Part 12 (End)

1.6K 132 8
                                    

Suara mesin yang ada di ruangan bercat coklat muda itu. Menandakan jika seseorang masih menghembuskan nafasnya walaupun kini wajah pucat dengan mata tertutup menghiasi wajah pria yang memang selalu sudah terlihat pucat sebelumnya.

Min Yoongi masih terbaring di rumah sakit dengan selang infus yang masih menggantung di tiang sebelah tempat tidur pasiennya. Yang tersambung dengan pembuluh darah yang ada di punggung tangannya.

Sementara pria yang diselamatkan oleh pria itu kini masih duduk dengan wajah kusutnya di sofa yang ada di kamar inap itu.

Jungkook mengusap kasar wajah hingga kepalanya sendiri dengan kasar. Merutuki musibah yang beberapa jam lalu di alaminya mengakibatkan satu korban yang kini berbaring di hadapannya.

"Hyeong~". Gumamnya.

Ya, pria yang tertembak oleh Jihyun adalah Yoongi. Pria itu tiba- tiba saja sudah ada di depan Jungkook saat Eunbi berteriak dan dirinya berbalik untuk melihat wanita iblis itu. Tidak hanya Yoongi, Seokjin juga langsung ada di tempat kejadian saat insiden itu terjadi.

Yoongi langsung ambruk saat menerima dua tembakan di bagian dadanya. Sementara Seokjin langsung mengejar Jihyun yang langsung lari meninggalkan tempat kejadian.

Dan Eunbi?

Eunbi mendapat perawatan juga dirumah sakit ini. Karena terlalu syok wanita hamil itu langsung pingsan setelah meneriakkan nama Jungkook. Yang selama ini hanya selalu diucapkannya di dalam hati.

Dua jam berlalu, setelah Yoongi mendapatkan operasi. Kini Jungkook berdiri dan langsung berlari keluar dari area rumah sakit. Ia juga harus mencari gadis iblis itu dan memberinya pelajaran.

"Sialan, kau harus mati ditanganku wanita sialan!". Geramnya menahan amarah.

***

Seokjin dan Jihyun kini sedang mengatur nafasnya. Setelah perkelahian kecil yang baru saja dilakukan oleh mereka berdua. Tatapan mata keduanya sama- sama nyalang seperti ingin menguliti satu sama lain.

"Aku akan membunuhmu wanita iblis!". Geram Seokjin dengan wajah yang sudah penuh dengan keringat dan beberapa luka kecil di wajahnya. Tangannya sudah memegang pedang, dan entah sejak kapan pakaian yang dikenakannya sudah berubah menjadi pakaian tentara kuno era joseon.

Dan wujud asli Byeol juga ada dihadapannya saat ini. Penampilan wanita itu juga tidak jauh buruknya dengan Seokjin. Salah satu sudut bibirnya mengeluarkan darah karena luka kecil dan beberapa luka kecil juga menghiasi wajahnya. Bahkan pakaian yang dikenakannya, yang membungkus lengannya juga sudah ada bekas darah dari goresan pedang di lengannya.

"Saat aku mati, kau juga akan mati Kim Seokjin. Kau akan mati bersamaku..hahahahhahhaa..". Suara tawa Byeol terdengar begitu percaya diri di telinga Seokjin. Gadis itu menyeringai, Seokjin juga menyeringai.

"Pasti itu akan menjadi moment yang sangat indah, jika kita bisa mati bersama Lee Byeol- ssi!"

Setelahnya mereka saling serang kembali tidak peduli jika Byeol perempuan atau bukan. Bagi Seokjin Byeol adalah iblis, iblis yang sangat mengerikan.

"Aku benar- benar akan mengakhiri kegilaanmu wanita iblis!".

Srang.

Satu goresan pedang berhasil mengenai perut Byeol. Begitupun sebaliknya, bagian lengan Seokjin kini juga sudah mendapatkan satu goresan pedang. Mata mereka kembali saling bertatapan menghunus satu sama lain.

Pertarungan sengit ini harus mendapatkan hasil bagi Seokjin. Supaya tidak ada korban lagi dari wanita gila yang selalu ter- obsesi oleh pria- pria seperti Jungkook lagi. Dan mengakibatkan banyak korban orang lagi. Min Yoongi kini yang mendapatkannya. Dan ia merasa sangat marah sekali, mengingat Yoongi yang tergeletak di hadapannya tadi.

"In The Fact" [BTS|Jungkook|Sinb][Series] (COMPLETE)Where stories live. Discover now