Haiii guysss back with me ...maap kalo next nya lama lagi sibuk bgt 😂
Happy reading guyss😍😘😍DON'T FORGET VOTE+ COMMENT😊
Amy:"ohh oke yaudh yok lah"
Mereka masuk ke rumah Amy
Amy:"assalamualaikum"
Arya:"assalamualaikum"
Amanda:"waalaikumsalam"
Alya:"cieeee yg baru jalan berdua seneng tuh😂"
Amanda:"iya ya Al kita mah apa ya Al cuma boring boringan di rumah"
Amy:"apaan sih Lo pada kita tadi cuma beli buku sama makan bentar doang kok"
Amanda melirik Arya
Amanda:"iya kalo menurut Lo gtu Carolline Amyyy tapi menurut Arya it is so good day ya kan bang"Menaik turunkan alisnya
Arya:"apaan sih dek"pipi Arya merona
Amanda:"cieeee malu malu anjing Lo bang... hahahahah"
Arya:"udh deh dek apaan sih ...ohh iya dek kamu mau pesta ultah kamu di rayain di hotel mana?"
Amanda:"emmm di hotel milik oma aja bang"
Arya:"boleh deh nanti aku tanya Oma dulu dan ngejadwalin acara kita di sana"
Amanda:"oke deh tapi bang undangannya gmn siapa yg mau Desain?"
Amy:"gua bisa desain undangan beberapa gua pernah desain kartu kartu undangan gtu dulu sih buat temen gua juga yg ultah bisa deh Lo liat liat ntar gua ambil laptop gua dulu"
Amanda:"baru tau gua kalo Amy bisa desain undangan?"
Amy:"hahahaha..udh lama kok tapi emang gk begitu banyak orang yg tau...ntar gua ambilin laptop gua dulu"
Amanda:"oke oke😊"
Amy berjalan meninggalkan mereka untuk mengambil laptopnya di kamar
Amanda:"bang calon pacar Lo pinter juga ya hahaha"goda Amanda ke Arya
Arya:"iyalah...ehh apaan sih 😳"frontal arya
Amanda:"hahahahhaaha....kepancing jugak Abang gua ...tuh kan keliatan Lo suka sama amy😂"
Arya:"apaan sih dekkk"
Tidak lama kemudian Amy datang membawa laptop nya
Amy:"maap lama"
Arya:"gpp kok"
Amanda:"kenapa Lo yg jawab bang kan dia ngomong sama gua"
Arya:"dia juga ngomong sama gua kok yeeeee"
Amanda:"dihhh ngarep lo"
Amy hanya terkekeh melihat pertengkaran kakak beradik itu
Amy:"udh udh kalian itu lucu ya kayak kucing sama anjing kalo jauh di cari kalo ketemu berantem"
Amanda:"iya gua kucingnya dia anjing nya😒"
Arya:"kebalik kalik gua kucing Lo yg anjing bawellll"mencubit pipi Amanda
Amanda:"gk pokok ya gua kucing"
Arya:"gua!"
Amanda:"gua!!"
Arya:"guaaaa!!!"
Amanda:"guaaa!!!!!!!"
Amy:"hahahaha..udh dehhh malah berantem Mulu nih desain nya bisa Lo liat liat deh"menyodorkan laptop nya ke Amanda
Amanda:"aduhhh bagus bagus bgt ini gua jadi bingung milihnya yg mana ya?????"
Arya:"yg ini aja dek black and white keren nihh"
Amanda:"enggak ahhh nahh yg ini aja bang campuran warna pastel gtu keren bgt"
Arya:"iya iya keren tuh boleh boleh berapa kita harus bayar desain Lo ini amy?"
Amy:"udh ambil aja desainnya ...itung itung buat bantu ultah sahabat gua yg palinggggg unyuuu ini lah"
Amanda:"serius Amyyy!!!....tp Lo Pati susah bikin desain sekeren ini"
Amy:"gk usah di pikirin santai aja apa sih yg enggak buat sahabat gua ini"
Amanda:"aaaaaa...baikkk bgtsihh sahabat gua ini cini cini pelukkk"
Amanda dan Amy pun berpelukan
Arya:"ehem!...gua gk di ajak"
Amanda:"ngareppp lu bilang aja mau peluk Amy😁"
Amy:"apAn sih lu nda 😳"
Arya:"iya apaan sihh sotoy bgt tuh kasian Amy nya udh malu"
Amy:"bang aryaaa!!!!!😡"
Amanda:"sukur lu di marahin kan sama sahabat gua yg unyu ini wekkkk😛"
Arya:"ampun ampunn😂"
(Ini undangan yg di pilih Amanda ya guys)
Yg hijau pastel buat cowok
Yg pink pastel buat cewekArya:"yaudh yok kita balik nda"
Amanda:"iya bang ..btw ya ...kalo misal undangan nya udh jadi langsung kabaarin gua ya amy"
Amy:"siapp palingan sehari dua Haris selesai kok nanti gua spesialin buat Lo wkwk"
Amanda:"hahahaha siap siap makasih banyak ya calon kakak ipar gua😂😂"
Amy:"AMANDA!!!"
Amanda:"ampun ampun 😂"
Amy:" 😒"
Amanda:”ampun ampun”
Arya:”yaudh yok pulang nda”
Amnada:”yaudh yok …amy kita
pulang dulu ya maaf kalo aku ngerepotin kamu tadi”Amy:”iya gpp kok nda santai aja kalik …btw makasih ya bang arya udh anterin aku ke took buku and traktir aku makan maksih bgt 😊"
Arya:”iya sama sama amy…kalo butuh apa apa bilang aja sama aku oke”
Amanda:”itu sihhh mau lo bang…yaudh kita balik ya bye bye”
Amy:”bye ati ati”
Arya nd Amanda :”oke oke”
arya dan Amanda pun mulai meninggalkan halaman rumah amy dan kembali ke rumah mereka.
Arya:”assalamualaikum”teriak arya
Sandra:”gk usah teriak teriak juga kalik bang …gua gk budek kalik”
Amanda:”iya abang tuhhhh emang gtu teh kan harus kek gini nih bang …assalamualaikum teh”bisik Amanda
Sandra:”ya enggak bisik bisik gtu juga kalik dek teteh gk denger kalo bisik bisik kayak gtu”
Amanda :”ahhhh salah mulu kalo sama teteh mah yaudh yok bang kita ke kamar aja di sisni kita salah mulu"
Arya:”I agrre with you dek yok kita ke kamar aja kita salah mulu di sini”
Merekapun meninggalkan Sandra sendiri di ruang tvSandra:”dihh punya adek gk bener punya kakak juga sedeng …ya allah apa salah hambamu yg cantik ini'
Arya&Amanda:”BANYAKKKKKKKK”teriak mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd fake girl VS famous boy
Fiksi Penggemarnerd girl yg bukan tipe gue banget ihhhh --famous boy bodo amat mereka nilai gua kayak apa -- nerd girl