Sebelum kita berfokus pada brownies setengah kotak milik marina, ada baiknya kita nonton bola dulu. Eko, Rahardian, wawan, Junior, Alex, Saya dan wicaksono sedang menonton pertandingan viral Indonesia versus Thailand tersebut. Sampai babak kedua terciptalah sebuah gol untuk Indonesia!!!!
Kita semua diem, tanpa expressi. selama 3 detik.
GOOOOOOOOOL! HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHA"Bangke kirain gue boongan" kata junior
"Gila beneran gol!" kata wicak
"Ini betul gol?" kata Rahardian " Orang mainnya bodoh gitu" lanjutnya lagi
Wawan gedor-gedor meja, saking girangnya.
Saya? saya sibuk ngetweet, itu kiper Thailand bangsat banget namanya T. Kawin, orang mah nikah oi nikah.
Skip... Intinya pertandingan selesai
Indonesia menang 2 - 1 lawan thailand, yeay! #SupportTimnasSetelah pertandingan selesai, sebagian anak-anak langsung pulang, sebagiannya lagi menginap di kantor. Saat ini hanya tersisa Saya, Eko dan Rahardian. Kita bertiga langsung tidur malam itu, tanpa memperhatikan brownies sisa setengah kotak yang terletak di meja pantry.
Keesokan harinya, sekitar pukul 09.25 pagi, saya baru saja selesai mandi, brownies tersebut sudah lenyap! hanya tinggal kotaknya saja. Saya inisiatif untuk membuang sampah kotak brownies tersebut.
Saya juga heran, perasaan kemarin habis nonton bola itu brownies masih ada setengah! tapi pagi itu, Si brownies menghilang entah kemana, bak ditelan bumi (eh ditelan orang deng)
Akhirnya Marina sampai di kantor.
"Brownies gue mana?" tanya Marina.
Mampus lo semua.
bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Hilangnya Brownies Marina
HumorSebuah cerita horor yang nggak horor horor amat sih