Part 9

270 28 2
                                    

Gue, Siti, puput, desi, Fitri, widi, cahya, bertabrakan dengan upit, itun, dan fanny.

"Yaampun.. lo semua nih ya."kesal fanny

"Iya nih,lagian kalian ngapain ke sekolah malem-malem? Les?"tanya Upit

"Kita disini lagi bantuin arwah Gina tapi yang ada bukan."jelas desi.

"Emang kalian gak baca post-an dari listi."tanya itun yang hanya kami balas dengan menggeleng-gelengkan kepala.

"Emang listi nge-post apa?"tanya Fitri

"Liat aja langsung di grup"balas fanny

Seketika kami langsung membuka hp dan melihat apa yang tengah dibicarakan anak kelas.

Listi : eh, kalian apaan sih. Sekarang pada mau ke sekolah?

Fanny : iya nih gue takut kalo mereka pada mati.

Itun : iya fan, lis mending lo ikut aja.

Upit : nyamper yaa..

Listi : lo semua gak tau kalo sekarang Gina koma di rumah sakit.

Fanny : apa?

Itun : apa?(2)

Upit : apa? Koma? Kok bisa?

Itun : ya masa gak bisa sih pit.

Listi : iya, koma. Sekarang gue lagi di rumah sakit sama nyokapnya Gina.

Fanny : gimana ceritanya, kan Gina bukannya ilang ditelan bumi gak ada kabar ya..

Upit : iya, kan kata desi ama yang lainnya juga katanya nyokap Gina aja gak tau Gina kemana dan sekarang kok komanya aja.

Listi : haduehhh panjang ceritanya, lo semua mending ke rumah sakit sekalian ajak yang lain.

Itun : gue udah otw ke rumah lo nih fan,terus ke rumah Upit deh..

Fanny : ditunggu

Upit : ditunggu (2)

Listi : yaampun, kalian nih ya. Gue kesekolah sekarang.

***

Kami pun kaget membaca berita kalo keadaan Gina sekarang koma tapi Gina justru menghantui kami dan membuat kami takut.

"Yaelah, tau gini kan ngapain kita ke sekolah."ucap desi.

"Tapi tadi gue liat Gina deh.."ucap gue dengan mengerutkan dahi

Ginabelle (This Song for You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang