Pt. 7

4K 327 23
                                    

Beberapa hari kemudian..

Renjun ngirim WA ke Hyera tapi gk dibales-bales. Padahal Hyera sering update Line dan Instagram dan Renjun tau itu. Renjun jadi kesal.

Di sekolah

Hr : "Nyet.. Ada yang mau ketemu kamu"
(Y/n) : "Siapa ra?"
Hr : "Yang jelas dia manusia"
(Y/n) : *muka datar
Hr : "Dia nanyain kamu terus lewat WA"
(Y/n) : "Oh.."
Hr : "Tapi gk aku bales"
(Y/n) : *ketawa garing. "Btw tumben pakek aku kamu?"
Hr : "Gak papa pingin aja"
(Y/n) : "Oh.."
Hr : "Liat aja kamu pasti kaget"
(Y/n) : *Muka ngantuk

Lalu bel dan pelajaran dimulai.

//Skip//

Keesokan harinya di pagi hari

(Y/n) datang lebih pagi hari ini gegara dia ada jadwal piket hari ini. Tiba-tiba ada 4 orang laki-laki yang berjalan mondar mandir didepan kelas (y/n). Tak lama kemudian Hyera datang ke sekolah. Wajahnya terlihat sangat terkejut. Matanya terbuka lebar dengan mulut sedikit menganga. Hyera membeku di tempat. Hyera udah kayak patung dalam situasi itu.

?? : "Kamu Hyera bukan?"
Hr : *diem
?? : "Hallo?" *sambil melambaikan tangannya
Hr : "Eh.."
?? : "Wajahmu kayak yang di foto profil temenku.."
Hr : "I iya.. aku Hyera"

Hyera menjawabnya dengan gagap. Hyera juga mengeluarkan keringat dingin. Ia juga kebelet pipis di waktu yang bersamaan.

Saat (y/n) melihat dari jendela, ia bahkan tidak percaya apa yang ia liat. Ia terus saja mengucek matanya. Selain itu ia juga mencubit tangannya sendiri. Ekspresinya sama seperti Hyera tadi. Ada 4 lelaki tampan datang ke sekolah! Ternyata mereka adalah Mark, Jeno, Jaemin dan... RENJUN NCT Dream. Hyera juga terlihat tak percaya. Hyera juga berbincang-bincang sedikit dengan Renjun. Tak lama kemudian Hyera mengajak masuk Renjun dan lainnya ke kelas dan menunjukkan dimana bangku (y/n) berada. Saat melihat mereka (y/n) langsung pergi ke tempat duduk Somi dan pura-pura membaca buku. Lalu Renjun dan teman-temannya pergi ke bangku (y/n) bersama Hyera. Renjun meletakkan sepucuk surat didalam loker (y/n). Kemudian mereka pergi. Renjun tidak sadar jika (y/n) ada dalam kelas. Padahal bangku Somi tidak jauh dari bangku (y/n). Setelah itu (y/n) langsung menghampiri Hyera.

(Y/n) : "Hyera! Sejak kapan kamu kenal mereka hah?"
Hyera : "Ceritanya panjang" *padahal ceritanya pendek

(Y/n) langsung bergegas kebangkunya. Lalu (y/n) langsung membaca surat berwarna pink pastel dengan sebuah stiker kupu-kupu kecil  yang ada dilokernya.

Isi surat :

To (Y/n)
Hey kamu yang bernama (Y/n). Aku udah jauh-jauh dari Korea ke Indonesia buat ketemuan sama kamu! Temui aku ditempat yang sudah aku tentuin setelah kamu pulang sekolah! Tanya aja sama temenmu Hyera dimana tempatnya! Dia tau segalanya. Jangan kecewain aku! Pokoknya kamu harus dateng! Wajib! Oke aku tunggu...
From Huang Renjun

(Y/n) langsung berjalan menuju Hyera namun bel sudah berbunyi. Mereka langsung bergegas ke lapangan untuk melaksanakan apel pagi. Setelah apel mereka melaksanakan budaya baca yang diadakan oleh sekolah. (Y/n) penasaran dan ingin bertanya pada Hyera namun ada saja halangannya. Hyera juga terlihat menjauh dari (y/n). Sepertinya Hyera tidak ingin (y/n) tau sekarang. Setelah budaya baca waktunya pelajaran.

//Skip//

Pulang sekolah..

(Y/n) langsung berlari kecil menghampiri Hyera. Tanpa pikir panjang Hyera langsung menarik (y/n) pergi dari sekolah. (Y/n) mengajukan beberapa pertanyaan saat dijalan tapi Hyera tidak menjawabnya. Sesampainya di taman depan gereja, Hyera meninggalkan (Y/n) dan pergi ke Indomaret. Sebelumnya Hyera sudah menyuruh (y/n) menunggunya disitu. Tiba-tiba sesosok laki-laki bermata sipit dan bergigi gingsul datang. (Y/n) langsung terbelolok.

MyRenjunStoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang