Hai aku Clara Alexandra Wiloso, seperti yang kalian tau dari nama belakangku aku anak kedua dari keluarga Wiloso, pemilik perusahaan terbesar setelah keluarga Gydeon atau keluarga sahabatku Cantika.
Aku anak berdarah Jawa-China yang membuat kulitku sukses hampir mendekati sempurna;putih ya anggap saja aku light brown dengan mata sipit dan pipi yang sedikit chubby. Aku bersekolah di Internasion High School diJakarta, bukan ingin menyombongkan diri ,tetapi otakku lumayan encer untuk memahami nilai mutlak dan nilai vektor ,ya aku murid kelas X IPA 1 disekolahku dan ohya ssahabatku dia adalah Cantika Stefania Lubis wanita berperawakan sedang,cantik,berdarah Indo-Jerman membuat matanya biru cukup sempurna sehingga dia dikagumu oleh banyak pria.
Cantika dan aku bak pepatah "Tak ada asap bila tidak ada api" ya kita berdua selalu bersama setiap waktu sepanjang hari.Kita berdua dengan 3 orang lainnya Bella,Tasya dan Salsa sering disebut-sebut sebagai "The Most Wanted In The School" aku tidak tahu mengapa hal itu terjadi, mungkin karena kita semua berwajah cantik dan cukup menarik untuk dipacari. Namun diantara kita berlima, hanya Cantika yang mau berpacaran;lebih tepatnya bergonta-ganti pacar karena dalam satu tahun ia telah berganti 6 pria. Well she's my bestfriend seperti apapun dia,dialah yang menemaniku selama 3tahun terakhir ini.
————💕————
Hari ini hujan turun cukup deras, mungkin itu adalah kebiasaan dari November yang dingin, selalu ada hujan disetiap paginya membawaku teringat akan kejadian masalalu itu~
Flasback on
"Kamu tau,apa yang indah dari hujan?" kata lelaki itu.
"Tidak,memang apa?" Jawab wanita itu antusias.
"Hujan akan selalu datang meskipun telah jatuh berkali-kali. Seolah tak pernah takut untuk terjatuh ia akan tetap kembali lagi dan lagi membawa ketenangan" jawab lelaki itu tenang.
"Aku ingin seperi hujan,meskipun telah lelah, telah jatuh berkali-kali aku ingin membawa ketenangan untuk orang yang aku sayangi dan cintai" lanjut lelaki itu lagi.
"Apakah kamu menyayangiku? Seberapa sayangkah kamu padaku? Tanya wanita itu.
"Tentu! dengar ya mungkin jika sayangku bisa dilukiskan dalam sebuah gambar mungkin lukisan itu akan lebih terkenal dari lukisan monalisa, jika sayangku bisa dituliskan dalam sebuah puisi mungkin puisi itu bakal jadi puisi terindah,terkenal dan terpanjang sepanjang abad dan jika sayangku berwujud atau berupa, pasti wujudnya akan cantik,indah,dan enak dipandang,dan apabila sayangku ibarat air mungkin sayangku seluas samudra,ah.. mungkin tidak lebih tepatnya seluas danau yang indah dan cukup dalam.Dan yang terakhir apabila sayangku seperti amalan ibadah, mungkin pahalaku sudah sangat banyak. Dan kamu tau artinya? Sayangku itu tidak dideskripsikan. Aku sayang kamu" ucap lelaki itu penuh keyakinan.
"Ah terimakasi sayang. Berjanjilah bahwa kau takan meninggalkanku,aku sangat mencintaimu" jawab wanita itu dengan berlinang air mata.
"Dengar,aku sangat mencintaimu lebih dari rasamu kepadaku,aku mencintaimu lebih dari yang kau tau dan aku takan meninggalkanmu,selamanya..."Flashbsck off
Kamu jahat rai..
————💕————
Alloha .. aku penulis baru diwp😂
Aku newbe banged nehhh*dramatis
Maafkan daku mungkin ada typo atau kata2 yang salah tolong comment dan benerin semua kesalahanku karna kalian suci aku penuh dosa, eh~
Jangan lupa vote ya💋
Sekian terimakasi💕
Peluk cium hangat dari Elynda💞
KAMU SEDANG MEMBACA
A For Be
Teen Fiction"Aku tidak tahu,bahwa mencintaimu harus sangat benar-benar serahasia ini.Mungkin terlalu sadis jika aku harus merebut seseorang dari sahabatku sendiri,ah.. tidak aku bukan perebut ,dia yang telah meninggalkan cintanya untukku.Sebuah kebodohan nyata...