"Ll-lu?" -Somi.
"Iya hehe" -Renjun
"Lu Renjun renjun itu kan? Pacarnya (y/n). Lu ngapain disini?" -Somi
"Nyari (y/n). Sebenernya mau buat kejutan sih" -Renjun
"Itu njun.. (Y/n) sama Hyera hilang" -Somi
"HAH?! HILANG?!" Ucap Renjun setengah teriak.
"Iya. Masa gue bohong" -Somi
"Kok bisa?! Hilang dimana?! Haduhh harus kabarin Jaemin nih" -Renjun
"Tadi hilang dihutan. Panitia lagi diskusi mau nyari mereka. Mending lu langsung cari! Sini ikut gue!" -Somi
Renjun pun mengikuti Somi. Mereka pun sampai didepan pos panitia. Somi memberitahu panitia agar Renjun bisa ikut mencari kamu dan Hyera.
"Njun!! Darimana aja? Aku cariin, malah ada disini" -Jaemin
"(Y/n) sama Hyera hilang" -Renjun
"YANG BENER?!" -Jaemin
"Ya benerlah. Udah ikut panitia nya aja yok" -Renjun
Renjun dan Jaemin pun ikut panitia masuk hutan untuk mencari kamu dan Hyera.
"(Y/n)?! Hyera?! (Y/n)?! Hyera?!"
Orang-orang yang mencari teriak teriak mencari kalian sambil mengikuti arah jalan. Jaemin membawa peta rute sedangkan Renjun melihat arah panah.
"Loh min. Arah panahnya kekanan napa lainnya pada kekiri?" Tanya Renjun heran.
"Tapi dipeta menunjukkan kalo mau sampe itu lewat jalur kiri bukan kanan" jawab Jaemin sambil menunjukkan peta yang ia bawa.
"NAHH!!!" Teriak Renjun yang mengagetkan Jaemin dan membuat orang lainnya menoleh ke arah Renjun.
"Apaan?" -Jaemin
"Jangan jangan Hyera sama (y/n) ngikutin arah panah ini. Dan mereka jadi salah jalur" -Renjun.
"Wahh bisa jadi seperti itu! Ayo kita semua mencari mereka ke jalur kanan. Dan kalian berdua, ikut saya karena nanti takutnya malah kalian yang hilang" kata kak Aziz salah satu panitia.
Mereka pun mulai mencari kalian dijalur kanan.
Sementara itu..
"Yaampun (y/n), kita kok gak sampe sampe sih" keluh Hyera padamu. Kamu hanya bisa menenangkan Hyera sambil terus berjalan tanpa arah. Kalian hampir putus asa karena tidak sampai-sampai.
"Awas ra!" -(y/n)
"Apa?" -Hyera
"Aww" -(y/n)
Hyera hampir saja terpeleset ke lubang besar yang ada didepannya. Beruntung kamu melihat Hyera dan menyelamatkan Hyera.
"Lu gak papa? Tangan lu sampe luka gitu?" -Hyera
Ya, tanganmu terluka karena tergores oleh ranting pohon yang tajam tepat disebelah lubang itu saat kamu menyelamatkan Hyera.
"Gak papa kok" -(y/n)
"Tangan lu berdarah itu!" -Hyera
"Gue gak papa ra" -(y/n)
"(Y/n)?! Hyera?!" Terdengar samar-samar suara orang orang sedang memanggilmu dan Hyera. Kamu pun bertanya pada Hyera, apa dia mendengarnya. Dan Hyera bilang ia juga mendengarnya.
Suara itu semakin keras dan semakin jelas terdengar. Suara itu semakin mendekat ke posisi kalian berada. Hyera pun berteriak.
"KAMI DISINI!!!!" -Hyera
Merasa mendengar suara Hyera, Jaemin langsung berlari ke arah suara. Renjun dan lainnya ikut berlari membututi Jaemin.
"JAEMIN?!" Ucap mu dan Hyera kaget karena sekarang Jaemin tiba tiba saja berada dihadapan kalian.
"Napa pakek lari segala jaem?" Tanya Renjun yang datang dari arah belakang Jaemin.
"(Y/N)?!!" -Renjun
Renjun pun langsung memelukmu. "Renjun kok kamu bisa disini?" Tanya mu dalam pelukan Renjun. "Nanti aja ceritanya" jawab Renjun. Kamu pun melepas pelukan dari Renjun.
Lalu kalian kembali ke pos. Kak Aziz yang melihat tanganmu terluka, langsung mengajakmu untuk mebersihkan lukamu dulu. Kak Aziz, kamu dan Renjun pergi menuju sungai terdekat untuk membersihkan lukamu.
Sedangkan Jaemin dan Hyera berangkat duluan bersama Kak Reza yaitu panitia lainnya. Sedangkan lainnya sedang mengambil peralatan peralatan yang ada dihutan untuk dibawa pulang seperti arah panah dan palang tanda bahaya.
Tbc
Oiya untuk merayakan ulang tahun Renjun bulan lalu.. Author ganti cover^^
Salam Dudungtek~
Vommentnya guys^^
KAMU SEDANG MEMBACA
MyRenjunStory
Fanfiction「When your idol is your boyfriend」 ⚠SlowUpdate⚠ ©2016 ㅡWith love, Bleenty🐣