cerita ini belum sempat saya edit dan cek. maaf kalau banyak typos dimana mana. happy reading Minna~~~
---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Spassiba everyone! Perkenalkan nama ku Kim Ryeowook. Pemuda asal Korea tulen yang sekarang merantau ke Rusia. Aku baru saja diwisuda bulan Juli tahun ini dan aku mulai merantau ke rusia sejak 24 oktober kemarin.
Berbekal surat kelulusan dari perguruan swasta terbaik di Seoul dan nilai akhir yang hampir dibilang sempurna ini aku memberanikan diri untuk berkata iya saat Teuk Hyung mengajakku untuk segera pindah menyusul keluarga ku yang memang sudah menetap di Rusia sana.
Dan di Rusia ini lah aku menemukan masalah yang cukup rumit. Masalah yang paling sangat tidak aku sukai, masalah hati dan percintaan.
Fuck!
Ups.. apa aku baru saja mengumpat? Oh maafkan aku, ok? Aku terbiasa mengumpat memang. Jangan bilang teuk hyung, aku bisa dicincang olehnya nanti. Ughhh
Aku sudah sebulan di Rusia. Tinggal di perumahan biasa yang memiliki tetangga super sibuk. Dan setelah sebulan ini juga aku baru melihat penghuni rumah sebelah.
Dia Cho Kyuhyun, itu kata Eomma ku.
Seorang pemuda keturunan Korea – Swiss. Ah.. pasti kau sudah membayangkan bagaimana tampannya dia kan?. Tentu saja.. dia tampan. Errr oke oke dia sangat tampan. Rambut eboni nya yang sedikit curly, mata hitam kecoklatan, tubuh proporsional dengan kulit alabaster nya. Jangan lupakan rahangnya, RAHANG TEGAS nya itu Ya Tuhan... every curves of his body scream for sexy!!!
Tunggu! Aku kan laki laki, kenapa aku malah memuji laki laki lain?! Aku normal loooh!
Aish.. focus ryeowook focus!
Aku disini berniat untuk mencari pekerjaan. Bisa saja sih aku meminta pekerjaan pada Teukkie Hyung ku, mengingat jika dia pemilik sebuah perusahaan yang berkoordinasi dengan pemerintah Rusia tapi tidak! Aku.. Kim Ryeowook, pantang untuk melakukan hal yang seperti itu meskipun pada akhirnya....
Aku berakhir dengan bekerja di perusahaan Teukkie hyung juga. Hikss... hancur sudah harga diri ku sebagai lelaki. Biarlah.. asalkan aku dapat uang. Oh Money... I Love you the MOST!!
Baik baik... sepertinya kalian tidak tertarik dengan cerita hidupku.
Apa?
Kalian ingin mendengar cerita tentang Kyuhyun? YAAAAH!! Dasar tidak tau diri! Aku tau Kyuhyun sangat tampan dalam imajinasi kalian. Tapi tapi.. aku kan juga tampan! Meskipun teman – teman sekampus ku dulu lebih suka menyebut ku Kucing Garong.
Alasannya?
Karena menurut mereka aku lucu imut manis seperti anak kucing tapi garong juga karena suka berbicara pedas dan aku juga tidak akan segan segan untuk menempeleng kepala orang yang membuat ku kesal. Meskipun begitu, mereka juga lah yang menjadi manusia manusia cengeng saat aku bilang kalau aku akan pindah ke Rusia. Bahkan mereka memberikan hadiah perpisahan yang banyak sekali sampai aku harus meninggalkan nya di Seoul karena bagasi pesawat ku sudah melebihi berat maksimal. Aku kan tidak mau kena denda. Apa? Aku tidak tsundere tau! Aku ya aku, bweee.
Oke kembali ke kisah ku dan Kyuhyun itu.
Dia lebih muda satu tahun dari ku. Saat ini dia sedang kuliah di Institusi pemerintah di bidang perminyakan. Kata eomma ku, appa nya Kyuhyun memang pengusaha minyak di Rusia. Appa nya seorang turis dari Swiss sedangkan Eomma Kyuhyun wanita Seoul asli. Aku sampai sekarang masih berpikir, bukankah Swiss dan Seoul itu jauh sekali ya... bagaimana mereka bisa bertemu? Ah.. itu urusan mereka lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, You beautiful thing.
Romansaryeowook hanyalah seorang pemuda yang sangat mencintai kebebasan. dia tidak percaya dengan namanya cinta hingga Tuhan mempertemukannya dengan Cho Kyuhyun. bagaimana reaksi Ryeowook ketika dia merasakan jatuh cinta? Let's find out!!