Keisha merasakan kasurnya bergerak, ia mengira bahwa Kennan yang mengusik nya, Keisha pun memutuskan membuk matanya dan ia melihat dua anak kecil manis yang ia rindukan berada didepan matanya.
"Oh my god! Caca! Alen!" kedua anak kecil itupun langsung menghampiri Keisha.
Keisha tersenyum dan merentangkan tangannya untuk kedua anak kecil itu masuk ke dalam pelukannya dan kedua anak itu loncat masuk dalam pelukan Keisha.
"Onty kangen kalian baby girl and baby boy." Keisha mencium pipi kedua anak itu.
"C'mon onty oma nunggu onty." Caca nerkata imutnya. "Well kids, kalian keluar dari kamarku sekarang karna aku harus mandi dan bersiap kesekolah." Titah Keisha dan Caca dan Alen menganggukan kepala.
"Ay ay captain." ucap mereka dengan lucunya dan keluar dari kamar Keisha..
Sekitar 20 menit Keisha keluar kamar mandi dan langsung siap-siap dengan make up senatural mungkin dan langsung keluar kamar.
Ia liat Kennan yang sedang bermain bersama kedua keponakan mereka di meja makan.
Keisha menampilkan senyumnya. "Hai, selamat pagi semuanya."
"Pagi onty." "Pagi Kei." "Pagi sayang."
"Mana orangtua dua anak ini mi, pi?" Keisha bertanya bingung karena tidak melihat orangtua dari Caca dan Alen alias kakak sepupunya dan kakak iparnya.
Kak Ocha dan Kak Rony aka orangtua dari Caca sedangkan Kak Rena dan Bang Gamaliel aka orangtua Alen.
"Dan juga bukannya kemaren Caca nelpon onty katanya yang bakal datang cuman Caca doang ini kok ada Alen juga? Leo kok gak kabarin onty?" Caca dan Leo hanya tertawa.
"Mereka dititipkan disini untuk 1 minggu kedepan entah kapan orangtuanya akan mengambilnya." ucap mami.
Keisha hanya terbengong-bengong. "Ini gak biasanya Kak Ocha sama Abang Gama nitipin ni bocah disini."
"Mi, pi, bukanya Mama Karin nenek mereka, kenapa mereka harus dititipin disini?" Kennan bertanya.
"Karin lagi dirumah oma, soalnya oma lagi kurang sehat." Kata mami.
Keisha hanya diam dan terus memakan sarapannya. Selesai dengan sarapannya Keisah pamit pergi kesekolah dan tak lupa mencium kedua keponakannya.
Kedua keponakan Keisha itu umurnya hanya beda setahun.
Caca, dia umurnya 5 tahun sedangkan Alen, umurnya 4 tahun. Mereka lumayan pandai berbahasa Inggris karna orangtuanya memasuki disekolah playgroup internasional yang mengajarkan berbahasa asing.
***
Sesampainya di sekolah, Keisha langsung berjalan kekelas nya. Well, sepertinya Keisha datang kepagian karena sahabat-sahabatnya belum dateng.
Keisha memainkan hp-nya dan membuka sosial media Instagram-nya. Taklama ia mendengar suara Adelle ditelinganya.
"Keisha!" Adelle berteriak namun dicuekin Keisha.
Adara tertawa. "Berisik sih lo."
"Eh tadi Kak Ocha, Kak Rony, Kak Rena dan Bang Gama kerumah gue anter kue abis tuh pergi, mereka pamit mau pergi ke New York sama mau ke Australia." Kata Adelle.
Keisha menatap Adelle. "Oh, jadi mereka nitipin anak mereka ke gue buat gue jadi baby sitter nya mentang-mentang anak mereka nempelnya sama gue."
"Hahaha... Lo dititipin buat jagain si Caca sama Alen?" tanya adelle. Keisha hanya menganggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls And Lovely Teacher
Teen Fiction[BOOK 1] #4 dalam fanfiction [04/05/2017] #8 dalam fanfiction [20/05/2017] kisah 4 cewek cantik, pintar dan kaya raya namun sayangnya memiliki sifat yang bad girl. Hobi ke-4 cewek itu adalah membully, membuat onar disekolah, membolos, mengerjai guru...