereka - mereka yang suka nge habisin uang gajelas aku lebih suka nabung buat masa depan kita dari pada nge hamburinnya , dan aku hanya minta satu dari kamu" ucap dilla.

"Apa? Kamu minta apa sayang? Aku pasti turutin kok" ucap aldi penuh penasaran.

"Janji?" ucap dilla sambil mengangkat jari kelingkingnya.

"Janji , sayang" ucap aldi sambil menggenggam jari kelingking dilla dengan jari kelingking aldi.

"Aku cuma minta , kamu jangan pernah tinggalin aku , aku sayang kamu" ucap dilla dengan mata berkaca kaca.

"Janji , aku gak bakal tinggalin kamu , aku akan selalu jagain kamu , aku juga sayang kamu dilla" ucap aldi , dan langsung memeluk dilla dengan penuh cinta.

"Aku juga janji gak bakalin ninggalin kamu" ucap dilla.

"Aku makin sayang dan bangga deh punya pacar kayak kamu , terimakasih tuhan engkau telah kirimkan bidadari untuk diriku" ucap aldi.

"Yaampun sayang , aku juga sayang dan bangga kok punya pacar kamu yang baik dan perhatian , lafyu aldi" ucap dilla

"Lafyu too dilla" ucap aldi

"Permisi mba , mas ini pesanannya" ucap seorang waitress dan menyajikan makanan yang sudah mereka pesan.

Setelah mereka selesai makan , mereka meninggalkan cafe tersebut.

--------------------------TBC-----------------------------
Maaf kalok ceritanya pendek😔.
Maaf juga kalok masih ada yang typo.
Makasih buat para pembaca "Hugs me (AMS)" 😘😍

Hugs Me (AMS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang