Aku menunggu disebalik rindu, rindu yang kian mencuat menggebu-gebu tatkala rona wajahmu membius kesadaranku-Elynda
--------💕-------
Line!
Gaby add you as a friend with id.
Gaby :Halo Ra
ClaraAlexa :Hai Gab, dapet id gua darimana? Jangan bilang ngacak, galucu bat gab saalloh
Gaby : Hhh slow mba wolez ae ea:v gua dapet dari minta temen. Lu kira gua anak alay yang terror sms pake alesan "ngacak nomer"
ClaraAlexa : hahaha ngakak anju. Btw ada apa gab? Uda jam 10 malem ini gua ngantuk😆
Gaby : gapapa kangen aja Ra, kangen lu gabayar kan?
ClaraAlexa : hhh lo? Kangen gua? Gasalah baca gua:v ga tiba2 katarak kan ini gua Gab:v sumpah ngakak sampe tetangga gue pada nyamperin gua bawa panci neh saking kerasnya:v
Gaby : serius Ra, ketemuan yok
ClaraAlexa : najizzz beut lo gab, baru kenal uda gitu:v lo naksir gua xixixi
Gaby : pede gile mba:v gue lebih suka sama mba olshop beduit:v
ClaraAlexa : najiz! Uda gue oen bobo ngantuk, besok ada acara sama temen gua🙄
Gaby : yah acara paan? Gue pen ngajak lu jalan Ra. Gue bole ikut?
ClaraAlexa : ga! Enak aja! Gaada ikut2 segala. Gua pen adain birthday party lah😂 sweet 17 getoh niatnya🙊
Gaby : serius Ra! Lu tua amat dah hahaha:v gue dateng ya besok, pls gue bawain kado deh yang guede bgd
ClaraAlexa : gaq!😛 uda gue mau bobo
Gaby : Gnight princess😆
Read
Entah kenapa, mendengar kata Gaby yang tiba-tiba mengirimnya pesan, hati Clara amat sangat berbunga-bunga. Ini bukan pertama kalinya ia mendapat pesan dari seorang laki-laki, ia mungkin dengan teman satu gengnya sudah amat kewalahan menghadapi banyaknya pesan yang masuk ke seluruh akun sosmed mereka, ya the most wanted disekolah memang selalu begitu. Kadang hanya sapaan "hai cantik" sampai kata-kata yang membuat mual perut seperti "kawin yuk neng abang free nih" yang sudah sangat Clara hafal diluar kepala. Tapi, melihat sebaris nama bertuliskan gaby, yang notabenenya baru ia kenal hari ini, hatinya sangat merasa bahagia, entah apa yang dirasakannya, dia merasa seolah Gaby lah yang telah membuat separuh dirinya kembali, seorang Clara yang sangat antusias disegala hal dan seorang periang yang amat dewasa nan cantik. Apalagi mendengar Gaby yang secara terang-terangan akan memberinya hadiah dihari ulang tahunnya yang sejatinya Gaby belum tau tepatnya. Ada letupan letupan kebahagiaan yang ada dihatinya. Apakah ini cinta? Apakah Clara sanggup jatuh cinta untuk yang kedua kalinya?
-------💕-------
"Good Morning princess Clara sayangku, wake up honey ayo kita uda telat nih, uda gua telfon segala macem gadiangkat juga ternyata masi molor! Mobil lu tuh mogok sialan eh gue uda servis biaya mahal banget. Bangun ish!" ucap Cantika memekakan telinga.
"Emm.. Jam berapa Can? Masi pagi perasaan,"ucap Clara.
"Pagi nenek lo kawin lagi! Uda jam 11 cantik! Cepet ah bangun 2hari lagi nih party nya nanti gagal!" ucap Cantika.
"Jangan bawa-bawa gagal dong. Sumpah gua trauma. Nyokap gua uda pulang belum ya?" ucap Clara.
"Sorry Ra, belum si kata bibi, semalem katanya nyokap lo telfon, dia bilang dia lagi ke Surabaya dia usahain nanti malem balik," ucap Cantika.
"Hah? Surabaya? Yang bener aja lo kemaren aja masi disini aja, ko ga telfon gua sih, hiks," ucap Clara sesenggukan.
