Bryan.
Gue masih teringat-ingat nama teman kecil ku yang bernama Tika.Tapi,Aku gk tauh di mana dia sekarang,apakah Tika yang sekelas ku itu Tika sahabat ku kecil???.Gue masuk ke kelas.
"Lo dari mana Bry"Tanya temen gue yang bernama Niko.
"Gak gue gk dari mana-mana kok"Jawab gue dengan memikirkan Tika.
Gue langsung menuju ke tempat duduk ku.
"Lo darimana kok lama banget,lo takut ya sama gue"Tanya Tika yang duduk sebangku dengan ku.
"Gak gk darimana-mana,gue mah kagak takut ngapai gue takut sama cewek,jijik banget"Jawab ku.
"Apakah ini Tika sahabat kecil ku ya?dari suara nya mirip banget kaya Tika"Gerut dalam hatiku.TIKA.
Kring.....Kring......Kring.....
bel istirahat berbunyi,begitupulah bell HandPhone gue.
"Siapa sih yang telepon".Gue langsung ambil handphone gue.
"Eh catryn".
Gue angkat telepon nya.
"Ya ada apa tryn?"Tanya gue.
"ayo ke kantin"ajak catryn.
"Gak ah gue males banget"Jawab ku.
"Yaudah lah bay"jawab catryn.Gue langsung menaruh handphone gue ke dalam tas.
"Eh Tik lo gk ke kantin?"Tanya teman kelas.
"Gak makasih"Jawab ku.
"Eh bry lo gk kekantin emang nya?".Tanya Gue.
"Gak "Jawab nya dengan sadis.
"Lo masih marah sama gue?"Tanya gue.
"Gak"Jawab nya.
"Terus lo kenapa?kok diem saja dari tadi?"tanya gue
."Lo gak bisa diem ngmong terus dari tadi"Bentak Bryan.
Gue langsung terbingkam.Lebih baik gue pergi ke kantin saja deh,dari pada gue diem saja di kelas.Gue langsung ke keluar ke kelas tanpa basa basi.Gue juga bingung di mana kantin nya.Tiba-tiba datang segerumbulan Cowok.
"Hay....kamu anak anak baru ya.perkenal kan nama gue ken".
"hay nama gue Tika".
"Nama yang cantik seperti anak nya".
"Gombal lo,gue boleh tanya gak?"Tanya gue ke ken."Boleh saja"Jawab ken."Kantin nya dimana"Tanya gue."Ayo lebih baik gue anganterin lo ke kantin"Ajak Ken.Lalu gue pergi ke kantin dengan Ken.Saat di kantin.
"Loh. ..Tika,kata nya gk ke kantin"Teriak Catryn."Hem....."Jawab gue."Thanks ya ken udah nganterin gue ke kantin"Kata gue."Sama-sama gpp kok".Lalu gue lari menuju ke catryn."Lo mau makan apa gue traktir"Kata catryn."Beneran lo...."jawab gue."Iya beneran"jawab catryn."Gue mau es susu coklat saja"."oke,bu kantin Es susu coklat 2"Teriak catryn."Ngapain lo dari tadi gk ke kantin?"Tanya Catryn."Itu loh Bray..."Kata gue dengan ragu²."Kenapa emangnya Bryan?"Tanya catryn."Gpp kok"jawab gue."Yaudah kalau gk mau cerita"."ini susu coklat nya"kataa ibu kantin."Makasaih bu"Jawab ku.
Gue langsung minum es susu coklat."Eh gimana kalau besok sabtu kita pualang ke puncak,sekarang senin,trs selasa,rabu,kamis,jum'at dan sabtu"Kata gue."Lo ngafalin Hari?"Tanya teman gue yang baru bernama Liota."Iya gue ngafalin hari.Hahahahah"Jawab gue."Bodoamat dah anak ini"Kata Catryn.KEN.
"Cantik juga ya Tika itu"Kata gue."Cie....lo suka sama Tika ya?"Tanya teman gue yang bernama Roy."Ya separuh sih,pertama ketemu seneng banget hati gue"kata gue."Ingat bos...Rani!"Kata Roy."Biarin saja gue asli nya kagak suka sama Rani"Kata gue.Tak terasa Rani di belakang Gue."Lo bilang apa tadi?"Tanya Rani."Gak gue gk bilang apa-apa kok"Kata gue nutupin."Tika?siapa itu tika?"Tanya rani."Itu anak baru di sekolah ini"kata gue.
"kelas mana dia?"Tanya rani dengan mata meloto
"Kelas 8.3 "Kata gue
Lagsung Rani dan sahabat nya langsung pergi dengan kesal.
"eh ken gue takut deh"kata roy
"takut kenapa lo?"Tanya gue
"Nanti Rani ngelabrak Tika,lo gk kasihan sama Tika?Dia itu masih anak baru lo sebagai ketua OSIS harus ngelindungin"Kata Reno sahabat gue.
"Eh iya ya ngapa gue kagak kepikiran yo kita kejar Rina"Kata gue dengan ekspresi begok.
Gue dan 4 sahabat gue yaitu:Roy,Reno,Leo,bemby.Mengejar Rina.Tapi,saat mau mengejar Rina."Pengumuman bagi anak OSIS harap kumpul ke AULA".
"Buset.....gimana nih Ken lo di suruh ke AULA"Kata Bemby.
"Gimana kalau gini lo bertiga kejar tu Rina Gue sama Roy kan OSIS"Kata gue.
"oke Deh"Jawab Bemby.
"Yo roy ke AULA"ajak gue.
Saat perjalanan menuju AULA.
"Eh ken lo itu suka sama Tika?"Tanya Roy.
"Tanya apa an sih kamu gk penting banget,"Jawab gue
"Lo beneran kok"Kata Roy
"Emmm asli nya iya,gue tadikan dah bilang lo udah lupa"Kata gye dengan.
"Eh iya ya gue lupa banget"Kata Roy sambil memukul kepala nya.
Dan gue sama Roy dah sampai ke AULA.Tika.
"Eh Ryn yuk kembali ke kelas,li ke kelas ku dong teman nin Gue."Aja gue.
"Iya ayo saja"jawab catryn
"Gue ikut"Kata Liota
"Ayo".
Sambil berjalan gue mikirin Bryan,soal nya aura-aura nya mirip banget seperti Bryan Sahabat gue.Bryan.
"Apakah itu Tika sahabat ku,Gue bener-bener rindu sama Tika,Gue kangen dengan canda tawa nya dulu"Kata dalam hati gue dengan sedih."Kalau itu beneran Tika sahabat gue,Gue berjanji gue ber-sumpah kalau setiap hari Sabtu gue bakalan membuat FLOWER CROWN untuk Tika dan memasangkan FLOWER CROWN itu di kepala nya"Kata gue di dalam hati gue.Gue inget banget saat masa kecil gue dengan Tika sahabat kecil gue,Gue sama tika selalu setiap waktu luang kita berdua selalu membuat Flower Crown,walaupun itu flower crown nya gak rapi banget,kita selalu habisin waktu di bukit dekat rumah di bukit itu ada 1 pohon yang rindang banget,dingin banget untuk berteduh,biasa nya aku dengan tika bermain-main disana,mengukir nama kita berdua di pohon rindang itu,kita namain pohon itu dengan sebutan pohon Persahabatan.Karena persahabatan kita di mulai saat kuta berada di bawah pohon rindang itu.
Tapi waktu tidak memperlamakan kita untuk bersama saat itu Ortu gue mengajak gue pindah ke kota,perpindahan itu pun saat tengah malam,saat itu gue bingung banget gue harus bilang ke Tika apa ,gue takut kalau Tika kecil sedih.Gue mutusin untuk menulis sepucuk surat untuk Tika Kecil yang berisi:
"tika aku gak tauh harus bilang gimana,aku bingung sekali,kepergian ku ini membuat ku bingung,tika sahabatku tersayang maaf kan aku,aku tidak bisa bilang langsung ke pada mu aku hanya bisa mengatakan kepergian ku lewat sepucuk surat ini.Tika sahabat ku,kamu jangan sedih,kamu jangan mancari diriku kamu harus berjanji kepada ku kamu harus giat belajar walaupun kita mulai sekarang tidak berasama lagi.Tika sekarang aku pergi ke kota aku tidak kembali lagi ke puncak aku tidak bisa main lagi dengan mu di pohon persahabatan.Maaf kan aku Tika hanya bisa mengatakan ke pergian ku lewat sepucuk surat ini.Salam Bryan Sahabat mu."
saat itu gue bingung banget,gak tega banget ninggalin Tika kecil.Tapi saat itu gue harus ninggalin Tika kecil."Brak....." sura benturan Pintu.
"Dimana Tika?"Tanya Rani.
"Emang nya kenapa lo cari Tika?"Tanya gue.
"Tika dimana kok"Tanya balik Rani.
"Tika di kantin"Jawab ku.
"Yo grills ke kantin"Kata Rani,mengajak golongan nya yang sangat alay banget.
"Cewek menjijikan"kata dalam batin gue.
Gue langsung memikirkan Tika lagi Tapi,"Woy......"Teriak 3 teman gue cowok dan juga 2 teman gue cewek.
"aaaaaaa"Teriak gue,karena terkejut banget.
Teman cowok gue ada 3 yaitu :
Bram ; Dino ; Danovan.
Yang cewek:
Yuni dan Siska
Next:
"Lo ngapai gk kekantin",Tanya Dino.
"Gak gue bosen"Jawab ku dengan lemes banget.
"Ngapai kamu kayak mikirin sesuatu,kata nya ada murid baru dikelas ini,cewek ya,ada yang bilang dia cantik,baik,dan ramah,gue pengen berteman dengan nya"Kata Siska dengan duduk di meja sambil memotong kuku.
"Iya,Tika nama nya dia duduk di sebelah ku sini"Kata gue dengan menunjuk ke kursi dia.
"Cie..."Kata Bram.
"Gue mau cerita,Dulu waktu gue kecil gue punya sahabat nama nya Tika,tapu gue berpisah dengan Tika,gue pisah karena gue pindah di kota.Gue rindu banget sama dia"Kata Gue
"Terus lo pernah cari dia saat lo dah gede seperti ini,lo pernah ke daerah asalmu?saat lo dah gede?"Tanya Danovan.
",Belum Pernah"Jawab gue.
"Nama nya kok sama seperti cewek yang duduk dengan lo?"Tanya Dino.
"Iya ya"Kata Yuni.
"Mungkin Tika yang duduk dengan lo ini sahabat kecil lo"sahut danovan.
"Gak lah,Tika itu gk kayak anak cewek yang dudum di sebelah ku ini"Jawab gue.
"Apa yang bikin beda?"Tanya siska.
"Tika sahabat kecil ku itu dia anak nya diem,gak cerewet seperti anak sebelah ku ini"Jawab gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Crown
RomanceBryan dan Tika adalah sahabat sejak kecil tapi dia pisah karena orang tua nya Bryan,dan akhir nya Bryan tinggal di kota.Lalu Tika waktu SMP ia sekolah di kota.Dia 1 sekolah dengan Bryan.tapi mereka berdua tidak saling mengenali satu sama lain,mereka...