Kringgg kringgg bel tanda istirahat berbunyi. Kyungsoo berjalan ke kantin bersama baekhyun. Teman yang selama ini menemaninya kemanapun ia pergi, baekhyun sangat akrab dengan kyungsoo. Bahkan baekhyun juga mengenali orang tua kyungsoo
"Baek, tolong pesankan aku nasi goreng ya?" (Kata kyungsoo sambil menarik kursi kantin untuk ia duduki)
"Ne, kyung" (baek pun pergi ke tempat pesanan)
"Kyung ini pesananmu" (baek memberikan sepiring nasi goreng)
"Ahh gomawo baek,eh, kau tidak makan baek?" (Tanya kyungsoo)
"Anii. Kyung? Aku ingin ke perpustakaan sebentar, kau tidak apa2 kan jika kutinggal sendiri?" (Baek mentatap kyungsoo)
"Gwaenchana baek, pergilah. Aku bisa pergi ke kelas sendirian nanti."
"Oke, aku pergi dulu kyung"Baekhyun pun meninggalkan kyungsoo sendiri. Tiba tiba jongin datang
"Kyungg!!" (Teriak jongin)
"OMO! kau jongin! Bisakah kau datang tidak secara tiba2 seperti itu? Kau mengagetkan ku saja -_-" (meletakkan sendok nya)
"HAHA mianhae kyung, nanti sore jadikann?"
"Hmm.. iy.. "Belum selesai kyungsoo menjawab pertanyaan jongin, tiba tiba chanyeol datang
"Kyungsoo!" (Memegang tangan kyungsoo)
"Wae yeol?" (Kyungsoo berdiri)
"Bisakah kau menemaniku mencari map nanti sore? Aku sangat bingung. Sangat banyak guru yang ingin menitip map kepadaku. Aku jadi bingung. Kau bisa kan? Aku harap kau bisa kyung!" (Cetus chanyeol)
"Umm. Tapi yeol.." (kyungsoo sempat melirik ke arah jongin)
"Omo! Aku lupa! Kita ada tugas dari kepala sekolah! Kau sudah makan kan? Ayo kita keruangannya!" (Chanyeol menarik tangan kyungsoo keluar kantin)
"Chanyeol! Jangan menarikk tangan ku seperti ini! Jongin aku pergi dulu, akan ku kabari kau nanti! (Teriak kyungsoo dari arah pintu kantin)-Jongin Pov
"Apaa ini? Chanyeol? Ish! Kyung, kenapa kau ingin jalan bersamaa chanyeol ? Kau kan ada janji denganku. Kau melupakan janji itu kyung ? "Ah janji?" kyungsoo saja belum mengatakan "iya" kenapa aku harus mengatakan itu janji? Pergilah kyung. Aku akan selalu menunggumu"
Jongin jalan menyusuri koridor, tiba tiba krystal datang tepat di depan wajahnya
"JONGIN!" (pekik krystal)
"Wae?" (Jawab jongin santai)
"Jongin, aku mau ke toko buku hari ini, kau bisa menemaniku?" (Krystal memohon ke jongin dengan wajah smirknya)
"Maaf krystal, tp aku tidak bisa" (jawab jongin sambil memainkan ponselnya)
"Wae? Aish! Ayolah jongin!"
"Kau minta temani saja dgn yg lain, aku masih ada janji"
"Dengan siapa? Kyungsoo? Yeoja yang kau bilang cantik itu?! Cih! Menurutku dia tidak cantik sama sekali!" (Pekik krystal dan langsung membuang wajahnya)
"yak! Apa kau bilang? Kyungsoo tidak cantik?! Bahkan menurutku dia lebih cantik dari mu eoh!" (Jongin pun langsung meninggalkan krystal yang masih membuang wajahnya agar tidak menatap jongin)-Krystal pov
"Cih! Apa cantiknya kyungsoo? Yeoja pendek, dan bermata bulat dia kan cuma menang kulit putihnya itu dan suaranya yang bagus. Eoh, kenapa jongin tidak membuka matanya? jelas aku yg lebih cantik dr pd kyungsoo. ewh!"SKIP
-ting
Handphone jongin bergetar, ia melirik handphone nya dan membaca pesan masuk. Dan itu adalah pesan dari kyungsoo
"Jongin, mianhae, jeongmal mianhae. Maafkan aku meninggalkan mu di kantin. Aku sebenarnya tidak ingin jalan dengan chanyeol. Tp ia memaksaku. Sekali lagi mianhae jongin:("
Jongin pun membalas pesan kyungsoo
"Ah tidak apa2 kyung. Kau malam ini dimana? Apa kau sibuk? Kita bisa jalan kan malam ini?
-new message-
"Aku dirumah jongin, kau ingin kita jalan? Baiklah"
"Oke kyung, aku jemput jam 7 ya!)
*SKIP
"Jongin gimana kita ke bioskop? Aku liat jadwal penayangan film hari ini sangat seru! Aku ingin sekali menonton film hantu itu!" (Pekik kyungsoo)
"Haha , memangnya kau berani nonton kyung?" (Jawab jongin sambil mempercepat kelajuan motornya itu)
"YAK! pelan2 saja jongin, aku takut" (teriak kyungsoo)
"Kau takut? Peluklah aku kyung" (ledek jongin)
" ish "Kyungsoo pun mulai mengalungkan tangannya ke perut jongin dn meletakkan kepalanya ke punggung jongin , ya, kyungsoo memeluk jongin. Sprtinya jongin tidak ingin melewati moment ini, ia semakin mempercepat kelajuan motornya sehingga kyungsoo dapat memeluk jongin semakin erat
-kyungsoo pov
"Jongin, kau bisa saja merayuku, dgn sikap mu yang begini semakin membuat ku jatuh cinta padamu! Tapi aku tidak bisa mengungkapkan itu jongin. Aku takut jika aku mengungkapkn itu kau akan menolak penyataan itu, jadi biarlah kita seperti ini dulu. Lebih baik aku tidak pacaran denganmu kalau hubungan begini saja sudah membuatku sangat nyaman" (kyungsoo mengatakan dalam hati sambil tersenyum halus)
-jongin pov
"Peluklh aku terus kyung, rasanya aku tidak ingin kita sampai terlalu cepat! Aku ingin mengendari motor ini secara perlahan tapi aku tidak ingin membuat ketakutan mu itu hilang. Biarlah begini, aku sangat nyaman kyung. Dicuaca dingin seperti ini, aku tidak ingin menikmati coffe atau api unggun. Yang aku inginkan hanya pelukanmu. Terimakasih kyung" (jongin berkata dalam hati dan tersenyum halus)
SKIP
-di dalam bioskop
"Kyung" (bisik jongin)
"Hm.."
"Kyung, peluklah aku jika kau ketakutan haha" (ledek jongin)
"Ish, kau fikir aku anak kecil eoh? Aku tidak takut jongin!" (Tegas kyungsoo)Film horor pun diputar. Sejujurnya kyungsoo sangat takut, tapi ia beranikan diri dan tidak ingin jongin mengetahui hal itu.
Tiba - tiba..."JONGIN!" (Teriak kyungsoo sambil menutup wajahnya ke arah lengan jongin)
Sontak semua penonton dibisokop menoleh ke arah kaisoo. Jongin pun hanya tersenyum halus dan sambil mengatakan "mianhae mianhae"
"Haha apa ku bilang kyung, kau pasti takut" (ledek jongin sambil mengusap lembut rambut kyungsoo)
"Jong..jongin.. apa hantu itu sudah tidak ada?" (Tanya kyungsoo sambil gemetaran)
"Iya, tontonlah sekarang kyung, sebelum film ini habis dan kau tidak mengetahui alur ceritanya"Kyungsoo pun menoleh ke arah layar lebar itu. Ia kembali menikmati film itu, dan di sela sela mereka menonton film. Kyungsoo menghadap ke jongin
"Jongin.. ta.."
CUP
Belum selesai kyungsoo ngomong, jongin mengecup lembut bibir kyungsoo. Kyungsoo hanya membelokan matanya 😃"Yak! Kau tidak malu eoh! Dasar beruang mesum!" (Tegas kyungsoo dengan nada yang direndahkan)
"Hahaha" (jongin hanya tertawa)*SKIP
Selesai menonton mereka singgah ke cafe untuk makan malam
"Kyung maafkan soal tadi. Aku...ak.. (kata jongin sambil terbata bata(?))
"Ya ya ya! Untung saja tidak ada yg melihat. Beraninya kau ini"
"Haha, mianhae kyung"Pukul 9 malam kyungsoo tiba dirumah sebelum masuk kerumah kyungsoo mengucapkan hati hati ke jongin dan ia juga mengucapkan terimakasih.
📍TBC📍
📍NEXT? VOMENT📍
KAMU SEDANG MEMBACA
NEVER "KAISOO"
RomanceJongin dan kyungsoo yang saling menyukai tetapi tidak berani untuk mengungkapkan isi hatinya Akankah mereka bisa mengutarakan isi hatinya? Soooo lets read!