buat yang rada lupa ama ceritanya, silahkan dibaca ulang dulu chapter sebelumnya.
———————
"gila theulgi keren bat," komentar sehun yang sedari tadi memerhatikan cewe si bantet, eh calon deng."gue tampol lo ya, del!" ancam jimin, padahal kaga mungkin, wong kaga sampe.
"seul, gabung klub aja," timpal lainnya.
"gimana tuh, bos" teriak salah satu dari mereka ke kai yang sibuk olesin lotion bengkuang, biar putih katanya.
"ye terserah, gue kan cuman anggota biasa," balas kai yang masih sibuk dengan lotion bengkuangnya.
"kenapa dah gue ga putih-putih? kampret video yutub boongin gue," lanjut kai yang tiba mengomel tentang kulitnya.
"emang lu udah berapa lama make itu lotion?", tanya taemin.
"barusan." balas kai singkat.
y in jha.
"ah yaudah jalan yuk, seul" ajak jimin.
"kemana?", tanya seulgi.
"cariin pemutih baju buat si bangkai", ujar jimin sambil agak mengeraskan suaranya.sengaja,
durhaka bgst sm instruktur sendiri."gue bisa dengar bego," sahut kai melempar botol lotionnya ke jimin.
BRUK
tes tes tes tes tes tes
bukan bunyi air hujan,
bukan juga suara orang ngetes mic,
tapi darah yang menetes dari hidung jimin."ASTAGADRAGON!"
yah kagajadi ngedate dah.
———————
HAIHAHAIHAIAHAIAHAIHAIAHIAHAIAHAIAHAJAIAJAKEMBALI EGEN WITH ME
NGAHAHAHAHAHA
maap emang doyan ketawa, kenapa? ye gapapa suka aja.
jadi akhirnya ni story di up setelah 2 tahun(?)
WKWKWK ok gue minta maaaaaaffffff bgt karna uda nelantarin ni ff.
kenapa? ya ga kepikiran aja alurnya.hehehe.
tolong jangan hina pendeknya yha,
jimin aja lu pada suka padahal dia pendek.
masa ketikan w lu pada gasuka cuma garagara pendek?sekian. bakal up secepatnya! hehe
mwach
KAMU SEDANG MEMBACA
SANGE - pjm x ksg
Fanfiction"kamu adalah alasan kesangean-ku"-pjm "najis"-ksg cerita abal-abal tentang sange. engga kok, isinya tentang dua manusia yang mengalami hal bego, yaitu cinta. yadong? enggadong.