Cast : Jeon Jungkook, Hwang Eunbi, and other.
Genre : Tentukan sendiri!
Author : Aya ParkNote : In The Fact adalah sequel dari FF "Fate!". Yang aku publish di facebook pribadiku! Disini aku mengganti nama Park Minhee menjadi Hwang Eunbi sendiri. Entahlah, waktu bikinnya aku menggunakan nama lain dari Sinb versiku sendiri! Hehe!!!! Maaf jika menemukan banyak typonya nanti! Garis miring adalah dialog-nya Sinb! Entah dia menulis pake kertas atau isyarat tangannya.
Happy reading!
********
Semilir angin di sore hari menerbangkan helaian rambut wanita yang berwarna kecoklatan sebahunya. Wanita yang bernama lengkap Hwang Eunbi ini, selalu menikmati sore harinya seperti ini. Selama tinggal di rumah ini yang sudah hampir dua bulan lamanya . Berdiam diri di dekat jendela, menikmati angin musim dingin yang begitu menyejukkan.
Entah kenapa? Sore ini ia merasa sangat bosan, tidak seperti hari biasanya. Ia ingin pergi keluar, menunggu turunnya salju langsung dari langit di area dekat perumahan mereka. Tapi ia takut untuk meminta ijin keluar, apakah pria yang memiliki rumah ini, akan mengijinkannya pergi keluar sendiri atau tidak!
Eunbi beranjak dengan cepat dari kursi yang di dudukinya. Melupakan keadaan dirinya yang saat ini tidak sendirian. Eunbi meraih mantel tebalnya yang digantung di dinding, memakainya senyaman mungkin. Agar ia tidak kedinginan nanti.
Perlahan ia membuka pintu kamarnya. Menyembulkan kepalanya, melihat apakah diruang tengah ada orang atau tidak. Ternyata pria itu ada disana, sedang duduk disofa dan serius mentap layar ipadnya. Menggeser-geserkan jarinya menyentuh gadget mahal itu dengan perlahan.
Eunbi berjalan mendekati pria itu. Menyadari kedatangan seseorang di dekatnya, pria itu mendongakkan kepalanya. Memberikan senyum lembutnya seperti biasa kepada wanita yang hampir dua bulan hidup bersamanya.
"Kau mau pergi?". Pria yang bernama Kim Seokjin ini mengeluarkan suaranya. Setelah melihat penampilan yang berdiri di depannya ini. Wanita yang ditanyainya, tersenyum sumringah dan menganggukkan kepalanya dengan antusias. Kemudian mengeluarkan buku kecil dan pulpen yang sudah ia siapkan didalam kantung mantelnya, sebelum ia keluar tadi. Menuliskan keinginannya untuk pergi keluar sebentar,disekitar sini. Menunggu turunnya salju, karena sebentar lagi musim dingin akan berakhir.
"Aku masih banyak pekerjaan yang harus kuselesaikan Eunbi!"
"Tidak apa-apa! Aku bisa pergi sendiri! Aku juga sedikit sudah tahu, jalan kembali kerumah ini!". Itulah balasan yang dituliskan Eunbi kepada Seokjin.
Ya! Wanita yang bernama Hwang Eunbi ini adalah bisu, sejak ia lahir!
Seokjin mendesah dalam! Melihat wajah senang dan berharap dari Eunbi. Bagaimana ini? Ia belum bisa membiarkan Eunbi keluar rumah sendirian. Disamping, ia baru tinggal di Ibukota ini. Dan kondisinya yang belum sehat sempurna ditambah keadaannya yang sedang berbadan dua. Membuatnya semakin sulit untuk membiarkannya pergi sendiri.
YOU ARE READING
"In The Fact" [BTS|Jungkook|Sinb][Series] (COMPLETE)
FanfictionTakdir yang akan mempertemukan kembali! Apa yang sudah terjadi dan yang akan terjadi! Diantara kami!