"Jangan nangis sayang, ayo siap-siap terus kita cari keperluan buat party. Pokoknya, party lo kali ini bakal super spekta badai deh," ucap Cantika dengan ciri khasnya.
"Oke, wait ya," ucap Clara mengakhiri percakapan.
-----💕-----
November,bulan basah dimana hari-hari ibu kota diguyur hujan. Bulan yang amat ditunggu oleh seorang gadis kecil dimana seorang gadis kecil nan lugu yang penuh masalah dilahirkan. Ralat, kini ia telah tumbuh menjadi seorang gadis nan cantik yang menjadi idaman banyak orang. Ya, Clara Alexandra Wiloso, gadis keturunan Jawa-China yang penuh keceriaan, periang dan amat berbakat menjadi model dan fotografer ini seolah tak memiliki masalah. Faktanya, orangtuanya pun jarang mengurusnya, orang-orang terdekatnya, bahkan kakaknya meninggalkannya karna keegoisan diri masing-masing.
Merenung adalah fenomena yang akan sering kau temui jika kau bertemu Clara. Seolah masalahnya hanya berkecambuk dipikiran gadis muda itu. Seolah masalahnya adalah sebuah harta karun yang takkan ia bagi ke orang lain termasuk sahabatnya; Cantika Stefania Lubis. Gadis yang dengan setia merangkul Clara. Gadis yang merangkak sebagai ibu bilamana Clara tiba-tiba kehilangan kendali melukai dirinya sendiri dengan pecahan kaca yang menancap di tangannya. Sejujurnya, Cantika kian jengah, bukannya ia tak mau menemani sahabatnya sendiri, namun pada kenyataannya, Clara perlu keluarganya, Clara perlu kasih sayang keluarganya. Kadang, Cantika berharap, Clara bisa diadopsi oleh orangtuanya yang penyayang. Namun, Clara bersikukuh ingin tinggal sendiri daripada harus diadopsi orang lain. Clara perlu satu tempat menuju hatinya berpulang, semacam pendamping yang akan menemaninya ketika Cantika benar-benar sudah sangat lelah dan kehabisan akal membujuk Clara. Cantika yakin, pasti akan ada seseorang yang rela dan bahkan sangat mengerti kondisi Clara dan mau menerimanya. Suatu saat nanti..
-----💕------
"Ra ini lucu keknya, gue si uda pesen party organizer tapi ya kan perlu hiasan lucu-lucu gini yekan, mayan ada diskon gede-gedean ini Ra wuhh," ucap Cantika bersemangat.
"Thanks ya Can, lu emang sahabat ter the best yang gue punya.gue sayang lo Can," ucap Clara seraya memeluk sahabatnya itu.
"hahaha muali deh najisnya. Gue sahabatan sama lo tulus, jadi apapun bakal gue lakuin supaya lo seneng deh. Gue sayang lo juga muumumu," ucap Cantika sambil membalas pelukan Clara.
Ditempat yang sama, dengan sudut yang berbeda seorang pria seusia Clara memperhatikan gerakan kedua sahabat itu. Dia berusaha mendengarkan kata-kata yang mereka ucapkan. Dia dengan semangat mendengarkan percakapan mereka berdua.
"apa yang harus ku lakukan agar Clara benar-benar kembali menjadi dirinya. Oh sungguh benar-benar malang nasibnya. Sebuah kebodohan besar aku meninggalkannya. Egoku begitu kuat tak dapat ku cegah. Aku merindukanmu Clara, aku akan melakukan apapun untukmu, demi kebahagiaanmu,"
-----💕-----
Hai hallo hallo hai💋
Slow apdet ya? Sorry sibuk banyak tugas.
Iyasi libur, tapi tugas bejibun😂
Ku gaq bisa bikin cerita ngefeel maafkan daqu yang selalu menggantungkan cerita ini😂
Keep read jangan jadi sider, kasi votement, comment corat coret sadja oke 😂Salam Rindu,
Elynda14April2017
KAMU SEDANG MEMBACA
A For Be
Teen Fiction"Aku tidak tahu,bahwa mencintaimu harus sangat benar-benar serahasia ini.Mungkin terlalu sadis jika aku harus merebut seseorang dari sahabatku sendiri,ah.. tidak aku bukan perebut ,dia yang telah meninggalkan cintanya untukku.Sebuah kebodohan nyata...