Alderaja's PoV
Ahh sial mengapa aku bisa ada di kursi Zahwa hadeeh. Salah apa sih gua sampe gak inget kursi gua ada dimana.
"Lo mau bingung terus disitu? Gak mau ngehafal asmaul husna?" ucap Zahwa sambil cekikikan.
Astaga gua lupa Hafalan Asmaul Husna gua baru 35 nih gimana ya. Ini semua gara gara Zel, dia yang menghasut gua buat ngehafal asmaul husna cuman sampe 35 minggu ini.
Sreet
Gua menarik tas eiger berwarna hitam yang ada di kursi Zahwa sembari berjalan menuju kursi gua yang ada tepat di belakang kursinya.
Zahwa dan Zel tersenyum melihat kecerobohan dan kebodohan gua di pagi hari ini haah sial diriku ini.
"Lo jadi pindah ke Jakarta Raas?" celetuk Zahwa.
Zahwa menanyakan hal seperti ini.. Gua gak nyangka banget. Gua fikir dia terlalu terobsesi pada pelajaran sehingga tak memperdulikan perkataan kami yang lalu.
"Gak tau" bales gua dengan muka cemberut.
Gua melihat Zel yang sibuk srdang mencari sesuatu sepertinya. Gak urus dah, mending gua ngehafal Asmaul Husna aja.
Gua membuka tas gua dan mengeluarkan Juzamma yang gua bawa dari rumah karena kebetulan hari ini ada pelajaran agama.
Seet
Sebuah pulpen melayang dengan sudut elevasi 30° dengan kecepatan awal 2 m/s itu tepat jatuh di atas mejaku.
"Noh pulpen lu ketinggalan di kelas kemaren. Lu keburu pulang sih yaudah gua lempar aja kesembarang tempat bier gak hilang"ucap Zel sambil menarik kursi ke samping meja gua.
"kalo lo lempar sembarangan malah dapat membuat peluang hilangnya pulpen menjadi semakin besar" jawab gua malas.
"Iya maaf gua khilaf, ehh btw lu tau gak cewek cakep anak Iis yang namanya Can...can.. apa gitu" tanya dia kepada gua yang sedang menghafal Asmaul Husna.
Dasar makhluk absurd gak kelar kelar gua ngehafal kalo lo terus gangguin gua kaya gini.
"Cantika Silviana maksud elu?" jawab gua malas karena entar dia malah nanya lagi sama gua.
"Ha iya bener.. Lu kok tau?" tuh kan dia nanya lagi buat aku gak bisa fokus. Nih anak modusnya banyak amat ya kalo ngajak supaya gak ngehafal aja bilang dasar kadal planet mars.
"Gua pernah jumpa dan gak sengaja gua liat nicknamenya, cakep sih emang kenapa? Lu naksir? Lu mau ngejar dia? Jangan mimpi man.. Dia tuh cantik, pinter lagi nah elu.. Ngehafal aja malas" Omongan gua sedikit pedas sepertinya ahh tapi biarlah agar dia sedikit sadar dan mau berubah jika tetap mau ngejar tuh cewek.
"Jahat amat sih elu... Yaudah Gua bakal berusaha buat dapetin dia. Di dunia ini gak ada yg gak mungkin Raas anaknya Om Heby" dia ngeledek gua tuh sepertinya ahh gua udah kebalan tuh sama ledekannya dia.
"Yaudah, kejar deh sono gua do'a in elu dah bier dapet.. dapet Spo karena gak ngehafal" ucap gua dibarengin dengan tertawa licik yang khas milik gua pastinya.
"Ooh Liat aja ye pasti dapet tuh. Karena Man Jadda Wa jadda"
Wuiih keren deh Si Zel karen begitu besar semangatnya buat dapetin tuh cewek Aura nya jadi terpancar dan agak sedikit berbeda dari Zel yang biasanya.
"Yaudah, gua mau ngehafal dulu"
Skip
Author's PoV
"Fid... Fida..." suara teriakan dari Zel membuat semua orang yang ada di kelas itu menatap Zel dengan sinis.
"Masuk aja Zel, mereka gak makan orang kok" Celetuk Asfida dari dalam ruangan kelas tersebut.
Kriing
Lonceng yang ada diatas pintu itu berbunyi menandakan ada orang yang masuk.kelas ini terlalu keren sepertinya fasilitasnya juga luar biasa ada 2 whiteboard, 1 meja guru,ada locker siswa, 2 kipas angin, dan pengharum ruangan otomatis.
"Nah lu mau ngomong apa wak?" ucap Fida sambil tertawa kecil.
"Uwak.. Uwak.. Seenak elu aja manggil gua uwak, fid lu tau kan itu siapa" ucap Zel sambil menunjuk orang yang duduk dikursi paling depan.
"Ya taulah, itukan teman gua Cantika Silvianna. Kenapa emangnya?, lu suka ya? Kalo mau dapetin dia lu kudu usaha bukannya mengkhayal terus dirumah" Sekali lagi Zel menerima hinaan dari orang lain bukan orang lain deh temannya sendiri.
"Yaellah Fid, gak usah gitu juga kali nge judge nya nyesek loh cobain deh. Lu kok tau gua suka sama dia?" Zel sedikit menolah ke Cantika yang sedang serius mengerjakan tugas. Ternyata benar kata Raas, Cantika adalah siswi rajin sangat tidak cocok dengan Zel.
"Siapa sih yang tiba tiba ngedatengin orang terus nanyain cewek tercantik di kelas itu kalo dia gak suka sama tuh cewek" teriak Fida yang membuat cewek disana menoleh kearah mereka sehingga Cantika juga ikut menoleh.
"Lu denger ya.. Kalo lo mau pacaran sama dia perbanyak doa usaha kenapa? Karena lu tau kan secara dia siswi rajin dia juga cantik pasti banyak yang minat, dan banyaknya yang minat pasti juga banyak saingan jadi bukan segampang membalikkan tangan buat dapatin dia" bisik Asfida kepada Zel yang kemudian diikuti anggukan dari Zel.
"Makasih infonya Fid.. Tapi sebenarnya gua juga mau ngingetin kalian buat sholat sih.. Karena itu tugas kami hehe bye gua mau lanjut ke kelas yang lain" ucap Zel sambil cengir cengir meninggalkan kelas tersebut.
Zel berjalan meninggalkan kelas tersebut dan menuju musholla untuk sholat berjamaah dengan para siswa lainnya.
Skip
"Zel..." suara Asfida kembali terdengar di telinga Zel entah itu ilusi maupun asli Zel tetap tidak menoleh sama sekali ke belakang.
Zeet
Asfida menepuk bahu Zel karena kesal terhadap Zel yang sok sok pekak.
"Lu mau gua kenalin gak sama dia?" tawar Fida
"Ya jelaslah Fid siapa juga yang gak mau kenalan sama dia. Gitu kek dari tadi"
"Yang bego siapa sih?" ucap Asfida disusul tawa oleh Zel.
"Ehh.. Can lu kenalin dulu temen gua Zel anak Mia 1. Salam kenal gitu kek kalian" ucap Asfida sambil mengambil kedua tangan milik Zel dan Cantika dan menyatukannya.
"Ehhh Salam kenal Can gua Razel"
"Salam kenal juga gua Cantika"
Tak berapa lama kemudian Cantika dan Asfida meninggalkan Zel karena bel istirahat telah selesai. Asfida melihat ke belakang sambil mengacungkan jempolnya dan Zel pun melakukan hal yang sama.
Zel terdiam kemudian berteriak dan melompat lompat sangking gembiranya karena dia baru saja berkenalan dengan orang yang disukainya.
Sialnya teriakan Zel membuat Raas terpancing untuk menendangnya dari belakang.
Braak
"Anak Om Hebby gak bisa liat orang seneng luh ya, Awas luh!!" teriak Zel sambil mengeluarkan aura ingin membalasnya.
Zel kalah cepat Raas sudah berlari ke kelas deluan karen tahu hal tersebut bakalan terjadi. Jadi Zel seperti orang gila yang berteriak teriak sendiri di lorong sekolah.
To be continue
Ahh kalian lagi ternyata gua minta vomment kalian ya jangan lupa. Akhir akhir ini gua agak jarang update maaf😂😂
Zel : Author selalu gak adil, kok gua ditendang sih sama anak Om Hebby😬.
Raas : Siapa suruh lo ngeledek gua mulu. Karma kan😄😁
Makasih semuanya euyy😄
Zel : Kami belum kelar juga!!!😬😬😬
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cantika
Ficțiune adolescențiAku menggenggam tangan Nya. Sepertinya dia bingung mengapa aku melakukan hal tersebut padanya. Aku memeluknya dari belakang dan melihati rambutnya yang indah itu. Ia masih terlihat bingung dan aneh bagiku. Aku melepaskan pelukanku darinya dan pergi...