Saat ini Gad Girls sedang berada di kantin tapi bukan berarti Bad Girls bolos hanya saja sudah jam istirahat, Bad Girls sudah mulai jarang bolos sekolah dan bolos dalam mata pelajaran disekolah, Bad Girls mulai berubah sedikit demi sedikit. Baru sedikit ya!
Saat sedang menyantap makanannya, Bad Girls dikagetkan dengan datanganya kelima adik mereka.
Adara menatap si kembar dengan malas. "Ngapain lu pada, tumbenan nyamperin kita?"
Adik-adik Bad Girls duduk tempat kakak mereka dan menatap Bad Girls serius. "Kak, ada yang nantang geng kita balapan motor di circuit tempat biasa kita balapan." Renald berkata serius.
Keisha menatap Renald serius. "Lo serius Ren?" Renald mengangguk dengan serius. "Gue serius kak."
Bad Girls terdiam dan mulai memasuki pikiran mereka masing-masing.
"Kapan balapannya dimulai?" Adelle bertanya. Samuel melihat hp nya seperti mengecek pesan dari hp nya. "Balapannya besok malam kak jam 9."
"Siapa aja yang ditantang buat balapan?" Adara bertanya. "Kalian semua harus ikut dalam balapan ini!" Christopher berkata dengan nada tegas.
"Siapa yang berani melawan geng Black Devil Rebellion?" Keisha bertanya dengan marah.
"Dark Shadows." Kata Samuel.
Bad Girls saling adu tatap. "Siapa mereka?"
"Mereka adalah geng yang berisikikan laki-laki, mereka bisa dibilang geng motor dari kalangan atas. Namun, itu hanya issue yang kami dengar, lalu gue dapet kabar juga mereka selain ingin balapan mereka juga ingin bertarung dan gue dengar sih ya, mereka penasaran sama lo berempat yang mendapatkan gelar sexy racer gitu." Marcello menjelaskan ke Bad Girls.
Bad Girls menghela nafas. "Tapi gue takut dapat masalah dengan adanya balapan lagi dan juga nih ya gue udah lama kagak pernah balapan apalagi latihan balapan, pegang motor aja gue udah jarang." Keisha berkata dengan kesal.
"Mulai hari ini kalian harus berlatih dan gue dan yang lainnya akan hubungin anggota kita yang lainnya." Ucap Samuel dan Bad Girls menghela nafas panjang.
"Gue yes aja deh, gue gak mau kita dibilang pengecut sama mereka semua." Kata Adelle. "Gue masih ragu dengan ini semua, gue takut kita bakal dapat masalah nantinya." Kata Nesya dengan raut wajah khawatir.
"Gue bakal tetep kekeh ikut dengan balapan ini, karena gue sama seperti perkataan Adelle gue gak mau kita dibilang pengecut!" Adara berkata dengan tegasnya.
Keisha menatap sahabatnya. "Kak ayolah! Lo kan ketua geng nya, masa lo kagak ngedukung geng lo dan masa lo gak ikut balapan ini, lo mau dibilang pengecut, cupu, penakut?!" ucapan Samuel membuat Keisha akhirnya menganggukan kepala.
"Oke, kalian udah setuju, gue dan yang lain bakal koordinasi sama pengurus sirkuitnya buat sewa tempatnya untuk balapan geng kita dan geng Dark Shadows."
Setelah Christopher menjelaskan ke Bad Girls, mereka pun pergi meninggalkan Bad Girls.
Selepas pergi adik-adik mereka Bad Girls saling diam.
"Firasat gue kagak enak." Keisha berucap dan mentap sahabat – sahabtanya.
Adara membuang nafas gusar. "Fix, firasat gua sama kayak lo Kei tapi mau gimana lagi? Ini juga menyangkut harga diri kita sama anggota kita yang lain, terima aja deh."
Bel masukan berbunyi dan Bad Girls berjalan memasuki kelas mereka.
Pelajaran berlajan dengan baik dan Bad Girls hanya diam dan memperhatikan guru yang menjelaskan pelajaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls And Lovely Teacher
Fiksi Remaja[BOOK 1] #4 dalam fanfiction [04/05/2017] #8 dalam fanfiction [20/05/2017] kisah 4 cewek cantik, pintar dan kaya raya namun sayangnya memiliki sifat yang bad girl. Hobi ke-4 cewek itu adalah membully, membuat onar disekolah, membolos, mengerjai guru...