CHAPTER 9

1.6K 165 2
                                    

NEXT? VOMENT GUYS💞📍

Malam itu kyungsoo sedang menyimpun barang2nya. Yah besok diadakan perkemahan. Sebenarnya kyungsoo tidak ingin ikut. Tetapi karna ia panitia ia harus mengurus acara itu.

"Kyungsoo-yaa, bawalah obat2an ini siapa tau kau butuh sayang" (kata ibu kyungsoo lembut)
"Eomma, disana kan sdh disediakan." (Jelas kyungsoo)
"Lebih baik kau membawanya jg sayang" (balas ibu kyungsoo)
"Ah.. ne"

Kyungsoo pun memasukkan obat2an itu kedalam tasnya. Ahh hari tersial adalah hari esok. Entah kenapa sgt malas rasanya mengikuti kegiatan itu.

"Jongin, apakah jongin jg mengkuti acara perkemahan sekolah?. Aish buat apa kupikirkan? Toh dia juga bukan siapa2ku" (gumam kyungsoo)

Kyungsoo pun berdiri dan membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur. Lama kelamaan ia mulai tertidur lelap.

-jongin pov

"Aku  tau kalau kyungsoo pasti mengikuti acara ini, haha ya jelas. Dia kan panitia" (gumam jongin sambil tersenyum)

Jongin mulai menyimpun semua barang2nya dan memasukkannya ke dalam tasnya. Ohiya dia mengingat ingin membawakan syal utk kyungsoo. Ya.. syal itu ia beli saat ia berada di paris 2bulan yang lalu. Sdh lama sekali jongin ingin memberikan syal itu ke kyungsoo. Tapi karna sikap malunya itu ia mengurungkan niat utk memberi syal itu utk kyungsoo.

"Ah, sudah jam 10. Sebaiknya aku tidur. Hm, kyungsoo-yaa, good night semoga kau memimpikan ku ne? Haha" (gumam jongin sambil tertawa pelan)

SKIP

.

.

.

.

pukul 06:30 seluruh siswa ramai berkumpul di depan sekolah utk menunggu bis datang. Seperti biasa kyungsoo sudah berada dgn baekhyun sahabtnya itu.

"Kyungsoo-yaa apa kau membawa makanan lebih?" (Tanya baekhyun)
"Yak! Emang nya kenapa? Kau tidak membawa makanan?" (Balas kyungsoo)
"Ani kyung. Aku hanya membawa sedikit makanan." (Jelas baekhyun)
"Ah baiklah" (jawab kyungsoo)

Kyungsoo memang mengerti apa yang dirasakan baekhyun. Karna sikapnya yang terlalu manja. Kyungsoo sdh terbiasa dgn hal itu. Menurutnya baekhyun adalah bayi yang membutukan byk perhatian.

Bus pun datang, saat itu kyungsoo belum melihat batang hidung jongin(?)

"Ah aku betul. Ia pasti tidak akan mengikuti acara seperti ini" (jelas kyungsoo pelan)
"Kyung? Kau berbicara dgn siapa?" (Tanya baekhyun)
"tdk dgn siapa2 baek" (balas kyungsoo)

Kyungsoo, chanyeol, dan anggota osis yang lainnya pun mulai mengatur siswa agar memasuki bus secara teratur. Disaat itupula kyungsoo melihat jongin baru turun dari motor dan segera berlari kecil ke arah bus. Senyum dari bibir kyungsoo pun mulai terlihat.

"Jongin, sedikit lg kau terlambat" (pekik chanyeol)
"Ah mian. Aku sedikit kesiangan tadi" (jelas jongin)

Kyungsoo hanya tersenyun pelan ke arah jongin. Saat jongin melirik ke arahnya. Ia langsung pura2 tak melihat jongin *ugh dasar kyungsoo😂

"Ah kyung. Kau ikut juga? Annyeong" (sapa jongin)
"Ah ne. Tdk mungkin aku tdk mengikuti acara ini. Aku kan panita. Hehe" (balas kyungsoo)

Entah mengapa hari ini kyungsoo merasa senang. Padahal semalam ia merasa malas karna mengikuti acara ini. Mungkin karna adanya kehadiran jongin , ia mulai bersemangat mengikuti acara ini.

NEVER  "KAISOO"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang