CHAPTER 11

1.7K 204 5
                                    

'Hellooo, sorry for late update hehe😅
'So, i can update again!
'Please , i need u coment🍭
'Next? Vote and coment jusseyo.
-gomawo❤❤-enjoy reading-

Paginya seluruh siswa berkumpul di depan tenda masing2. Seperti biasanya chanyeol, kyungsoo, dan anggota osis lainnya memberi arahan kepada siswa lainnya. Siang nanti mereka akan kembali kerumah masing-masing. Maka dari itu dipagi hari ini ,mereka menjalankan aktivitas sesuai yang mereka inginkan.

"Kyung,kau mau kemana?" (Tanya chanyeol sambil membereskan tasnya)
"Ah, aku ingin ke sana chan. Pemandangan disana sangat indah" (jawab kyungsoo)
"Dgn siapa? Jangan lama-lama yah!" (Pekik chanyeol)
"Geurae" (jawab kyungsoo)

Kyungsoo pun meninggalkan chanyeol. Ia mulai berjalan ke arah tepian danau. Yah pemandangan itu sangat indah. Tapi, ada yang lebih indah dibandingkan pemandangan itu. RIGHT! Kyungsoo melihat jongin sedang menikmati pemandangan danau.

"Sendiri saja? Kenapa dia tidak mengajakku? Ih-_-" (gumam kyungsoo)

Kyungsoo pun mendekati jongin, saat sudah dekat dgn jongin. Ia mengagetkan jongin sehingga jongin hampir saja tertelan cemilan yang ia nikmati.

"YAKK!!!" (Pekik kyungsoo)
"AIGOO!! KYUNG! (balas jongin)
"Kau kaget? haha" (tawa kyungsoo)
"Yak! Kau ini, sini kau" (pekik jongin)

Jongin pun mendekati kyungsoo dan mulai menggelitik kyungsoo. Kyungsoo mulai tertawa terbahak-bahak sehingga ia tiba-tiba terduduk

"Jongin,hentikan haha ini sangat menggelikan, jongin!!!" (Jelas kyungsoo di sela sela tawanya)
"Baiklah baiklah" (titah jongin)

Jongin pun duduk disebelah kyungsoo dan mulai merangkulnya

"Bogoshipoe" (cetus jongin)
"Haha, kau ini! Kemaren malam baru saja bertemu? Kau kangen lagi eoh?!hahaha" (balas kyungsoo)
"Haha, salah yah kalau aku merindukan yeojachingu ku?" (Titah jongin)
"Aish, tidak tidak slaah. Tpi kau berlebihan-_-" (balas kyungsoo)
"Saranghae kyung" (pekik jongin sambil menatap kyungsoo)
"Nado saranghae jongin!" (Balas kyungsoo lalu mengecup sebentar bibir jongin)
"Yak! Kau berani yah!" (Pekik jongin)
"Wae? Tidak boleh?! Yasudah jangan berharap bibirmu itu kau kenakan dibibirku lagi!" (Jelas kyungsoo)
"Aish bukan begitu kyung, aku hanya bercanda. Kau cepat sekali marah" (jelas jongin sambil mencubit pipi kyungsoo)
"Sakit jongin!" (Balas kyungsoo)
"Aku mau menciummu boleh?" (Tanya jongin)
"Um, boleh tapi kau tangkap dulu aku kalau kau bisa. Haha! Kejar aku!" (Ledek kyungsoo)

Kyungsoo pun berdiri dan mulai berlari kecil meninggalkan jongin, jongin tidak hanya diam ia mengejar kyungsoo hingga ia benar2 mendapatkan tubuh mungil dan bibir tebal itu!

"Awas kau kyung!" (Teriak jongin)
"Kejar aku, kejar aku! Hahaha" (balas kyungsoo)

Jongin mulai melajukan lariannya. Sehingga ia benar benar mendapatkan tangan mungil itu dan mengenggamnya erat.

"I got it!" (Gumam jongin)

Jongin langsung memeluk kyungsoo. Kyungsoo sgt kaget ketika ia langsung mendapatkan dada bidang jongin di depan matanya

"Sudah kubilang jangan berani melawanku kyung!" (Titah jongin)
"Ish:(" (gumam kyungsoo)
"Tubuh mu, aku suka memeluknya, sangat hangat!" (Jelas jongin lalu menambah keeratan pelukannya)
"Jinjjayo? Aku juga sgt senang berada di pelukanmu jongin, sangat nyaman!" (Balas kyungsoo dan membalas pelukan jongin)
"Bibirmu, mana bibirmu?"(tanya jongin)
"Tidak mau" (kyungsoo lalu melepaskan tangannya dari jongin dan menutup mulutnya)
"Aish sebentar saja kyung. Aku ingin bibirmu! Kumohon!" (Pintah jongin)
"Kau sangat mesum! Hahahaha" (ledek kyungsoo)

NEVER  "KAISOO"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang