Dan tiba tiba "brugh" suara belanjaan seorang cewek jatuh karena ditabrak aldi yang sedang berjalan sambil mainan gadget nya.
Ya , seorang cewek itu adalah (namakamu) , disitulah awal pertemuan mereka yang sesungguhnya."Maaf maaf , gue gak sengaja , sini biar gue bantu" ucap aldi kepada seorang cewek tersebut. Lalu aldi mengambil barang barangnya dan tiba tiba mereka mengambil barang yang sama dan tangan mereka bertemu.
"Maaf" ucap nk dan langsung berdiri.
"Maafin gue ya udah jatuhin belanjaan lo sorry banget gue gak sengaja" ucap aldi
"Njir- ganteng banget sih ni cowok , lindutss gue ketemu pangeran" batin nk dan terus menatap aldi
"Hei" ucap aldi yang membuat nk kaget.
"Eh , iya?" tanya nk.
"Lo gak denger gue tadi ngomong" jawab aldi
"Eh , iya iya gapapa kok" ucap nk gugup.
"Udah gak usah gugup gitu kalik" jawab aldi terkekeh.
"Eng.. Enggak kok" jawab nk masih gugup.
"Santai aja kalik, kenalin gue Alvaro Maldini Siregar , sering disapa Aldi" ucap aldi dan dengan menjulurkan tangannya untuk mengajak nk kenalan.
"Gue (Namakamu) Ergiliana Prawira , sering disapa nk atau nam" jawab nk sambil membalas juluran tangan aldi.
"Oh ya , gimana kalok kita ngobrolnya di tempat makan itu" ucap aldi dan menunjuk 👉 salah satu tempat makan yang ada di mall tersebut.
S
K
I
P
Akhirnya mereka berada di salah satu tempat makan yang ada di mall tersebut dan mereka langsung memesan makanan. Sambil menunggu makanan mereka datang , mereka pun berbincang - bincang."Belanjaan lo banyak banget sih" tanya aldi.
"Iya biasa belanja buat bulanan sekalian , biar ngirit. Nah lo ngapain kesini" tanya nk.
"Inikan tempat umum , gak boleh ya gue kesini?" jawab aldi sok sinis.
"Yah , gue salah nanya , anjr-" ucap nk pelan.
"Haha.. Gue bercanda kalik , jangan dimasukin ke perut ya" ucap aldi dengan tertawa jahat.
"Njr- nglawaknya garing banget sih mas" batin nk dan nk hanya terdiam
"Iya gue tau nglawak gue garing" jawab aldi.
"Njr- kok dia bisa tau sih" batin nk dan nk tersenyum - senym sendiri kayak orang bego.
"Woi , ngapain sih lo senyum - senyum? kesambet ape mba" tanya aldi
"Paan sih lo , btw lo ngapain kesini" tanya nk.
"Gue kesini beli ini" jawab aldi lalu menunjukkan barang yang habis dia beli🎁.
"Apan itu?" tanya nk kepo.
"Ini, kado buat pacar gue , hari ini dia ulang tahun , kira - kira dia suka gak ya? Menurut lo gimana?" tanya aldi.
"Lindutss gagal deh , ternyata pangeran ganteng udah punya cewek. Anjr-" batin nk dan nk hanya terdiam dan melamun.
"Woi , kok lo kayak gak fokus gitu sih"
"Ha? Apa?" jawab nk.
"Gue tadi gue nanya , menurut lo gimana? Cewek gue suka gak sama ini?" jawab aldi
"Ya pasti suka lah , yang penting lo kasih itu dengan penuh kasih sayang dan cinta pasti kekasih lo suka".
"Makasih atas pendapat lo".
"Permisi , mba , mas , ini pesanannya" ucap seorang waitress dan memberikan pesanan mereka.
Akhirnya mereka selesai makan dan nk berpamitan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hugs Me (AMS)
RomanceRindupun mulai hadir💘 Bersama cinta yang bersemi💞 Awal dari cinta 😍 Akhir dari pengorbanan🔪 (AMS) : Disaat seperti ini lah gue butuh dukungan dari lo , gue butuh suport lo , and i need hugs from you. Alvaro Maldini Siregar (Namakamu) Bastian Bi...