-Sebelum baca vote dulu yah? Next? Aku butuh komen kalian ☺
Seorang yeoja yg sering bertukuar sekolah karna harus mengikuti orangtuanya kini sedang duduk di taman sendirian. Yah yeoja itu sekarang sedang sendiri, karna dia murid baru. Dia sama sekali tidak mengenal siswa yang ada disekolah itu.
Tiba-tiba yeoja cantik berambut panjang dan bewarna kecoklatan menghampiri dia.
"HAI!" (Sapa lembut kyungsoo)
"Ah. Ne. Krystal" (kyungsoo melihat name tag yang ada di baju krystal)
"Kau murid baru?" (Tanya krystal)
"Iya, aku bru pindah hari ini" (jawab kyungsoo)
"Jinjja? Senang bertmu denganmu" (krystal mengulurkan tangannya ke kyungsoo hendak menyalimi kyungsoo)
"ah, senang bertemu dgn mu juga krystal" (balas kyungsoo sambil mengeluarkan senyuman manisnya)Bel pun berbunyi tanda pelajaran akan segera dimulai. Guru menyuruh Kyungsoo duduk dibangku dekat jendela, ia tidak mengetahui bahwa ia akan duduk disamping namja yang tinggi dan kulit yg tidak secerah kulitnya.
"Kau murid baru? Kapan kau pindah? Kenapa kau duduk disini eoh?" (Tanya namja itu dengan mata yang sinis)
"Ne, aku baru pindah hari ini. Guru yang menyuruhku duduk disini" (jawab kyungsoo)
"Seharusnya kau izin dulu kepadaku" (pekik namja itu)
"Eoh sewajib itukah aku harus izin kepadamu" (kyungsoo berbicara didalam hati)Pelajaran pun selesai, tetapi kyungsoo tidak langsung pulang , karna dia harus meminjam beberapa buku di perpustakaan. Saat keluar perpustakaan, tidak sengaja namja itu menabrak kyungsoo dan semua buku2 di tangan kyungsoo terjatuh
"Mianhae, aku tidak sengaja" (kata namja itu)
"Gwaenchana" (jawab kyungsoo sambil membereskan bukunya)
"Kau murid baru itu kan? Maaf aku tidak sengaja menabrakmu" (namja itu membantu kyungsoo membereskan bukunya)
"Iya tidak apa2 jongin"
"Kau mengetahui namaku?"
" yak! Tadi kan guru menyebutnama mu dikelas. Itulah aku tau, eh ma.maaf aku berbicara lancang " (kyungsoo menundukkan kepalanya dan langsung berdiri)
"Oh baiklah, kau mau ku antar pulang? Ini sudah terlalu sore. Tidak baik wanita sepertimu berjalan sendiri"
"Kau ingin mengantarku pulang kan? Kau tidak ingin membawaku kemana-mana?"(jawab kyungsoo)
"Yak! Aku mengenalmu saja baru hari ini, bagaimana aku bisa mengajakmu ke tempat lain eoh" (pekik jongin)
"Haha baiklah"Mereka pun pulang bersama, jongin membawa mobilnya. Kyungsoo dan jongin yang baru kenal sehari sudah sangat akrab saat berada di mobil.
"Kenapa kau pindah ke seoul?" (Jawab jongin sambil melihat arah kiri kanan jalan)
"Appa ku, dia sgt sibuk dengan urusannya . Jadi aku mengikuti kemanapun dia pergi" (jawab kyungsoo sambil melihat ke arah jendela)
"Oh begitu"
"Jongin, stopkan aku di depan rumah bewarna biru putih itu" (kyungsoo menunjukkan rumahnya)
"Itu rumahmu?" (Tanya jongin)
"Terus kau pikir? Aku mau pulang kerumah tetangga ? Eoh pendek sekali pikiranmu haha" (kyungsoo meledek jongin)
"Yak! Aku hanya bertanyaMobil jongin pun berhenti di depan rumah kyungsoo.
"Gomawo sudah mengantarku jongin"
"Ne , lain kali bawalah kendaraan sendiri ke sekolah"
"Ish" (kyungsoo membuka sabuk nya dan membuka pintu mobil jongin)Sampai di rumah
"aku pulang" (teriak kyungsoo)
"Kyungsoo-ya, eomma sudah menyiapkan makan siangmu. Makanlah" (terdengar suara ibu kyungsoo dari dapur)
"Ne eomma, aku ingin ke kamar dulu untuk mengganti baju" (kyungsoo menaiki anak tangga dan sampai ke kamarnya)Kyungsoo mendekati meja belajarnya diraihnya buku tebal bewarna putih dan dia juga mengambil pulpen
DEAR DIARY,
HARI PERTAMAKU DISEKOLAH, SEDIKIT MEMBOSANKAN. TIDAK ADA YANG KUKENAL DISEKOLAH ITU. HARI PERTAMA SAJA AKU SUDAH BOSAN, APA LAGI HARI SETERUSNYA. APALAGI SAAT AKU BERTEMU JONGIN, YA.. PRIA YANG SANGAT MEMBOSANKAN. TAPI KARNA DIA AKU BISA PULANG CEPAT HAHAHA. TERIMAKASIH JONGIN , KIM JONGINItulah diary yang kyungsoo buat di hari pertama ia sekolah
💗TBC💗
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER "KAISOO"
RomanceJongin dan kyungsoo yang saling menyukai tetapi tidak berani untuk mengungkapkan isi hatinya Akankah mereka bisa mengutarakan isi hatinya? Soooo lets read!