"Yaelah nanya aja pake bareng segala. gue ini nga bodoh. gue udah masang gps yang gue pasang di bawah tempat duduk gue tadi ,jadi kita tinggal ngikutin gps ini. Dan di daerah sini juga kalo nga salah ada markas gue. Jadi kita sekalian jalan aja" ujar gue panjang lebar.
"Oh oke. Ayo kita jalan !!" Ujar lisa bersemangat.
"Satu lagi. Kalian harus tetap waspada !!" Ujar gue tegas.
"Laksanakan !!" Jawab mereka bersamaan.
************
"Seperti yang gue bilang bukan !!" Ujar gue yang melihat kalangan biasa sudah tidak lagi mengejar bis.
"Yah lo benar..." gumam aura.
"Terus sekarang kita ngapain ?" Tanya lisa.
"Tunggu sebentar !!" Ujar gue sambil melihat ke beradaan bis. ahh...
"Sial !!. Firasat gue benar" ujar gue kesal."Kenapa ?. Kok lo kaya kesal gitu sih ?" Tanya aura penasaran.
"Mereka berada di kawasan musuh gue. Seperti nya mereka menyandra semua orang yang ada di dalam bis" ujar gue sedikit kesal. Sebenarnya apa yang mereka cari ?.
"Bagai mana bisa ?. Bukankah di masing - masing bis terdapat 3 pembimbing ?" Tanya lisa.
"Entahlah mungkin mereka berfikir bahwa tempat ini sudah aman !!"
"Tapi bukankah lo udah memperingatkan kak david akan hal ini ?" Tanya lisa lagi. Ni anak nanya mulu.
"Iya. tapi mereka jugakan harus menjaga kalangan istimewa lain nya yang berada di dalam bis"
"Kau benar !!" Gumam lisa.
"Kya....kya..!!!" Teriak beberapa orang dari arah depan.
"Apa lagi sekarang ?!" Umpat aura.
Kami pun segera menuju ke sumber teriakan. Di sana dapat kami lihat 5 orang berpakaian hitam - hitam sedang bertarung. Ada dari mereka yang lasung lari dan juga ada dari mereka yang melawan. Yah....mungkin sekitar 4 orang. Lumayan lah. Dari pada nga ada.
"Lis, ra !!. Ayo cepat kita bantu mereka !!" Perintah gue.
"Gue tau itu !!" Ujar lisa mengumpat. Biasa aja kali -_-
"Tenanglah lisa. Kami akan bantu lo jika lo kesulitan nanti nya !!" Ujar aura menenagkan.
Oh iya... gue lupa lisa itu kan nga suka hal kaya gini dia lebih suka kalau duduk di depan laptop kesayangan nya itu selama seharian dari pada melakukan hal seperti ini.
Tapi mau bagai mana lagi. 1 orang yang membantu sangat menolong sekarang....karena gue tau lawan kita ini bisa di bilang kuat."Iya betul itu apa yang di katakan auara. 1 orang sangat menolong saat ini !" Ujar gue meyakinkan lisa.
"Baiklah. Gue pasti bisa !!" Ujar lisa menyemangati diri nya sendiri.
"Ayo !!. Kita selesaikan ini dengan cepat !!!" Ujar gue semangat.
"Baik !!" Jawab lisa dan aura bersamaan.
"Tunggu dulu...." ujar gue saat mereka mau mulai membantu yang lain nya.
"Apa lagi sih exel ?" Tanya aura kesal.
"Seperti nya gue punya rencana !!" Ujar gue tersenyum miring.
"Rencana apa ?" Tanya lisa bersemangat.
"Kalian kumpulkan saja seluruh kalangan biasa di satu titik biar gue yang ngurus mereka ber 5. Setelah itu kita pergi !!. Itu akan lebih cepat" ujar gue yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agen School
RandomAgen school adalah sebuah sekolah yang mendidik siswa dan siswi nya untuk menjadi agen fbi. Sekolah ini melatih kita untuk menjadi agen yang profesional. Di sekolah ini terdapat dua kalangan. Yaitu kalangan istimewa dan kalangan orang biasa. Kalang...