Los Angeles, United States.
Perempuan itu berjalan dengan jubah merahnya yang khas. Rambut uniknya berkibar seiring dengan langkahnya yang semakin cepat saat matanya mendapati sebuah ruangan yang kini sudah ingin ia cepat-cepat kunjungi. Tangannya meraih ganggang pintu dan membukanya.
Ia melepas kacamatanya.
Wanita yang sedang menghadap jendela itu berbalik, setelah merasakan hawa kehadiran seseorang dibelakangnya.
"Akhirnya," Senju Tsunade berjalan dengan elegan menuju kursinya, dan duduk sambil mengunci tatapan pada sang tamu yang memang sengaja diundang. "Kau datang juga..."
"Aku datang kesini untuk menagih janjimu."
Wanita berambut pirang bergelombang itu terkekeh, "Tenanglah. Nah, silahkan duduk..." Senyum misterius mulai muncul di wajah Senju Tsunade.
"... Haruno Sakura."
.
.
.
.
GANGSTER SQUAD
Naruto by Masashi Kishimoto
Tales of Gangster Squad © Paul Lieberman
Gangster Squad © stillewolfie
Rated M
[ Uchiha Sasuke & Haruno Sakura ]
Crime, Drama, Friendship
OOC, AU, typo(s), etc.
.
.
.
She doesn't know who really he is...
.
.
"Jadi, kau memanggilku hanya karena itu?" Haruno Sakura menyandarkan punggungnya yang terasa lelah. Gadis itu menghela nafas kesal saat wanita paruh baya di hadapannya masih saja memasang wajah keras. "Aku tidak mau."
"Kau tidak boleh menolaknya, bocah." ucap Tsunade, ia menarik nafasnya dalam-dalam saat pandangan Sakura masih menatapnya bosan. "Aku percaya hanya kau saja yang bisa memecahkan kasus ini."
"Tidak ya tidak." Sakura menyesap kopinya. "Ini bukan kotaku. Aku tidak tahu apa-apa tentang L.A, baa-san."
Tsunade mengerutkan dahi. Ia menatap cucu semata wayangnya itu dengan heran sekaligus kesal. Mengapa bocah ini tiba-tiba menolak saat diberi misi?
"Apa yang terjadi padamu?"
"Tak ada." jawab Sakura seadanya.
"Kau ada masalah, Sakura?" tanya Tsunade serius.
"Tidak ada apa-apa."
"Jangan berbohong padaku. Aku nenekmu, kau tahu itu."
Sakura memutar bola matanya. Ia hanya mendengus malas saat Tsunade menatapnya dengan pandangan menyelidik. Gadis itu mencoba untuk mengerti. Maka dari itulah, ia menyesap kopinya lagi, menikmati rasa hangat serta pahit secara bersamaan membuatnya jauh lebih baik.
"Aku hanya memintamu untuk menyelidiki kasus seorang gangster, tidak lebih."
"Lalu?"
"Aku minta kau untuk melakukannya!" suara Tsunade mulai meninggi. "Kenapa kau tidak pernah menuruti perintahku!?"
"Karena itu tidak ada untungnya buatku, baa-san." jawab Sakura tenang. "Untuk apa aku harus mengorbankan nyawaku hanya untuk kepolisian tidak berguna ini? Mengurusi satu gangster saja tidak bisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster Squad *Pause*
Fanfiction* This Fict Is Not Mine * Naruto © Masashi Kishimoto Gangster Squad by stillewoflie Hanya sebuah kisah tentang seorang mantan anggota kepolisian negara yang berupaya mengambil alih kota dari seorang cengkraman bos mafia paling berbahaya sepanjang se...