SCHOOL 2017 : Who Are you?

502 87 46
                                    

PROLOG


Jika sekolah tempat menyenangkan bagaimana dengan yang lainnya ?
Aku tak pernah berharap akan hal itu.

Lalu bagaimana perasaan akan hal yang sedang kau bayangkan, bagaimana rasanya jika seseorang memperhatikan dirimu setiap geriknya diperhatikan sedetail mungkin, Seseorang di suatu tempat itu tahu hati yang penuh dengan siksaan, Mata kesepian terjebak dalam kegelapan, bahkan lebih gelap dari itu, akankah ada seseorang yang akan memberiku cahaya ? Aku mengulurkan tanganku padanya.

Apakah ada orang yang memegang tangan ku? Ada dunia kosong dalam hatiku, tolong selamatkan aku sekarang.

Dunia kosong ya itulah aku yang terjebak di dalamnya, gelap hening hampa aku terbang bagaikan kupu-kupu, tolong jangan injak aku dan marilah mulai kembali, ayolah jangan menginjak diriku atau aku tak dapat mengepakan sayapnya lagi, tolong jangan seperti itu, Aku bersembunyi di balik ejekan, jangan mencariku dan jangan ganggu aku, Aku terbang dengan diri sendiri dalam kegelapan ini, di kesepian malamku.

Aku mencoba berteriak pada orang di sebelahku.

Tapi dia hanya diam menatapku?
Aku mencoba berlari kearahnya tapi mengapa mereka semakin menjauh ?
Lalu aku mencoba bejalan tapi mengapa mereka berada di garis yang terpisah jauh ?
Mengapa aku berdiri di sini sendirian?
Mengapa hanya dunia ku yang berhenti? 

Aku melihat mereka memudar menjauh dan lebih jauh bahkan sangat jauh.

Aku tak pedulikan itu dan marilah pegang tanganku, ayolah siapapun tolong lihat aku dan berhenti sejenak, aku ingin menemukan hari dimana aku yang hilang dan aku mendapatkan semua yang aku butuhkan.

Tolong jangan paksakan senyum itu padaku, senyuman yang tak dapat di artikan sebagai ejekan atau cemoohan.

Dalam gelap senyummu terang,

Dapatkah aku menggapaimu ?

Bahkan ketika aku merangkak kearahmu ? Bahkan sayapku mulai rapuh karenanya, tolong jangan beranjak dari tempat itu karena aku akan datang padamu, sedikitpun jangan biarkan aku tertatih lagi jangan tinggalkan aku seperti ini dan silahkan gengamlah tanganku, Aku ingin kembali ke hari-hari yang indah mengulanginya.

Bagaimana denganmu? apa sama sepertiku yang semua tentangmu apakah seperti ini ?

~ ( Reset (Feat. 진실 of Mad Soul Child) ost. Drama School 2015 )

Title : " who are you ? school :                  2017"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Title : " who are you ? school :   
              2017"

Cast on : ~ Jung YeIn  ( Lee Eun-
                   Bi/Byul

                 ~ Jeon JungKook ( han ji
                    Ahn)

                 ~ Kim Taehyung / V
                    ( Go Tae Hwang)

Suport cast : ~ Yoo Ji Ae /jiae
                        ~ Lee Soo Jung /      
                           Baby seoul
                        ~ Min Yoon Gi /suga
                        ~ Kim Ji Yeon / kei
                        ~ Lee Mi Joo / mijoo
                        ~ Park Ji Min /jimin
                        ~ Kim Nam Joon /
                           Rapmoon

Genre : Drama ~ Remaja ~
             Sekolah ~ Misteri

Category : Nanti di tentukan.

»  Happy Reading Guys«

Di Kota Seoul terdapat SMA Segang yaitu SMA Swasta paling bergengsi di Distrik Gangnam.

Jung Ye Na adalah gadis paling populer di Segang, namun sikapnya yang cuek akan lingkungan disekitanya, maka ia mendapat julukan yaitu ratu lebah di kelasnya.

Pada suatu hari di sekolahnya mengadakan tour karya wisata ke kota Tongyeong tempat saudara kembarnya tinggal dan rumah panti love house berada, namun suatu hari, Ye Na menghilang secara misterius.

Setelah itu, kembaran Ye Na yang bernama Jung Ye In pindah ke SMA Segang.

Suatu hari Ye In terbangun dan tidak mengingat dan mengenal siapa dirinya karena ia mengalami hilang ingatan akibat kecelakaan yang menimpa Ye in sebelumnya.

Lalu ia berusaha mencari tahu siapa dirinya sebenarnya.

Jadi ia memutuskan berpura-pura menjadi Ye Na seorang gadis terpopuler di sekolah itu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Akhirnyaaaa.. prolog selesai dalam sehari.

Salam kenal ya readers real name : Firda Amallia Agista /ok skip/  . SEDIKIT CURHAT SEBENAR NYA AKU TUH UDAH BIKIN AKUN WATTPAT UDAH DARI LAMA DAN DI AKUN WATTPAT KU DULU ITU ADA SATU PROYEK AKU YANG SAMPAI SEKARANG BELOM TERSELESAIKAN TAPI SAYANGNYA AKU TIDAK BISA DI TERUSKAN KARENA AKU LUPA PWNYA HUAAHH
/larinangiskepangkuanTae/otw dihajarArmySekampung//okSkip//

Gini nih aku buat ff ini ngambil dari drama nya langsung sekalian sinopsisnya langsung tapi tenang aja aku menambahkan beberapa adegan dan dialog nya jadi ga semuanya ngambil dari dramanya dan aku juga akan sedikit mengubah jalan cerita cinta mereka juga.

Setelah itu aku akan memperjelas adegan percintaan yg berada di dramanya jadi untuk kalian yg masih greget sama dramanya insyaallah aku bakal memperjelasin disini bakal di usahain ko.

Oh iyah nanti di ff ini namjun bukan anak sekolahan ya tapi seorang guru hehe bagi yg tau dramanya pasti bakal ngerti ko, dan aku bakal ngasih pictures dari dramanya langsung dan dari member Bts dan Lovelyznya jika itu dibutuhkan.

DAN Gomawo Chingu ahh dinyulput99

Dan jangan lupa buat support aku juga dan ingat No Kacang, No siders, No copas ! Oke.

Semoga menghibur ^^ salam armyy ^^ 

#vote&cometJuseyo^^

School 2017 :" Who are you ?"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang