"apasih cubit-cubit," omel seulgi sambil mengelak dari jimin.
"abisnya manis, kayak kue cubit," kata jimin sambil tersenyum.
meleleh aku mas.
"tapi gue sukanya kue tete," balas seulgi.
"gue suka kue cubit, lu suka kue tete. kalo digabungin jadi?",
"cubit tete!" jawab seulgi lantang.
"hah? kamu minta dicubit tetenya?", goda jimin sambil memasang smirk andalannya.
xianying memang park jimin.
"heh! tar mamaku denger, disuruh nikah muda ntar kita," kata seulgi sambil memukul lengan jimin dengan kuat.
"bagus dong, jadi kita bisa enaena secepatnya," ujar jimin sambil menahan pukulan seulgi yang baginya hanya seperti gigitan semut biasa.
seulgi menarik napasnya kuat-kuat.
"jangan lupa dibuang dong, sayang." jimin mengingatkan.
seulgi pun langsung buru-buru membuang napasnya.
"udah ah ngantuk gue," seulgi berusaha mengalihkan pembicaraan.
seulgi membaringkan kepalanya yang ia yakini dimana bantalnya berada.
kok keras ya bantalnya, batin seulgi.
seulgi menggerak-gerakkan kepalanya, berusaha mencari posisi nyaman. Namun, bantalnya terasa makin keras.
"seul, geseran deh kepalanya. kalo gue engas kan ga lucu." jimin membuka mulut.
engas? coba dibacanya terbalik jadi apa hehe.
"udah lu balik aja," ujar seulgi sambil memposisikan kembali kepalanya ke tempat yang lebih baik tapi masih di atas paha jimin.
"ngusir ya mba," jimin mendengus pelan.
saat jimin ingin beranjak dari tempat tidur seulgi, seulgi menahannya sambil berkata, "sini aja temenin gue. kangen tau."
jimin pun menghentikan aksinya. dirinya tak kuasa menahan tangannya untuk tidak mengelus kepala seulgi. elusan jimin ternyata membuat seulgi terlelap pulas.
"jangan tinggalin gue, jim." seulgi mengigau.
"gue ga kemana-mana kok. tenang aja," ujar jimin sambil menenangkan seulgi yang kembali tidur dalam hening.
susah ya kalo hubungan tanpa status gini.
------------------------------------------
hai! cepet kan updatenya:3 walau pendek sih ya hehe :'D
ada yang nanya, thor ff sange dengan ff konser berhubungan ya?
jawabannya adalah yes, sengaja bikinnya berhubungan. buat yang mau tau kisah lengkapnya jungkook bisa baca:
Konser - jjk x kyr
cek aja di works gue yaa hehe.
ditunggu vote & commentnya, see you!
KAMU SEDANG MEMBACA
SANGE - pjm x ksg
Fanfiction"kamu adalah alasan kesangean-ku"-pjm "najis"-ksg cerita abal-abal tentang sange. engga kok, isinya tentang dua manusia yang mengalami hal bego, yaitu cinta. yadong? enggadong.