Lee dokyeom
"Wonwoo... Hyung?"
"J-jangan salah paham dokyeom"
"Ah, sepertinya aku salah datang kesini. Maaf mengganggu waktu kalian berdua"
Aku pergi bagaikan pengecut. Aku merasa bodoh, sejak kapan mereka sedekat itu?
..
Satu bulan kemudian hubunganku dan Wonwoo hyung memang sedikit renggang begitu pula dengan Yuju. Aku berbaring melihat langit langit kamar dan memejamkan mataku, aku memejamkan mata bukan karena aku mengantuk tapi karena hari ini Seventeen dan GFriend akan mengadakan rapat untuk kolaborasi di MAMA 2016.
Rasanya pasti akan sakit melihat Yuju tersenyum pada Wonwoo hyung.
"Ayo semuanya kita pergi sekarang!"
Ucap manajer dan aku menghela nafas lalu turun dari kasurku.
"Ingat, kalian akan latihan kolaborasi dengan member girlgrup jangan melakukan hal yang aneh"
"Ya manajer!"
Sesampainya di studio aku melihat Yuju sedang tertawa dengan semua teman temannya, aku menghela nafasku dan berusaha biasa saja.
"Dokyeom"
Panggil seseorang dibelakangku
"Ada apa hyung?"
"Apa kau tidak apa apa?"
Tanya woozi hyung menepuk pundakku.
"Tentu saja aku tidak apa apa"
..
Latihan pun dimulai coach memberikan setiap gerakan pada kami, dan saat dance couple.
"Wonwoo berpasangan dengan Yuju?"
Ucap coach.
"Tidak bisa kah aku yang berpasangan dengan Yuju?"
Tanyaku sedikit membentak Coach.
"Ya! Dokyeom apa maksudmu?"
Wonwoo hyung menyenggolku dengan badannya.
"Untuk terakhir ini saja aku ingin berpasangan dengan Yuju!"
"Mengapa kau menjadi serakah seperti ini?"
"Karna kau mendekati Yuju! Kau menyukai yuju kan?! Dulu kau membiarkan aku menyukai Yuju! Sekarang? Kau malah menyukainya juga!!"
Aku membentak Wonwoo hyung dan Yuji menghampiriku.
"Dokyeom ! Ini hanya couple dance saja kau tidak perlu emosional seperti ini!"
"Kau menyukai Wonwoo, kamu bilang begitu karna kau senang berpasangan dengan Wonwoo!!"
Aku membentak Yuju dan mengeluarkan air mataku.
"Tidak dokyeom.. Bukan begitu.."
Yuju menangis juga dan menunduk.
"Sudahlah biar aku saja yang menjadi pasangan Yuju dan kau berpasangan dengan Sowon nuna saja bagaimana coach?"
Ucap hoshi hyung mencairkan suasana
"Jika itu lebih baik aku serahkan pada kau Hoshi"
Kami pun berlatih semuanya hari ini hingga malam hari. Karna setiap idol yang berkolaborasi hanya akan latihan bersama dua kali dengan gladiresik nantinya.
..
Hari ini pun datang, hari dimana aku melihat Yuju dan Hoshi hyung akan couple dance di stage hongkong ini.
"Dokyeom, bukankah Yuju hebat?"
Tanya Wonwoo yang tiba tiba berada disebelahku.
"Iya dia sangat hebat sayang sekali dia tidak menyukaiku"
"Dia menyukaimu dokyeom"
Tbc
Maaf ya update nya lamaa~ tetep pantengin unbelivable sampe akhir nya si neneng yuju sama aa dokyeom kaya gimana, prediksi kalian mereka bakal gimana nih? Comment yaa jangan lupa vote juga~
KAMU SEDANG MEMBACA
UNBELIEVABLE [DK X YUJU] (End)
Fanfiction"Aku pernah merasa berada disekelilingmu, sebelum aku mengatakan sesuatu yang bisa membuatmu meninggalkanku. Unbelievable!" -DK "Hal bodoh yang akhirnya membuatku menyesal masih saja ada dipikiranku, ingin meminta maaf pun rasanya terlambat, perasaa...