Nama : Adji Rafi Putra Pratama.Jabatan : Ketua Osis SMA Mutiara Mulia
Kelas : XII IPA-6-Ku ingin tahu tentangmu. Apa kelemahanmu atau apa yang kau takuti tapi bukan untuk menyerangmu, hanya untuk mengetahui mengapa ku jatuh cinta padamu-
Rasa ingin tahu itu wajar tapi
Jangan sampai bikin masalah
-RianaMasa Orientasi Sekolah telah di mulai kemarin. Andina Elisabeth Putri Arum pun mengikutinya. SMA Mutiara Mulia nenjadi pilihannya.
"Itu kak Adji,, kak Adji"ucap siswi-siswi heboh melihat Ketua Osis itu.
"Heboh banget dah, Rin"ucap Dina heran.
"Gimana nggak heboh sih, Din. Kak Adji itu ganteng, ketua Osis lagi"
"Kalau itu sih gue tahu, tapi gue malah penasaran sama dia"
"Gue tahu itu, Din. Tapi gue mau ingeti. Aja 'Rasa ingin tahu itu wajar tapi jangan sampai bikin masalah'""Lo kan udah gue ceritain kalau gue itu 'Stalker hebat'"
"Ya, gue tahu tapi jangan sampai bikin masalah yha"Riana adalah teman sebangku Dina, Mereka baru kenal tapi rasanya sudah kenal lama.
Kak Adji adalah ketua Osis sekaligus siswa populer di SMA Mutiara Mulia.
***Heboh nya nih kelas kayak ada bencana alam. X IPA-5 adalah kelas Dina.
"Kak Adji, kak Adji"
"Nih, ngapain dah kak Adji ke kelas gue ?,"ucap Dina heran.
Kak Adji memang jarang ke kelas-kelas dan jarang terlihat.
"Andina Elisabeth Putri Arum,"ucap kak Adji.
"Ha?"
"Ada apa, kak? "ucap Dina.
"Lo dipanggil sama bu Rantih" ucapnya.Gue jadi makin penasaran sama sosok dia.
***
Setelah balik ke kelas, Dina di beri seribu pertanyaan oleh Riana.
"He, tadi lo diantar sama kak Adji sampai ruang guru atau nggak?, tadi disuruh ngapain sama bu Rantih?, kak Adji langsung ke mana setelah nganter lo? "
"Lo tuh kalau nanya satu satu napa?, gue dianter sampai ruang guru, gue disuruh ngasih nih kertas besok dikumpulin, kak Adji kayaknya langsung pergi ke ruang Osis,"
"O, ya gue ngerasa ada yang aneh ama tuh Kakel"lanjut Dina
"Kakel yang mana? "
"Kakel siapa lagi kalau bukan kak Adji"ucap Dina sambil membagikan kertas yang diberi bu Rantih dan menulis dipapan 'Kertas biodata dikumpulkan besok'.
"Emang apa yang aneh?"
"Nggak tahu, tapi feelling gue bilang kalau ada aurat aneh gitu.Bu Rantih adalah wali kelas X IPA-5.
"Lo ngapain, Din? "
"Ngestalk ig kak Adji"
"@adjipratama" lanjut Dina
"Di Gembok Nggak?, Din"
"Kagak nih"
"Fotonya kok banyak bernuansa alam, yak"lanjut Dina.
"Emang iya?" ucap Riana yang mendekati Dina.
"Bukan ini kali akunnya"
"Eh, entar di foto paling depan kok foto dia ama kak Arum Deh"
"Iya, deh"lagi lagi Riana mendekati Dina.
Kak Arum adalah salah satu anggota Osis. Ia cantik, baik bahkan hampir bisa dibilang sempurna. Ia pun menjadi siswi terpopuler di sekolah"Kak Arum Perimadita itu kan,"
"Ya"ucap Dina mengendus kesal.
"Siapa yang nggak kenal ama tuh kak Arum!"
"Tapi, ada hubungan apa mereka? "
"Lo nanya ke gue?, lo kan 'stalker hebat' kan?, cari tahu aja!"
"Lo tadi kayak kesal banget"lanjut Riana.
"Jangan jangan lo ngefans atau suka ama kak Adji?"lanjut Riana lagi.
"Kagak lah"Pernasaran masih melanda Andina Elisabeth Putri Arum.
Author Note :
"Cerita ini sengaja aku pendekin ya, semoga menghibur dan memotivasi yak
Jangan lupa Vote and Comment
Mksh"18 Maret 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Stalker
Ficção AdolescenteAndina Elisabeth Putri Arum adalah Stalker sejati. Hobinya adalah Ngestalk orang. Dan suatu saat hobinya membuatnya mendapat masalah yang sangat besar. "Gue nggak yakin kalau lo bakalan tutup mulut, agar lo tutup mulut mulai sekarang lo jadi cewek...