Choi Yuju
Seoul, februari 2016
Kemarin adalah hari yang paling membahagiakan dalam hidupku, kenapa? Karena GFriend baru saja menang untuk pertama kalinya diacara musik mingguan.
"Ya!"
Seseorang menggebrak mejaku dan membuat aku terkejut.
"Aish! Tak bisakah kau sopan sedikit??"
Aku mendongakkan kepala ku dan ternyata itu seorang lelaki tinggi, menyebalkan serta senyumnya yang benar benar mengangguku.
Jika idol lain akan menutupi sifat buruknya, aku tidak bisa menutupi seperti itu karena lelaki sialan ini.
"Memangnya kenapa? Kau baru saja menang bagaimana bisa kau marah marah seperti itu dasar bodoh!"
"LEE DOKYEOM!!"
Namanya Lee Dokyeom dia adalah anggota dari boygroup Seventeen bagaimana bisa fans nya mempunyai idola seperti anak ini?
"Apa? Ayo traktir aku!"
"Tidak mau"
Aku menjulurkan lidahku dan dokyeom langsung melakukan headlock padaku
"Ya! Dokyeom!!"
Aku meringis dan berteriak agar Dokyeom melepaskan ku tapi dia tidak melepaskan aku sama sekali.
"Apa?? Masih tidak mau mentraktir aku??"
"Iya iya! Aku traktir iya!"
Akhirnya dokyeom melepaskan tangannya, aku membenarkan rambut serta poni ku yang rusak karena kelakuan bodoh Dokyeom.
"Aigoo, kau ini sudah cantik"
Lagi lagi dokyeom mengacak rambutku.
"DOKYEOM!!"
ia berlari menjauhi, dan pastinya aku mengejarnya.
..
Jam istirahat sudah berakhir aku sudah mentraktirnya jajangmyeon dan dia makan sangat lahap dasar tidak tahu malu sekali anak ini.
Tak lama wali kelas kami datang memasuki kelas.
"Selamat siang, apa kalian tahu akan ada karya wisata ke jeju?"
"Iyaa.."
Jawab murid serentak.
"Karena setiap kelas harus menampilkan sebuah lagu, ibu harap ada yang mau berpartisipasi dalam karya wisata ini ada yang mau?"
"YUJU DAN DOKYEOM SAJA!!"
Aku membulatkan mataku dan menoleh ke arah Dokyeom yang sedang tersenyum melihatku.
"Aish sial!"
Gumamku.
"Baiklah sudah ditentukan Yuju dan Dokyeom akan menjadi artis dari kelas kita.
"Pak, kenapa tidak Dokyeom saja yang bernyanyi?"
"Maaf Yuju, tiap kelas harus berduet"
Aku menghela nafasku.
"Yasudah, untuk Dokyeom dan juga Yuju hari ini kalian datang ke tempat latihan vocal sepulang sekolah mengerti?"
..
Bel pulang pun berbunyi, aku memasukan beberapa bukuku ke dalam tas kesayanganku yang berwarna hitam dengan hiasan yang berwarna silver.
"Ayo"
Ajak Dokyeom. Aku dan Dokyeom berjalan ke studio vocal yang ada disekolah kami, guru vocal kami pun sudah ada disana. Ada beberapa murid juga disana ada Eunha yang akan berduet dengan Eunjin, Jaehyun dengan kang san dan Chaeyeon yang akan berduet dengan Sujeong.
Kenapa aku dan Dokyeom yang dipilih? Aish!
Aku dan Dokyeom akhirnya mendapat bagian untuk melatih vocal kami. Aku mulai bernyanyi lagu grup ku yaitu Rough, Dokyeom pun menyanyikan lagu grupnya yang judulnya 20.
"Tidak salah kalian menjadi pasangan duet, nafas kalian sama sama kuat dan kalian bisa menjadi paling bagus nantinya"
"Terimakasih"
"Jadi lagu apa yang akan kalian nyanyikan nanti?"
Tanya guru vocal kami dan aku hanya menoleh ke arah DK begitu pun dengan dia, ya kita sangat bodoh pasangan duet yang tidak tahu apa lagu yang akan kita nyanyikan.
"Aku punya saran untuk meyanyikan lagu grup ku saja"
"Apa judulnya?"
"When i grow up"
Aku langsung berpikir keras karena aku sama sekali tidak tahu lagu itu. Ah Sinb! Dia kan menyukai Seventeen pasti dia tahu lagu itu.
"Bagaimana pendapatmu Yuju?"
"Hm, sebenarnya aku tidak tahu lagu itu, tapi aku akan berusaha untuk belajar lagu itu."
"Baiklah, kalian boleh pulang, jadi lagu kalian when i grow up tolong dipersiapkan sebaik mungkin ya"
"Baik, permisi"
..
Sesampainya di dorm aku langsung mencari keberadaan Sinb.
"SINB!"
Sepertinya dia terkejut dengan suara ku, aku menjelaskan secara detail apa yang terjadi dan Sinb hanya tertawa. Sinb mulai memperkenalkan aku pada lagu itu akhir nya akupun belajar sedikit sedikit. Tak lupa juga besok adalah hari kelulusanku jadi aku akan tidur cepat agar besok aku bisa terlihat cantik.
Kring!
Notifikasi di ponselku berbunyi, ternyata dari Dokyeom ada apa lagi anak ini?
"Jaljayoo~"
Tbc~
Gimana chapter 2 nya?? Semoga seneng ya^^ jangan lupa vote sama comment ya chingu~
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBELIEVABLE [DK X YUJU] (End)
Hayran Kurgu"Aku pernah merasa berada disekelilingmu, sebelum aku mengatakan sesuatu yang bisa membuatmu meninggalkanku. Unbelievable!" -DK "Hal bodoh yang akhirnya membuatku menyesal masih saja ada dipikiranku, ingin meminta maaf pun rasanya terlambat, perasaa...