Pt. 17

1.1K 142 2
                                    

"Hah?! Pacarnya?!"

"Iya.. Emang kenapa? Lo kenal sama Renjun? Kok lo syok gitu?"

"Asal lo tau aja.. Renjun itu man..."

"Hanna!!!" Perkataan Hanna terputus karena penggilan LiWei.

Akhirnya Hanna pun segera pergi ke toilet dan kamu kembali ke dalam. Kalian melanjutkan acara makan makan kalian sambil mengobrol.

//Skip//

Dikelas jam pertama pada hari Kamis

Walikelas kelas mu dan Hyera memasuki ruangan.

"Anak anak ibu mau mengingatkan jika sebentar lagi sekolah kita akan bekerjasama dengan sekolah lain dengan mengadakan persami"

"Jadi ibu mau mengabsen siapa saja yang mungkin memiliki halangan untuk datang. Kegiatan ini tidak wajib"

"Yang tidak bisa ikut silahkan maju menghadap ibu sekarang!"

6 murid darikelasmu pun maju.

"Ada lagi?"

Semua murid pun menggeleng gelengkan kepala yang berarti tidak.

"Baiklah selanjutnya ibu akan menerangkan apa saja yang harus dibawa dan ibu akan membagikan surat edaran ini"

//Skip egen:v//

Pulang sekolah kamu dan Hyera mampir ke supermarket dulu untuk membeli perlengkapan. Kalian sempat bingung karena barang bawaan yang terlihat banyak.

Kalian juga mengurangi sedikit demi sedikit barang agar tidak terlalu banyak. Walaupun sebelumnya Hyera tetap memaksa untuk membeli semua.

Pada hari jum'at sekolah diliburkan demi persiapan persami. Kamu dan Hyera memanfaatkan waktu itu untuk menyiapkan barang barang.

//Skip egen edisi 3//

"(Y/n)!!!!!" Panggil Hyera dari arah pintu gerbang sekolah. Hyera berlari menuju kearahmu.

"Gue cariin lo daritadi" -Hyera

"Udah ayok langsung masuk bis" -(Y/n)

Kalian pun berjalan menuju bis.

//Skip egen edisi 4//

Kalian akhirnya sampai di tempat persami diadakan. Acara pun dimulai dengan mengibarkan bendera.

Setelah itu waktunya membangun tenda. Seusai membangun tenda kamu mendapat pesan dari Renjun.

-Line-

-Renjun-
Hai chagi 💕

-(Y/n)-
Hai juga

-Renjun-
Lagi apa? Kangen nih

-(Y/n)-
Ini aku lagi persami
-(Y/n)-
Aku juga kangen nih..

-Renjun-
Oh.. Maaf ganggu nih hehe
-Renjun-
Tunggu aku ya chagi

-(Y/n)-
Pasti dong aku nungguin kamu 😊
-(Y/n)-
Aku mau lanjut nih bye saranghae ❤

-Renjun-
Semangat ya
-Renjun-
Nado saranghae 😘

Kamu hp an di bawah pohon. Pas kamu balik badan ternyata dari tadi udah ada orang dibelakangmu.

"Loh.. Kamu disini juga?" -kamu





























Tbc

Semoga suka yahh..
Renjun nya muncul di chat doang  :v

Sider love you 😚
Yang vomment love you pake plus plus 😘 //apaandahplusplus:v//

Salam Dudungtek~

Vommentnya yakk^^

MyRenjunStoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang