Chapter 4 : Escaping

10.2K 1.1K 367
                                    

Matahari sudah mulai keluar dari tempat persembunyiannya, menandakan hari sudah mulai pagi. Suasana sekolah masih tampak sama. Di masing-masing lantai, ada banyak zombie yang berkeliaran. Bahkan kali ini, jumlah mereka bertambah banyak. Yang lebih anehnya lagi ada dua jenis zombie di sekolah ini yaitu yang mempunyai mata berwarna merah dan mata berwarna putih.

Sementara itu di lantai lima, semua anggota GFriend, Monsta X, BTS, dan Seventeen sudah bangun dan mulai bersiap-siap. Para anggota Monsta X sedang melingkarkan kain tebal pada tangan mereka agar jika terjadi serangan zombie mereka bisa melawannya dengan memukul zombie-zombie tersebut. Sementara anggota BTS, Seventeen, dan GFriend sudah siap dengan masing—masing senjata mereka berupa tongkat baseball, palu, pecahan botol, dan kayu. Wonho, Taehyung, dan Jungkook juga sudah siap dengan senjata dan pistol.

"Baiklah, selama kita semua sudah berada di luar, jangan sekali-kali berisik dan menimbulkan suara yang bisa memancing zombie-zombie itu, dan usahakan agar kalian semua selalu bersama, jangan ada satupun yang meninggalkan temannya yang lain" ucap S.Coups

Wonho pun mengangguk,"OK, nanti Jungkook dan Taehyung akan memimpin kalian diikuti dengan anggota BTS dan Monsta X kecuali aku. Lalu di tengah ada anggota GFriend, kemudian di belakang anggota Seventeen akan berjaga bersama denganku. Semuanya paham, kan?"

'NEEE!!!!!"

Jungkook dan Taehyung segera membuka pintu ruangan tersebut, kemudian keluar pelan-pelan diikuti dengan anggota-anggota lain sesuai dengan pembagian urutan. Setelah mereka sampai di depan pintu besi itu, Jungkook pun segera memutar kunci pintu dan membuka kenopnya.

"Semuanya siap?"

Semua anggota di belakang Jungkook pun mengangguk. Perlahan-lahan, Jungkook kemudian membuka pintu itu pelan-pelan. Seketika tercium aroma busuk yang menusuk indera penciuman mereka. Dengan hati-hati, Jungkook dan Taehyung segera membimbing anggota lain untuk menuruni tangga.

"Pelan-pelan turunnya. Disini cukup gelap, jangan sampai terjatuh" ucap Taehyung setengah berbisik.

Setelah semuanya selesai menuruni tangga, mereka pun berjalan mengendap-endap menuju tangga yang akanb membawa mereka ke lantai tiga. Sepanjang perjalanan melewati lorong, banyak sekali darah dan potongan tubuh yang tergeletak di situ. Semua anggota yang melihat hal mengerikan tersebut, seketika dibuat mual.

"Berhenti, berhenti"

"Ada apa Jungkook-ah?" tanya Rap Monster.

"Ada sekitar enam sampai tujuh zombie disitu" jawab Jungkook menunjuk beberapa zombie yang sedang berada pada tangga.

"Sekarang bagaimana rencanannya?"

"Jungkook dan aku akan turun duluan dan menembak beberapa zombie, karena jumlah zombienya masih sedikit. Setelah itu kalian semua harus segera berlari turun dengan cepat, jangan sampai ada yang tertinggal" ucap Taehyung.

"Jangan, Taehyung-ah. Peluru yang ada di pistolmu dan Jungkook hanya tersisa sedikit. Hal itu akan sia-sia karena kalian menggunakannya hanya untuk menembak beberapa zombie. Masih banyak sekali zombie yang ada di luar, jadi kalian harus menggunakan peluru tersebut dengan sebaik mungkin" seru Wonho.

"Benar, kita harus gunakan cara la........."

Mata Rap Monster menangkap sebuah botol kaca yang sedang dipegang oleh JHope.

"Hyung, aku minta botol kaca itu"

JHope tampak terkejut sambil menyembunyikan botol tersebut,"A..ada apa? Ini kan senjataku"

"Aku ingin menggunakannya untuk menarik perhatian para zombie. Dari film yang pernah kutonton, zombie itu juga peka terhadap bunyi. Jadi aku akan melempar botol itu ke arah sana dan tunggu hingga zombie-zombie itu berjalan menjauhi tangga. Begitu perhatian mereka teralihkan, maka kita harus cepat-cepat lari ke lantai tiga".

The Dome ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang