Seoul, March 2014
Dua orang lelaki tinggi kelas 2 dan 3 berjalan menuju kelasnya. Tapi, salah satu dri mereka melihat sesuatu yang sangat menarik saat matanya tertuju pada tangga. Ia melihat seorang gadis cantik menuruni satu persatu anak tangga.
Gadis itu menoleh ke arah dua lelaki ini dan membawa sebuah kotak yang berisikan hadiah. Gadis ini memang sudah tidak asing, dia adalah gadis berbakat di sekolah ini sejak kecil ia mengikuti bermacam kontes menyanyi hingga akhirnya ia masuk ke salah satu agency.
Semakin lama gadis kelas 2 ini semakin dekat dan tersenyum pada kedua lelaki ini, lebih tepatnya kepada lelaki yang sudah 3 tahun bersekolah disini.
"Sunbae, ini untukmu"
Gadis itu memberikan kotak tersebut kemudian pergi dari hadapan lelaki yang bernama Wonwoo dan Dokyeom.
"Belum jadi terkenal saja hadiahmu sudah menumpuk hyung"
Dokyeom mengerucutkan bibirnya ia pun melihat Wonwoo membuka kotak berisikan hadiah tersebut, ada surat didalamnya.
Fr: Choi Yuna, 2-5
Halo wonwoo sunbaenim, aku Choi Yuna kau bisa memanggilku Yuju juga. Aku memberikan sepatu ini sebenarnya aku menyukaimu oppa. Tadinya aku ingin memberikan ini untuk hadiah valentine tapi karena aku sibuk, jadi aku baru bisa memberikannya sekarang. Semoga kau bisa menerima sepatu yang aku kasih jika kau tidak menerima cintaku tidak apa :)
Dokyeom merasa dirinya sangat tertusuk, ia pun teringat dengan sesuatu yang ada di kolong mejanya.
"Mungkin semuanya hanya khayalanku saja bisa bersama mu, Yuju"
..
Beberapa hari kemudian Dokyeom mencoba melupakan tentang Yuju tapi ternyata tidak bisa, ia pun memutuskan naik ke atap untuk menenangkan diri.
"Hiks... Hiks.... Bodohnya kau"
Aku mendengar suara seseorang menangis dan ternyata itu Yuju, Dokyeom menghampirinya. Yuju tidak tahu jika ada Dokyeom disana. Dokyeom melihat sepatu yang kemarin Yuju berikan pada Wonwoo.
"Astaga apa yang membuatmu menangis seperti ini? Wah sepatu ini bagus sekali dimana kau membelinya?"
Dokyeom sengaja membuat Yuju tersenyum tapi Yuju malah memukul Dokyeom.
"Aish! Kau kenapa Yuna?"
"Kau kan kemarin ada disaat aku memberikan ini lagipula kau melihatnya!! Bahkan kau juga tinggal bersama Wonwoo sunbae kan??"
"Ah kau sudah tahu, aku hanya ingin membuat mu tersenyum tidak ada hal lainnya"
"Hueeeeeeeeeeeee......"
Tangisan Yuju semakin menjadi jadi Dokyeom dengan beraninya memeluk Yuju dan membiarkannya menangis dipelukannya.
"Bagaimana bisa begini Yuna?"
"Dia bilang sepatu ini tidak cocok untuknya hikss karna... Karna sepatu ini tidak pas dengan ukuran kakinyaaaaa.... Hiks hiks hiks.."
"Lalu?"
"Lalu... Hiks... Lalu dia... Dia bilang.. Dia tidak menyukaiku sama sekaliiiiii hueeeeee... Bodoh sekali aku ini hueeee hiks hiks.. Hiks.."
Dokyeom hanya tersenyum karena tangisan Yuju yang sangat lucu menggemaskan seperti anak kecil. Dokyeom pun melepaskan pelukan Yuju dan memakai sepatu yang dikembalikan oleh Wonwoo.
"Sepatu ini bagus dan, tadaaaa pas dikakiku"
Yuju sedikit tersenyum melihat kelakuan aneh Dokyeom. Dokyeom mulai berjalan jalan dengan sepatu entah milik siapa.
"Bolehkah aku memilikinya?"
Tanya Dokyeom menatap wajah yuju.
Yuju menunduk dan terdiam sejenak. Ia menghela nafasnya dan mendongakkan kepalanya agar bisa melihat Dokyeom
"Iya Dokyeom ambil saja itu untukmu"
Dokyeom dan Yuju sama sama mengembangkan senyumnya.
"Unbelivable!! Sebuah penghormatan bagiku Yuna"
"Jika aku bisa memiliki sepatu ini apakah aku bisa memilikimu juga Choi Yuna?"
Tbc
Haloo readers~ gimana nih chapter 7 nya?? Jangan lupa kasih jejak ya vote sama comment maksud nya ^^ tunggu chapter selanjutnya yaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBELIEVABLE [DK X YUJU] (End)
Fanfic"Aku pernah merasa berada disekelilingmu, sebelum aku mengatakan sesuatu yang bisa membuatmu meninggalkanku. Unbelievable!" -DK "Hal bodoh yang akhirnya membuatku menyesal masih saja ada dipikiranku, ingin meminta maaf pun rasanya terlambat, perasaa...