Pt. 23

1.1K 118 7
                                    

Keesokan harinya, Junkai langsung jemput Hyera dirumahnya. Untung hari ini tanggal merah, jadi sekolah libur.

"Hyera! Hyera!" Teriak Junkai dari luar pagar rumahnya.

"Nyari non Hyera mas?" Tanya pak satpam yang jaga rumah Hyera yang tiba-tiba muncul entah darimana.

"Anjir si bapak dateng tiba-tiba. Untung gue gk punya riwayat penyakit jantung" Kata Junkai sambil megang dadanya.

"Yah mas. Yang ada itu saya yang kaget. Tiba-tiba masnya teriak teriak pas saya lagi tidur" Kata pak satpam.

"Hahaha sorry sorry pak.. Lagian bapak bukannya jaga rumah malah tidur. Udahlah gue mau ketemu Hyera" Kata Junkai.

"Yaudah saya panggil dulu" Kata pak Satpam.

"Gk usah manggil pak. Udah diluar orangnya daritadi kalian ngobrol. Lagian suara Junkai keras banget. Udah yuk langsung kerumah (y/n) dulu" Kata Hyera

Junkai langsung menyalakan sepeda motornya dan menggonceng Hyera sampai rumah (Y/n).

"Line!"

"Line!"

"Line!"

"Line!"

"Anjir paan sih berisik banget!" Kata Hyera saat mendengar notif line dari hpnya. Saat sampai didepan rumah (Y/n) ia langsung melihat linenya.

-Line-

-Renjun-
Woi
-Renjun-
Woi
-Renjun-
(Y/n) udah ketemu blom?
-Renjun-
Woi! Jawab elahh

-Hyera-
Yaelah nyettt.. Gue baru sampe depan rumahnya (y/n)
-Hyera-
Ini aja gue baru mulai nyari

-Renjun-
Oke. Kalo ada sesuatu kabarin ya

Read

Hyera pun langsung memencet bel rumah (y/n). Dan pembantu (y/n) langsung mempersilahkan mereka masuk. Mereka pun dipersilahkan untuk duduk di sofa ruang tamu.

Tiba-tiba ada sesosok perempuan berambut panjang dan berpakaian serba putih terlihat ditangga. Rambut panjangnya tampak kusut dan jalannya menunduk juga tak seimbang. Kulitnya juga putih pucat. Terlihat menyeramkan ditambah lagi dengan lampu tangga yang lumayan redup. Dia tampak seperti-







































HANTU?!


































































Bukan bukan. Dia bukan hantu. Dia tampak seperti-














































































"HALLOOOHHH SEMUA KANGEN GUE YA KALIAN. UHH TERHARU GUE"

"Anjirrr katanya lu hilang!" Kata Junkai kaget.

"Lah kok lu udah ketemu?! Lu darimana aja anjir" Kata Hyera yang juga kaget.

Ya cewe rambut panjang tadi itu kamu. Kamu baru bangun tidur jadi keadaan kamu ya kayak gitu.

"Sorry ya.. Gue kemarin emang sempat dinyatakan hilang hahaha.. Tapi gue gak bener bener hilang kok" Kata kamu sambil nyengir.

"Lah terus lu kemana aja njir" Tanya Hyera.

MyRenjunStoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang