9

174 12 12
                                    

"Oke. Jadi sebenar nya anak buah yang selama ini exel bicarakan adalah anggota organisasi vidreed !!" cukup penjelasan singkat seperti itu saja. selebih nya bisa gue jelasin nanti. Ya nga semua nya juga sih.

"Maksud mu kau adalah ketua dari organisasi yang belakangan ini membantu FBI secara diam - diam itu ?" Jika mom sudah tau jawaban nya kenapa nanya lagi ?.

"Bisa di bilang begitu !!" Ayolah cepat....

"Jadi selama ini orang yang di cari oleh kami adalah kamu exel !!!. Dan kau adalah red engels ketua dari organisasi vidreed !?" Aduh...

"Iya begitulah. Maaf mom bukan nya exel lancang atau bagaimana tapi bisakah kita lanjutkan lagi perbincangan ini nanti. Exel mau menolong kak david !!!"

"Oh iya mom lupa. Kalau begitu jika sudah menolong kakak mu telepon mom !!" Bagaimana mom bisa lupa ?. Padahal anak nya sendiri sedang dalam bahaya. Hanya karena gue red engels mom jadi seperti ini. Bagaimana kedepan nya nanti ?. Pasti mom dan dad akan mencari tau lebih banyak.

"Oke !!" Cepat - cepat gue menaruh kembali hp gue di saku.

"Kak....." panggil seseorang dari belakang gue secara tiba - tiba.
Gue pun menegok ke belakang.

"Ah.... caroline !!. Akhirnya kita ketemu lagi. Sekarang lo udah besar ya carol !!" Hah... akhirnya ketemu juga sama anak buah gue. Memang gue nyuruh anak buah gue nga usah pake bahasa formal. Anggap saja seperti teman.

"Tentu saja terakhir kakak kesini sudah lama sekali !!"

"Kenapa kalian nga bilang ?" tanya gue dingin sambil melihat ke arah aura dan lisa dengan tajam.

"Hehe....abis nya gue liat lo serius baget jadi kami nga mau ganggu !!" Ujar lisa mencari alasan.

"Cih... Bagaimana carol keadaan di sini ?"

"semua nya baik - baik saja, tapi akhir - akhir ini organisasi black hunter mencari masalah dengan kami. Dan seperti biasa carol nga boleh bantuin padahalkan gue udah lebih kuat !!" ujar nya dengan suara di kecilkan. Mungkin aura dan lisa sudah menjelaskan apa yang terjadi. oh begitu rupa nya...mungkin sekarang juga ulah mereka. Sebenarnya mereka mau apa ?.

"Kak..gue udah tau semua nya dari temen kakak. Jadi kakak mau melakukan apa ?" Tanya nya berbisik.

"Kita bawa mereka semua ke markas !!" Ujar gue serius.

"Lo gila ya kak !?" Teriak nya dengan kencang sehingga kami menjadi pusat perhatian.

"Sory dia emang orang nya gini !!" Ujar gue sambil melihat sinis carol. Mereka pun melanjutkan aktivitas mereka seperti semula.
"Carol bisa nga sih kecilin suara lo !!" Lanjut gue datar.

"Sory kak...."

"Tenang kita nga perlu mengajak nya masuk !!. Di markas ada bis ?" Tanya gue.

"Ada. Memang nya apa yang kakak rencanakan ?"

"Begini lo pura - pura jadi temen gue nah lo mau bantuin gue nawarin bantuan. Nah setelah mereka pergi kita beraksi !!"

"Oke gue ngerti !!. Tapi kak gue boleh ikut kan ?"

"Itu bisa gue pikirin nanti yang penting sekarang kita mulai rencana nya. Dan jika ada rencana yang berubah turuti saja perkataan gue !!"

"Baiklah...baiklah !!"

"Emm...guys kebetulan sekali gue ketemu sama temen lama gue dan dia mau bantu kita dia mau anterin kita ke tempat latihan pake bis !!" Ujar gue kepada semua nya.

"Emang nya lo tau tempat latiah nya di mana ?" Tanya seorang cewe meremehkan.

"Tentu saja. Kalau gue nga tau ngapain gue ngajakin kalian !!" ujar gue datar.

"Lo-" ujar nya yang di potong sama gue.

"Bisakah kalian berhenti bertanya ?. Cukup ikuti kata - kata gue aja !!" Ujar gue dingin. Menyebalkan sekali mereka ini.

