CHAPTER 5

1.6K 173 4
                                    

Ting🔊

Saat asik menyantap bekalnya di kelas. Kyungsoo langsung melirik handphone nya. Ia melihat chanyeol mengirim pesan.

Kyungsoo-yaa. Kau dimana?

Aku dikelas yeol, wae?

Kau sedang sibuk?

Anii.. aku hanya sedang menyantap makan siang ku. Wae?

Nanti pulang bisakah kau tunggu aku di taman sekolah belakang?

Ne, tp ada apa?

Ada sesuatu yang ingin ku katakan padamu.

Geurae.

Kyungsoo pun selesai menyantap makan siangnya. Tiba tiba jongin datang.

"Kyung, kau pulang dgn siapa?" (Tanya jongin sambil menarik kuris untuk ia duduki)
"Aku tidak tau jongin" (jawab kyungsoo sambil membereskan kotak bekalnya)
"Kau mau pulang denganku?"( Tanya jongin sambil menatap kyungsoo penuh harap)
"Bolehh.."( jawab kyungsoo kegirangangan)
"Baiklah,  tunggu aku dekat parkiran yah"
"Kenapa kita tidak keluar kelas bersama-sama jongin?"
"Ah mian kyung. Aku dipanggil suho hyung utk menemuinya sebentar" (jawab jongin)
"Oh baiklah"

Kringg-kringg. Bel tanda pulang pun berbunyi. Kyungsoo sedang menunggu jongin keluar kelas, karna tadi jongin belum selesai mengerjakan tugasnya

"Aish, jongin lama sekali" (gerutu kyungsoo)

" kyung , maaf sudah membuatmu menunggu haha" (kata jongin sambil memasukkan bukunya di dalam tas)
"Yak! Jongin! Kau tau kan? Aku plg malas menunggu seseorang, apalagi menunggu yang tidak pasti eoh"
"Tapi aku pasti kan kyung, nyatanya aku tidak membuatmu menunggu lama hahahaha" (jawab jongin sambil tertawa pelan)
"aish, kau bilang tidak menunggu lama? Hampir 15 menit aku menunggumu jongin, belum lg kau bertemu dgn suho hyung. Uh menyebalkan" (gerutu kyungsoo sambil melipat kedua tangannya)
"Haha, hey janganlah cemberut seperti itu, kau nampak seperti pinguin yang ditinggal ibunya hahaah"
"YAK! semirip itukah aku dgn pinguin? Ish-_-" (kyungsoo mencubit tangan jongin?
"MIRIP SEKALI KYUNGSOO! HAHAHAAHAH" (jawab jongin sambil tertawa terbahak bahak (?) )
"YAK! SUDAHLAH AKU PULANG SENDIRI SAJA. LEBIH BAIK KAU TERTAWA SEHARIAN DISINI" (pekik kyungsok)
"HAHA Jangan marah kyung, aku hanya bercanda, baiklah kau tunggu di dekat parkiran ya. Aku mau menemui suho hyung dulu" (kata jongin lembut sambil mengacak sedikit rambut kyungsoo)
"Ne" (jawab singkat kyungsoo sambil melangkah kan kakinya menuju tempat parkir)

5 menit sudah kyungsoo menunggu, tiba tiba saja kyungsoo mengingat janjinya dengan chanyeol.

"AIGOO!!! Aku lupa aish, kenapa aku bisa lupa kalau aku akan menemui chanyeol hari ini? (pekik kyungsoo sambil memukul pelan kepalanya)
Jongin juga belum datang. Apa aku menemui chanyeol dulu yah? Ah aku temui saja dulu chanyeol sebentar. Setelah itu baru aku kesini." (Tegas kyungsoo sambil berlari pelan ke arah belakang sekolah)

Jongin yang ingin melangkah kan kakinya ke lahan parkir , tiba-tiba melihat kyungsoo meninggalkan motor jongin.

"eoh, mau kmna lg gadis itu?" (tanya jongin pada dirinya sendiri)

Jongin pun mengikuti arah kyungsoo tanpa kyungsoo ketahui. Jongin sangat kaget melihat kyungsoo brrtemu dgn chanyeol hanya berdua saja di belakang sekolah. Jongin pun mendekati tubuhnya ke arah kyungsoo dan chanyeol utk mendengar apa percakapan mereka

"Aih, chanyeol lagi-_-" (dengus jongin)

Disisi lain chanyeol pun mulai mengobrol dgn kyungsoo

"Chanyeoll!!" (Teriak kyungsoo)
"Eh kyung kau sudah dtg?"
"Yeol, maaf aku membuat mu menunggu. Aku lupa yeol. Mianhae." (kata kyungsoo sambil menundukkan kepalanya)
"Hehe gwaenchana kyung, aku jg bru dtg" (jawab chanyeol)
"Haha. Jd yeol? Apa yg ingin kau katakan?" (Tanya kyungsoo)
"Hm kyung. Aku sudah lama menyukai wanita. Tp aku tidak tau dia menyukai ku apa tidak. Dia sgt cantik,  manis, baik, dan sopan. Aku sgt sgt menyukainya." (Jawab chanyeol sambil menatap kyungsoo hangat)
"Jinjjayo? Siapa?" (Tanya kyungsoo serius)
"Wanita itu sekarang berada di depanku" (jawab chanyeol)
"Eoh? Siapa?" (Kyungsoo tampak kebingungan)
"Kau kyung" (jawab chanyeol pelan)
"Hah aku?" (Kyungsoo semakin heran)
"Ne, kyung? Kau mau menjadi kekasihku? (Tanya chanyeol hangat)

KREK, JONGIN YANG MENDENGAR PERKATAAN ITU SONTAK HATINYA LANGSUNG KACAU. TIDAK TAU APA YANG HARUS DIA PERBUAT, IA HANYA BISA DIAM SAMBIL MENTAP SEDIH KEARAH KYUNGSOO DAN CHANYEOL

"AKU MOHON JANGAN TERIMA DIA"
(tegas jongin di dalam hatinya)

🔺TBC OR STOP?
🔺PLEASE VOTE AND COMENT❤
🔺NEXT? VOTE AND COMENT JUSSEYO💓
🔺GOMAWO!

NEVER  "KAISOO"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang