"Gila lo ya. Gue suka sama dia ?. amit - amit deh !!!"
"Jagan gitu biasa nya yang ngomong kaya gitu jadi suka beneran loh. Terus ngapain lo dari tadi ngeliatin dia kalo bukan suka ?" Tanya lisa penuh selidik. Emang iya gue dari tadi ngeliatin dia ?. Persaan cuma sebentar.
"Lo udah deger bukan cerita gue di kamar tadi ?. Dia orang yang nyebelin itu" ujar gue sinis.
"Oh ya..."
"Ya begitulah.....maka nya gue dari tadi ngeliat dia karena kesel baget gue. Dia itu semena - mena baget mentang - mentang dia kalangan istimewa. pengen gue hajar tu orang saat ini juga !!!"
"Sadis juga lo ya..." ujar nya. Tidak juga.
"Ada apa ini kok gue deger sadis sadis gitu ?" Tanya aurel. yang entah dateng dari mana. Jin kali tu anak bisa muncul tiba - tiba. Dia pun duduk dan memberikan pesanan kami. Makasih aurel.
"Itu tuh si exel dia pengen ngehajar cowo itu !!!" ujar lisa sambil menunjuk cowo nyebelin itu degan dagu nya.
"Memang kenapa ?"
"Cowo itu ,cowo yang gue ceritain tadi di kamar !!" ujar gue singkat padat dan jelas.
Belum sempat aurel membuka suara tiba - tiba saja ada yang mengebrak meja kami yang mengakibatkan minuman gue tumpah ralat minuman kami. Menyebalkan. Belum aja gue minum. Mana haus lagi gue.
"Apa ?" Tanya gue datar.
"Pergi lo ini tempat gue sama temen - temen gue !!" pasti kalangan istimewa. Wah gue kira lo nganggep mereka pesuruh.
"Ogah. ngapain kami pergi orang kami duluan yang duduk di sini !!" ujar lisa. Gue pikir dia mau pura - puta jadi anak yang kalem eh ternyata...taapalah bagus jadi ada yang bantuin.
"Alah kalagan orang biasa aja songong !!!" Bentak nya. ini nih....yang bikin gue kesel.
"Emang kalo gue sama temen - temen gue kalangan orang biasa kenapa hah ?" Tanya gue degan suara yang lebih meninggi.
"Berani sekali lo ngomong pake nada tinggi sama gue !!!" ujar nya yang lagsung ingin menampar gue. Haha...berani nya cuma nampar. Kalo cuma gitu sih tinggal mundur selangkah. Dan binggo dia hanya menampar agin.
"Mau ngapain lo ?. Nampar gue ? Nga bakal bisa. Nampar orang aja nga becus apalagi jadi fbi. Bisa ancur kali fbi" gue baru nyadar kalo dari tadi pada ngeliatin. Tapi bomat bodo amat.
"Apa apaan ini !?" Tanya seseorang degan suara yang tegas dan sedang mendekat kemari. Suara ini...kak david. Oh tidak....
so tegas lagi."Nga ada apa - apa kok kak !!!" ujar orang yang tadi ingin menapar gue ,entah nama nya siapa ? Nga peduli gue. Lalu merekapun pergi. Haha....gitu aja takut.
"Penakut lo !!!"
"Heh...nga ada tontonan lain apa !!" Bentak gue. Yang lain mah pada diem tapi ni cowo malah..."Alah cewe kalangan orang biasa aja songong !!" ujar cowo nyebelin itu dengan santai. Nga ada kata - kata lain apa ?.
"Heh...emang kalo gue kalangan orang biasa kenapa ?. Yang diliat tuh skil bukan kalangan. Percuma kalo kalangan nya istimewa tapi skil nya jelek !!" trimakasih kepada lisa yang sudah menginspirasi gue.
Dapat gue liat dia mau ngomong lagi. Namun keburu di samber kak david.
"Sudah jangan berisik ini kantin bukan pasar. Lagian yang di omongin exel benar. Yang di liat itu skil bukan kalangan" balas dendam cerita nya ya...padahal sendiri nya semena - mena sama orang. So bijak lagi lo kak. Eh tunggu dulu cerita nyakan kita belum kenal tapi kok dia panggil exel. Awas lo kak...
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen School
RandomAgen school adalah sebuah sekolah yang mendidik siswa dan siswi nya untuk menjadi agen fbi. Sekolah ini melatih kita untuk menjadi agen yang profesional. Di sekolah ini terdapat dua kalangan. Yaitu kalangan istimewa dan kalangan orang biasa. Kalang...