part 14

13.6K 677 5
                                    

Sambil berlari meninggalkan pria itu

...:"ehhh ehh...ini handphone lu"

Tapi Amy tak mendengar nya

S
K
I
P
Kelas

Amy:"huhhhh....haaaahhh...huhhhh...ca..caaa...capekkk"mengatur nafasnya

Alya:"aelah knp lu...lari lari gitu"

Amanda:"iya Amy knp sihhhh lu...lari lari gtu"

Amy:"tadi hampir telat gua...bangun kesiangan tauu"

Alya:"heh!!!bangun Amy bangunn ini masih jam 06.30 ...ihh jam kamar lu gk bener nih"

Amanda:"hahahaha... iya Amy ini masih jam setengah tujuh nihhh liat di hp guaa..hahahahha Amy ngimpi kalik"

Amy:"YAELAHHH!!!...anyinggg salah jam gua ...gua liat hp gua deh"

Alya:"hahahahhaaha...punya temen bego parah sihhh"

Amanda:"hahhahaha...aaa..aaa.aduhhh capek ketawa gua Al"

Alya:"yoii nda..hahahaha"

Amy:"ehhh ehhh guyss ...ehhh ntar deh hp gua kok gk ada ya??"

Amanda:"ehh serius lo"

Amy:"iyaa..gk ada cuyy"

Alya:"inget inget lagi deh ...jangan jangan ketinggalan di rumah"

Amy:"enggak Al..gua inget td gua pegang gua sempet dm Amanda juga tadi di mobil"

Amanda:"jangan Jangan jatuh di jalan waktu Lo lari"

BatinAmy:"ohhh iya apa jatuh waktu gua tabrakan sama cowok itu ya"

Amy:"ehhh iya gua inget jangan jangan jatuh waktu gua tabrakan sama cowok tadi"

Amanda+Alya:"cowok???"

Amy:"iya tadi gua sempet tabrakan gtu sama cowok...kayaknya sih kakel deh tinggi,keren,cool"

Amanda:"yaudh coba gua telfon hp Lo gmn?"

Amy:"yahhh gua lupa lagi nomernya"

Alya:"yeee..si pikun makanya nomer HP di apapun begooo"jitak kepala Amy

Amy:"awww..iye iye maap gimana nihh?!!?!?!?"

Amanda:"berdoa aja hp lu baik baik aja"

Amy:"iya dehh"

Skip pelajaran

Guru:"baik anak anak kita akan ada kerja kelompok satu kelompok isi 3 orang kelompok bebas  ....materinya observasi siswa teladan di sekolah ini boleh kakak kelas atau guru juga boleh dikumpul 2 Minggu ke depan oke"

Anak-anak:baik Bu

Guru:"baik kalo begitu pelajaran kita akhiri sekian wassalamu'alaikum"

Murit:"waalaikumsalam"

Amanda dan yg lainnya sedang membereskan tasnya

Amy:"ehhh gimana kalo kita ngerjain tugas di rumah aku"

Alya:"jangan gmn kalo di rumah Amanda ...gua penasaran sama ruang dia ...banyak bgt misteri dari diri Lo Manda bahkan gua sahabat Lo sendiri aja gk pernah tau tentang Lo"

Tiba-tiba Amanda terdiam sebentar

BatinAmanda:"apa ini waktunya nunjukin ke mereka siapa gua sebenernya biar mereka gk kaget suatu saat nanti...Iya gua harus coba saran kak Sandra untuk mencoba terbuka mereka ini sahabat sahabat gua yg udh terbukti selalu ada buat gua"

Nerd fake girl VS famous boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang