OM TELOLET OM
ya, itu bunyi alarm seulgi tiap pagi. jangan ketawa lu pada.
seulgi segera meraih hp-nya dan mematikan alarmnya.
saat ia hendak kembali tidur, hp-nya kembali berbunyi.
jimin is calling
"EH KOK VIDEO CALL?", teriak seulgi kaget.
"baru bangun? kan kita mau jalan," kata jimin sambil manyun.
"hah?" seulgi melongo.
"udah lu mending mandi, gue nyampe 5 menit lagi," jimin mengakhiri video call.
jimin datang saat seulgi baru selesai berpakaian.
"lu kenapa cepet bangetsih datangnya? gue kan belum makeup samsek," celoteh seulgi.
"jangankan pake makeup, ga pake aja gakuat gue seul," ujar jimin.
"najis," balas seulgi dengan pipi yang memerah.
mereka pun menaiki sebuah motor bebek milik jimin.
motor ninjanya kemana jim?
"kita mau kemana sih?" tanya seulgi.
"temenin gue latihan dance," pinta jimin.
"gamau ah ngapain," balas seulgi cuek.
"gue turunin nih," ancam jimin, kebetulan mereka lagi lewat di jalan yang ada di kuburan.
hehe kampret emang jimin.
"jim ga lucu," desis seulgi.
sesampainya di tempat biasa jimin latihan dance, jimin langsung tos-tosan sama beberapa temannya yang seulgi tidak kenali wajahnya.
"wih jimin bawa cewe," ujar cowo berkulit kurang terang.
"gue kira lu demen thama jungkook," komentar cowo dengan wajah tampan tapi seulgi langsung ilfeel gegara dia cadel.
"WAHHH BAWA DOINYA JUNGKOOK!!!" seru seorang cowo yang satu-satunya seulgi kenali, hoseok.
"cot lu kuda," ujar jimin sambil menarik seulgi yang cuma bengong daritadi.
seulgi pun memilih buat duduk sambil ngeliatin yang lain latihan dance.
"eh cewenya jimin!" seru seorang cewe berambut kuning kayak warna ind*mi.
bukannya geer sih, tapi siapa lagi cewe yang dekat dengan jimin? jadi seulgi noleh aja.
"lu bisa dance ga? kita perlu satu personil cewe lagi buat perform nanti," ujar cewe tadi.
"oya nama gue lisa," sambungnya.
"gue seulgi. gue gabisa dance hehe," tawa seulgi pelan.
"bohong dia, lis. pas kecil aja lu pernah ikut les balet kan," teriak jimin yang masih sibuk dengan beberapa gerakan.
seulgi menggeleng kuat.
"gue yakin lu bisa. plis bantuin kita, lu minta ajarin jimin deh." pinta lisa.
"lis buruan giliran lu!" seru cowo bernama ten.
"oke, yuk seul!" lisa menarik tangan seulgi.
seulgi bingung setengah mati memperhatikan orang-orang di sekitarnya sudah sibuk dengan berbagai gerakan sejak musik dimainkan.
one two three
one two threeseulgi mulai mengikuti irama dan mencoba beberapa gerakan yang ia perhatikan dari yang lainnya.
tepuk tangan memenuhi ruangan setelah seulgi berhenti menggerakan tubuhnya.
"biasalah cewenya si lead dancer uhuy" seru hoseok.
seulgi cuma bisa senyum malu-malu.
"lu gabisa di bagian mana?" tanya jimin sembari menghampiri seulgi.
seulgi menahan napas. hatinya dugeun dugeun saat jimin membantunya dalam beberapa gerakan.
"oke kita coba," teriak kai yang bertugas sebagai penginstruksi.
tbc
haihai! sorry lama bgt updatenya dan gaada yg bisa diketawain samsek :'>
GUE SENANG BAT SEULMIN SEBELAHAN PAS DANCE OMG AAAAA
MANA JIMIN NGELIRIK KESAMPING MULU :'D
btw
Merry Christmas for those who celebrate 🎉 and Happy New Year gengs!
wishnya moga author dapat ide nan pencerahan buat nerusin ff😂 oke baibai
KAMU SEDANG MEMBACA
SANGE - pjm x ksg
Fiksi Penggemar"kamu adalah alasan kesangean-ku"-pjm "najis"-ksg cerita abal-abal tentang sange. engga kok, isinya tentang dua manusia yang mengalami hal bego, yaitu cinta. yadong? enggadong.