Chapter six

135 8 0
                                    

        "Ken, wake up"

     Harry menepuk-nepuk pipi Kendall lembut. Ia menghembuskan napas berat. Ia keluar dari mobil lalu berjalan memutar. Membuka pintu penumpang di depan lalu membopong Kendall.

"Permisi tuan, nona Kendall kenapa? Apa ia drop kembali?" Tanya salah satu suster di rumah sakit ini kepada Harry.

        "Oh, ia tak apa, sus. Hanya terlelap dalam mimpi indahnya" ucap Harry lalu tersenyum dan disambut oleh senyuman suster.

"Baiklah, saya akan membawa obat dan makanan untuk nyonya Kendall. Saya permisi tuan" suster itu meninggalkan Harry. Harry berjalan ke arah kamar yang dihuni Kendall selama bertahun-tahun—lebih tepatnya 2 tahun 3 bulan.

   "Harry, ah! Turunkan aku, bodoh!" Ucap Kendall lalu memukul dada bidang Harry. Harry hanya terkekeh lalu masuk kedalam ruangan.

        "Jangan tidur lagi, suster akan datang membawa obat dan makan. Kau harus makan, Kenny" Kendall yang mendengar ucapan Harry itu, ia mengangguk lalu tanpa sadar air matanya menetes. Setetes demi setetes, Kendall menangis.

        "Jangan menangis, Ken. Aku sudah memperingatimu beberapa kali. Jangan membuatku marah, Kendall" Ucap Harry lembut lalu menghapus air mata Kendall. Kendall yang menerima perlakuan Harry yang lembut hanya tersenyum.

⭐️

   "Tay, manu menunggumu di ruang tamu!" Teriak ibu Taylor.

"Baik, Mom! Aku datang!"

     Taylor berlari dan menemukan Manu Rios sedang memakan pizza.

"AH! KAU TERBAIK MATT! AKU SAYANG PADAMU!!!" Taylor berlari ke arah Matt dan mengambil satu box pizza dan memakannya sendiri.

     "Hey! Tay, itu punyaku!" Teriak Austin saat melihat pizzanya tak ada di meja"

"Ouwh, akw twk pwdli—uhuk uhuk! Astaga, air tolong—uhuk uhuk!"

     "Berhati-hatilah lain kali, Tay! Jangan berbicara saat mulutmu penuh dengan makanan" ucap Matt lalu memberi air putih pada Taylor dan mengelus punggungnya lembut.

     "Kalian berdua sangat serasi" ucap Austin.

"Akupun berfikir seperti itu. Seandainya aku berani menyatakannya, Tay. Maaf" Batin Matt.

✈️

MAAF BARU UPDATE!!! SANGAT SIBUX! HAHAHAHA BOONG! VOTE YA!! Maaf kalo dikit doang... GUE CEPETIN KOKKK!! MUACHHH!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

She's Mine [H.S and T.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang