Autor's POV
"Ayo masuk." Ucap Risa ke Rizal.
Mereka udah nyampe rumah Risa setelah satu setengah jam perjalanan. Ya karna tempat tadi jauh banget.
"BANG! NIH MARTABAK LO!" Teriak Risa dan Rizalpun spontan nutup telinga nya. Risa cuma nyengir kuda ke Rizal.
"Wah tengkyu dedeq emesh dan ijal emesh." Ujar abang David setelah liat martabak yang di jinjing Risa.
Risa's POV
"Anjir jijik gue denger nya bang." Ucap gue saat denger kata - kata alay abang gue. Dan kitapun ketawa bareng.
"Udah gue mau makan dulu." Ujar abang gue.
Dan Abang gue langsung melahap martabak itu.
Gue sama Rizal cengo liat abang gue begitu lahap.
"Laper apa doyan bang?" ucap gue.
"Vid, lo kesurupan?" Tanya Rizal pada abang gue.
"Diem lo pada ah. Gue lagi fokus makan nih." Ujar abang David masih aja makan.
Udah setengah nya itu martabak abis.
"Eh bang bagi bagi dong." Ucap gue sambil ngerebut martabak itu.
"Eeeh. Ntar gue sisain kok." Ujar abang gue dan gue pasrah.
Gue sama Rizal ngeliatin abang gue yang lahap kaya orang kesurupan dan ...
"Nih buat kalian." Ujar abang gue sambil nyodorin martabak yang tinggal satu biji.
"Tai lo bang!" Gue masang senyum jahat.
"Jangan protes lu pada. Masih untung gue sisain." Ucap abang gue lalu pergi ke dapur buat minum.
"Udah Ris, lo aja yang makan." Ucap Rizal.
"Eh ngga. Lo aja Zal." Ujar gue sambil ngasih sisa martabak itu ke pangkuan Rizal.
"Biar adil, kita makan barengan aja. Gimana?" Usul Rizal.
Makan berdua?
Romantis juga ni bocah.
Eh? Kagak.
"Yaudah gue abisin." Ucap Rizal bikin lamunan gue buyar.
"Eh bagi dong." Sergah gue.
"Nih gue suapin." Ujar Rizal sambil nyuapin setengah martbak ke mulut gue.
"Woy! Kalo mau mesra mesraan jangan disini! Hargai jomblo!" Teriak abang gue dari dapur. Buru - buru gue kunyah itu martabak.
"Ris, gue pulang ya. Udah malem tar mamski ngambek." Ujar Rizal sambil berdiri dari sofa.
"Oh iya. Gue anter ke depan ya." Ucap gue.
Dan kita sekarang di garasi soalnya mobil Rizal ada disitu.
"Um, Zal makasih buat malem ini. but, sorry gue belom bisa jawab tawaran lo." Ucap gue dengan nada pelan biar gak nyakitin perasaan dia.
"Gak apa apa kok. Nyantai aja. Eh lo besok harus dateng ya ke pensi kampus gue." Jawab Rizal dan gue cuma ngangguk meng-iya-kan.
"Yaudah deh gue pulang dulu. Bye." Ucap Rizal sambil nyubit pipi gue.
OMG! Seketika jantung gue berdetak cepet.
"Bye. Hati hati dijalan." Ucap gue sambil ngelambain tangan dan Rizal udah masuk mobil.
Saat mobil Rizal udah gak keliatan dari sini, gue muter tumit buat masuk rumah. Tapi sebelum masuk rumah, gue liat dua mata di semak semak itu dan gak lama gue amati, dia pergi lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
You & I
RomansSatu hal yang telah ku sesali. Yaitu adalah mencintaimu. Aku tak tahu kenapa aku mencintaimu. Tapi setelah itu kau bersama yang lain. Aku tak tahu kau dijodohkan. Tapi maaf, aku sudah berhasil melupakanmu. Aku sudah bersama orang lain juga. Janganl...