(Namakamu)'s POV
(21.00)
"Baru pulang lo nam" tanya linda
"Iya nih" ucap nk lalu ia membaringkan tubuhnya di sofa.
"Nih , gue buatin coklat panas buat lo" ucap linda sambil memberikan secangkir coklat panas buat nk.
"Yaampun , baik bats sih lo , makasih linduts ku sayang" ucap nk sambil mengejek linda
"Hais , paan sih lo , absurd deh" .
"Lo hari ini ga kerja ya" tanya nk
"Engga , tapi besok gue harus ke singapore" ucap linda yang sontak mengejutkan nk , because nk gak pernah jauh dari linda , begitupun srbaliknya.
"What? Ngapain lo kesana? Trus gue disini sama siapa dong? Lo mau tinggalin gue sendiri?" ucap nk dengan wajah melas.
"Hais , nanya tu satu-satu mba" ucap linda
"Gue ada job pemotretan disana" sambung linda
"Yah , linduts gue bakal jauh dari lo dong" ucap nk.
"Yaampun gue pergi cuma 3 hari doang nam , bukan setahun , dasar lebay lo" ejek linda.
"Rese deh lo , gue kekamar dulu yeuu , besok gue anterin lo sampe airport" ucap nk lalu pergi meninggalkan linda dan berjalan menuju kamarnya.
(04.00)
"Uda bangun lo" tanya nk
"Uda , gue juga uda prepare kok" jawab linda
"Yaudah kita berangkat sekarang yuk" kata nk.
Lalu mereka berangkat menuju airport menggunakan mobil nk. Setelah 30 menit akhirnya mereka sampai di airport.
"Gue anterin lo sampe sini aja gapapa kan" ucap nk
"Gapapa kok , thanks nam udah nganterin gue sampe bandara , lo baek-baek ya disini , gue bakal kangen banget sama lo" ucap linda lalu spontan memeluk nk
"Lo juga hati-hati ya disana , gue juga bakal kangen sama lo linduts" ucap nk.
"Yaudah , gue pergi dulu ya"
akhirnya linda pergi meninggalkan nk dan nk segera pergi dari bandara dan menuju kantornya. Setelah 1 jam akhirnya nk sampai di kantornya.**at Ergiliana Prawira Success
Seperti biasanya saat nk datang , semua para karyawan berdiri dan mengucapkan "Selamat Pagi Bu" ucap para karyawan kompak.
"Pagi" ucap nk singkat dan para karyawan yang tadinya berdiri dan langsung duduk dan bekerja sesuai tugasnya , dan nk berjalan menuju ruangannya.
S
K
I
P
Saat nk sedang menatap monitor laptopnya tiba-tiba dering telfonnya berbunyiIqbaal's calling
"Hallo (namakamu)" ucap iqbaal
"Ya" ucap singkat nk
"Kamu lagi sibuk gak?"
"Sibuk" ucap dingin nk
"Yah , padahal aku mau ngajak jalan kamu. Gimana kalok nanti malam aja kita diner"
"Hallo.. Hallo.. Gue gak bisa denger.. Hallo sinyalnya busuk"
Tutt.. Tutt .. Tutt..
Conecting failed
"Hais, kurang kerjaan banget sih tu orang , gak henti - hentinya gangguin gue , huuh" gerutu nk.
**at Global Touwerindo Siregar
"Hei bro" ucap bastian yang mengejutkan aldi yang sedang melamun.
"Ngapain lo kesini" ucap aldi
"Yaelah bro , nglamunin apa sih lo? Nglamunin karna tanggal tua lagi bokek" ucap bastian dengan tertawa jahat.
"Njir- itu ma lo bukan gue , emang ini tanggal berapa sih bro?" tanya aldi.
"Makanya jangan sok sibuk lo , sampe gak tau tanggal njir-" ejek bastian.
"Ini tanggal 21 bro" sambung bastian
"21 Februari?" tanya aldi dengan panik.
"Weeii , tenang bro , kayak orang kesurupan lo kalok lagi panik".
"Hari ini itu b'day nya Dilla , bego" ucap aldi masih panik.
"Dasar lo , ultah cewek lo aja lo lupa-,-"
"Gue bukan lupa , tapi gue gak inget".
" Sama aja bego" ucap bastian kesal dan aldi malah tertawa puas.
"Bro , gue diundang ya b'day party pacar lo, kan lumayan pasti gue bisa liat banyak cecan sekaligus gue bisa makan gratis" sambung bastian
"Dasar lo , yang lo pikirin cuma makan gratis aja njir-" ucap bastian lalu memutar bola matanya.
Tiba - tiba ada seseorang yang mengetuk pintu.
Tok.. Tok.. Tok..
"Masuk" ucap aldi.
Dan ternyata yang datang adalah seorang kekasih Aldi.
"Hei al , ada lo juga bas" ucap dilla
"Hei dill , Happy B'day sayangku , semoga panjang umur , sehat selalu , dan semoga apa yang disemogakan terkabul. Wish you all the best , and god bless you. " ucap aldi lalu berdiri dan berjalan menuju arah keberadaan dilla dan langsung memeluknya dan mencium keningnya
"Terimakasih aldi , aku sayang kamu" ucap dilla dengan mata berkaca-kaca dan melepaskan pelukan dari aldi.
"Hei dill , hbd for you , wish you all the best , jangan lupa undang gue di b'day party lo ya dill" ucap bastian dengan mengedipkan mata ke arah dilla.
"Apa lo kode - kode pacar gue , gak lo gak di undang nanti lo habisin makannya" ucap aldi
"Yaelah bro , dilla aja gapapa , yakan dill" tanya bastian.
"Iya dateng aja gapapa , oh ya b'day party nya aku adain di Cafe Golden Happy" ucap dilla.
"Tu dilla aja bolehin , wlek" ucap bastian dan melet ke aldi.
"Serah dah , oh ya dill , kamu udah makan belom?" tanya aldi.
"Udah kok al" jawab dilla.
"Ehem , gue pergi dulu dah , jadi nyamuk gue disini" ucap bastian
"Yah , emang harusnya lo pergi dari tadi , hus hus sana minggir lo" usir aldi
"-,- Oke fiks gue pergi" ucap bastian dengan lebaynya dan langsung pergi meninggalkan aldi da dilla.
"Yaudah aku juga pergi dulu ya , aku juga mau kerja" ucap dilla berpamita dengan aldi.
"Mau aku anterin?".
"Enggak usah , aku bawa mobil sendiri kok , aku pergi dulu ya , bye bye , jangan lupa nanti dateng jam 19.00 di Cafe Golden Happy".
"Iya , kamu hati hati ya".
"Iya" ucap dilla lalu pergi meninggalkan aldi.
Lalu aldi juga ikut pergi untuk membeli kado untuk dilla di salah satu mall di Jakarta Pusat.
Aldi memutuskan untuk memberikan kado foto aldi dan dilla , dan di phigora secantik mungkin. Setelah selesai memfigora foto , aldi pun pergi ke salah satu toko baju. Dan tiba tiba "brugh" ..
---------------------------TBC----------------------------
Mafin kalok masih banyak yang typo ya..🙏
Jangan lupa voment yaa😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Hugs Me (AMS)
RomanceRindupun mulai hadir💘 Bersama cinta yang bersemi💞 Awal dari cinta 😍 Akhir dari pengorbanan🔪 (AMS) : Disaat seperti ini lah gue butuh dukungan dari lo , gue butuh suport lo , and i need hugs from you. Alvaro Maldini Siregar (Namakamu) Bastian Bi...