"tinggal ganti ae, ribet amatsih." ujar jimin sambil memperhatikan rok seulgi.
jimin, matanya yaa ( ͡° ͜ʖ ͡°)
"lu kira mudah nyocokin bajunya? bisa setengah jam gue nyari baju lagi!" gerutu seulgi tak mau kalah dari jimin yang masih ngeliatin roknya.
jimin memejamkan matanya sambil membuat ekspresi seolah ia sedang berpikir keras, padahal otaknya emang ngeres.
"yauda kita stay di rumah lu aja. nonton atau main aja." usul jimin.
"tapi ada ortu gue." kata seulgi agak khawatir.
"lah? emang kenapa? kan kita nonton doang. lagian ortu lu kan udah kenal gue." kata jimin.
hayo seulgi mikirnya apa
seulgi pun akhirnya mengangguk dan mengajak jimin masuk ke dalam rumahnya.
"mah, ada jimin," kata seulgi sambil menunjuk jimin.
"sore, tante." sapa jimin sambil tersenyum.
"duh, jimin jangan senyum semanis itu, nak. tante ga kuat." kata mamanya seulgi dan disambut dengan tawa jimin.
seulgi hanya bisa meringis melihat tingkah mamanya yang rada-rada(?)
gitu-gitu emak lu, seul.
seulgi pun mengajak jimin ke kamarnya. ia bergidik heran, mengapa mamanya tidak berkomentar sedikit pun akan jimin yang masuk ke putrinya itu?
"mo nonton apa?" tanya seulgi seraya memberikan tumpukan kaset film bajakan yang ia miliki.
"gaada bokep?" tanya jimin dengan nada yang innocent 😇
tangan seulgi langsung meraih daun telinga jimin dan menariknya. ia tak menyangka jimin akan bertanya hal seperti itu, dengan nada sok lucu kayak anak kecil lagi.
"ga sakit, wleee!" kata jimin sambil menjulurkan lidah. seulgi beralih ke perut jimin. tangannya sibuk menggelitiki perut pria itu tanpa ampun.
namun, tangannya berhenti ketika ia menyentuh sesuatu pada perut jimin. wajahnya yang memerah ia tutupi dengan kedua tangannya.
"kenapa?" tanya jimin bingung dengan aksi seulgi yang mendadak itu.
"perut lu kotak-kotak." jawab seulgi pelan.
jimin tak kuasa menahan senyumnya. pipi seulgi dicubitnya gemas.
that's why i love her so much.
-pjm-----------
halo! akhirnya punya ide buat update :'> gue bakal rajin update karna uda selesai uas~
sebenernya bisa aja gue update tiap hari, cuma gaada idenya broh😂gue uda usaha betulin typing dengan baca novel, dan novelnya yg gue baca ternyata typingnya hancur :'
btw penampakan season greetings bts rv bagus bgt '-' buy me these juseyo
wendy's blue ombre hair!!
🚨comeback alert🚨oke, sekian!
Vote and commentnya ditunggu ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
SANGE - pjm x ksg
Fanfiction"kamu adalah alasan kesangean-ku"-pjm "najis"-ksg cerita abal-abal tentang sange. engga kok, isinya tentang dua manusia yang mengalami hal bego, yaitu cinta. yadong? enggadong.