***di depan markas***

"Oke kalian tunggu di sini. Mereka mau mempersiapkan bis nya dulu" ujar gue.
"Ra, lis ikut gue !!" Lanjut gue dan mereka pun mengikuti gue masuk kedalam markas.

********

"Jadi apa rencana lo ?" Tanya aura to the poin.

"Kita tunggu bis nya pergi. Baru kita beraksi !!"

"Tapi xel. Setelah kita tuntaskan ini semua pasti mereka bakal tau apa yang sebenar nya terjadi. Tentang penyandraan dan tentang orang yang berhasil menyelamatkan sandra. Bagaimana jika mereka meminta penjelasan dari lo ? Lo mau jawab apa ?. Mereka pasti kesel sama lo dan sama kita juga !!" Tanya lisa yang terlihat sedikit gelisah. Benar juga.

"Kalau begitu.....kalian tunggu di sini" ujar gue yang lalu keluar dari markas.

***********

"Ian gery !!" Panggil gue. Mereka pun menghampiri gue.

"Apa ?" Tanya gery dingin.

"Biasa aja kali !!" Ujar gue datar.
"Ian lo kenal nga sama dua orang cewe yang waktu itu bantuin kalian ?" Tanya gue.

"kenapa emang ?" Tanya gery dingin. Ni anak kenapa sih ?. Menyebalkan.

"Gue nanya sama ian bukan sama lo !!" Ujar gue datar.

"Yaudah gue cabut aja lo kan ada urusan nya sama ian bukan sama gue !!" Ujar gery yang ingin pergi namun dengan cepat gue meraih tangan nya.

"Gue juga ada urusan sama lo atau lebih tepatnya kalian berempat !!" Ujar gue datar.
"Ian panggil mereka berdua !!"

"Oke" ujar ian yang lalu pergi.

"Ada urusan apa lo sama kita ?" Tanya gary tanpa melihat gue. Kenapa lagi ni anak ?.

"Namti gue jelasin"

"Ooh....kalau gitu bisa lo lepasin tangan gue ?"

"Eh ?!. Sorry !!" Ujar gue sambil melepas tangan nya. Jadi dari tadi gue mengang tangan nya ?. Exel lo malu maluin. Bego lo xel.

"Bilang aja lo mau lama - lama pegang tangan gue !!"

"Jangan sok tau !!"

Nga lama kemudian mereka pun datang.

"Jadi lo ada urusan apa sama kita berempat ?" Tanya nya lagi to the poin.

"Nga sabaran banget sih lo. Ikut gue masuk !!" Ujar gue dingin.
"Dan jangan ada yang bertanya sebelum kita masuk !!" Lanjut gue sebelum mereka membuka mulut lagi.

**************

"Lo gila ya kak !?. Ngapain juga lo bawa masuk mereka. Gue masih bisa ngerti kalo lo bawa masuk temen lo. lah mereka ?" Ujar carol dengan kesal saat gue membawa mereka masuk ke markas.

"Tenang carol !!. gue percaya sama mereka !!" Ujar gue menenagkan carol.

"Percaya ?. Nga cukup degan lo percaya kak kita juga perlu tau seluk beluk mereka dulu !!. Bisa aja mereka musuh dalam selimut !!" Ujar carol sinis.

"Apa maksud lo hah !?" Ujar gery kesal.

"CAROL JAGA BICARA LO !!" bentak gue.
"Maaf gue udah ngebentak lo !!. Gue tau apa masalah lo. Lo nga suka sama kalangan biasa tapi sekarang nga ada waktu cuma karena masalah lo sendiri. Inget carol di luar sana ada orang yang butuh bantuan kita !!" Ujar gue.

"Oke fine lo menang kak !!. Gue ikut apa kata lo" Ujar carol kesal.

"Gue tau lo nga bersungguh - sungguh dengan ucapan lo itu carol !!. Kalo lo nga percaya bukan nya seharus nya lo cari informasi tentang mereka dan memberitaukan nya ke gue !!" Bisik gue.

"Ya...ya.....terserah lo deh kak !!"

"Jadi mau lo apa sama kita berempat ?" Tanya gery to the poin. Lagi.

"Pertanyaan yang tepat. Kalian udah tau bukan orang di sebelah gue ini temen gue ? -" ujar gue terpotong.

"Langsung saja ke inti nya !!" Ujar seorang cewe dengan ketus. Oh iya gue belum tau nama ni cewe berdua.

---------------

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Agen SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang