30. Happy New Year 2017

17.1K 833 27
                                    

Sebentar lagi, pergantian tahun akan mulai.

2016 akan berakhir dan akan digantikan dengan 2017, bad girls and the boys beserta keluarga mereka masih berlibur di villa bad girls sekeluarga.

Kini mereka tengah berada di halaman belakang villa, mereka sedang mempersiapkan bahan-bahan untuk di bakar dan dimasak.

Adara membantu membakar jagung bersama Nesya sedangkan Adelle membuat minuman bersama ibu-ibu yang lain dan Keisha ia sedang mengolesi bumbu-bumbu ke ikan dan ayam yang akan dibakar.

Para lelaki membantu para bapak-bapak yang sedang bakar-bakar ada juga yang sedang menyiapkan tempat untuk duduk dan menyusun piring-piring dan gelas.

"Kei... Nih jagungnya udah jadi, lo mau cobain?" Adara menyodorkan nampan yang berisi jagung ke Keisha dan Keisha pun mengambil jagungnya. "Gimana enak?" Keisha menganggukkan kepalanya.

"Eh, ini udah lo lumurin minyak sama bumbunya?" Keisha melihat ikan dan ayamnya. "Oh udah, bakar gih".

***

Selesai buat minuman Adelle menghampiri Ryan yang lagi santai-santai di gazebo dengan memainkan hp nya. Adelle membawakan Ryan minuman yang tadi dia buat.

"Hunny... Ini buat kamu." Ryan menerima gelas es minuman yang Adelle buat. "Thank you".

Adelle duduk disebelah Ryan dan menaruh kepalanya di bahu Ryan, entah ide darimana ia ingin sekali Ryan menjadi bule gaul di Jakarta.

Hmm kira-kira Ryan mau gak ya gue rubah dikit penampilan dan... Gaya bahasa nya? Pasti dia mau lah DEMI GUE... Oke deh gue coba tanya. Batin Adelle.

Adelle memeluk pinggang Ryan dan mengambil hp yang ada di tangannya. "Baby... Kembalikan hp ku." Ryan menarik tangan Adelle yang memegang hp nya. Adelle tersenyum dan berdiri dari duduknya. "So? Kalo mau hp nya kembali... Ada syaratnya, hun." Adelle berucap dengan senyum miring diwajahnya.

Ryan menghela nafas. "Kenapa harus menggunakan syarat?" Adelle tersenyum. "C'mon hunny... Kamu mau atau tidak?" Ryan berdiri dari duduknya. "Oke".

Adelle tersenyum kemenangan dan langsung meluk Ryan. "Thank you so much." Adelle pun mencium pipi Ryan dan menggeret Ryan mendekat dengan sahabat mereka.

Adelle pun menarik sahabatnya. "Duh... sempak firaun, ada apaan sih? Lu narik-narik kita gini?" Keisha bertanya dengan kesal.

"Iye, elu napa dah, gue lagi asik-asik nya main gitar sama Leo, lo ganggu banget." Nesya mengomel.

"Buru lu mau ngomong apa? Gue lagi bantu Troye BBQ an." Adara bertanya.

Adelle menghela nafas dan menatap sahabatnya. "Gue ada rencana mau ubah Ryan dan cowok-cowok lu pada jadi anak gaul, keren dan kekinian gitu."

Saat mendengar perkataan dari mulut Adelle, Adara melototkan matanya dan menatap adelle tak percaya dan bingung.

"Eh gubluk! Gue rasa ya cowok-cowok kita itu gak ada masalah deh dengan penampilan mereka." Adara berkata.

"Yep! Gak ada masalah! Cowok gue keren tuh penampilannya dan modern juga rasa gue, apa nya yang harus kita ubah coba?" Keisha menatap Adelle bingung.

Nesya menggelengkan kepalanya. "Lo tuh aneh-aneh aja deh, Del."

Adelle memutar bola matanya. "Eh ler, cara bahasa mereka tuh baku banget tau gak dan juga mereka tuh terlalu apa ya... Agak dewasa banget gitu dan kurang kekinian."

"Mereka itu keren, gaul dan kekinian juga kok Del. Apa yang harus diubah lagi?" Nesya menatap Adelle bingung.

"Kita harus ajarin mereka gaya-gaya orang Indonesia!" Adelle berucap.

Bad Girls And Lovely Teacher Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang