Dan saat bagian Harry akupun menghampirinya dan mendekatkan badan ku dengan badannya. Bisa kurasakan Harry kaget atas tindakan ku.Aku hanya memeluknya sebentar dan melepaskan pelukan nya.Dia menatapku nanar.
***Skip
Setelah acara selesai aku dengan Matt pun keluar dari gedung itu.di saat red carpet aku melihat Harry dan kendal sedang berfoto foto.Bisa kulihat muka Harry yang terlihat masam.
"Ku rasa rencana kita berhasil tay" kata matt
Aku hanya tersenyum.Aku tak tau cara ku ini salah atau tidak.
Mereka pun selesai kini giliran aku dan Matt.Giliran kami di foto oleh paparazi,tangan Matt melingkar di pinggang ku aku hanya tersenyum terhadap kamera.
Setelah selesai aku melihat Harry dan kendal.Aku menatap Harry..dan disaat itu juga Harry menengok ke belakang.Ia sadar bahwa aku memperhatikannya dia tersenyum kepadaku.Ya tuhan manis sekali senyuman nya dengan dimples di pipinya.
Aku membalas senyuman nya dengan senyuman yang manis,mungkin ?.Setelah itu Harry dan Kendal masuk kedalam mobil.
Disaat kami keluar banyak paparazi yg memfoto dan ada beberapa yg bertanya seperti "Taylor apakah kau dan ia berhubungan?" "Taylor kurasa kalian cocok" ya itulah pertanyaan dari mereka.Aku dan Matt hanya tersenyum.
Saat sampai di depan mobil Matt membukakan untuk ku.Aku hanya tersenyum atas sikap nya.***
Harry Pov
Uh, apa-apaan ini Kendall. What the hell?! Mengapa dia terus menggandeng tanganku dan merengek-rengek seperti bayi monyet yang kelaparan.
Ya hari ini aku dan Kendall datang ke pesta itu.Saat aku masuk banyak paparazi yg memfoto dan bertanya seperti "kau dan Kendall sangat cocok Harry" aku hanya tersenyum dan kelihatan nya si Kendall sangat senang dia tersenyum senyum seperti orang tidak waras.
Saat di red carpet aku dan Kendall berfoto.Tangan kendal tidak bisa diam untuk menggandeng ku.Tapi aku hanya berdiam diri dan tersenyum ke kamera.Kendal mendekat kan mulut nya di telingaku dan berkata "harry ayolah rangkul pinggang ku" aku hanya memutar bola mataku dengan malas dan melingkarkan tangan ku ke pinggangnya. Saat masuk kendall merayu ku untuk tersenyum tapi aku hanya diam. Karna aku masih malas dengan sikapnya.
Akupun duduk di kursi bersebelahan dengan zayn. Bisa ku lihat ada Taylor dengan Manurios. Aku melihat Taylor tertawa dan tak lama tangan manu menggandeng Taylor. Ada apa dengannya? Aku yang melihatnya hanya bisa diam dan memandangi mereka dengan penuh emosi. Ditambah lagi dengan Kendall yang tidak bisa diam mengoceh sedari tadi. Seandainya ada sesuatu yang bisa aku sumpalkan ke mulut Kendall.
Acara pun berjalan dengan baik.
Sampai saat nya Taylor untuk bernyanyi si panggung.Dia menyanyikan "shake it off"Diapun bernyanyi. Dia sangat cantik ya tuhan. Aku sejak kecil memang dekat dengan Taylor, bahkan sangat dekat. Aku terus memperhatikan nya. Sampai akhirnya iya mengedipkan matanya kepada ku ? OH YA TUHAN. Aku pun melihat ke arah mata Taylor..ternyata taylor mengedipkan matanya kepada si Manu. Hmm... panas sekali.
skip***
"And now kita tampilkan One Direction !" ya itu Taylor yang berbicara.
Kami menyanyikan Perfect .
Disaat kami menyanyikan nya Taylor menjadi dancer nya.Aku melihat Taylor mendekat ke Niall. Dan Niall menarik pinggangnya kepelukannya. Uh, kau tahu Niall? Kau sangat rakus. Mengambil makananku dan sekarang Taylor. Dia juga melakukan kepada liam dan louis.
Dan tiba tiba Taylor datang ke arahku. Dia mengedipkan matanya dan sesekali memegang tanganku. Tak lama kemudian dia melepaskannya. Aku tersenyum sangat senang walaupun dia melakukannya hanya sebentar.
Skip***
Acara sudah selesai, kami pun keluar dari gedung dan berfoto di red carpet. Sedari tadi Kendall hanya menyumpah serapahi ku. Pasti ia marah dengan perlakuan Taylor. Aku hanya tersenyum mengingatnya.
Saat kami berjalan kearah mobil. Aku menengok ke belakang dan kulihat ada Taylor yang memperhatikan ku. Aku tersenyum kepada nya dan dia tersenyum balik kepada ku.
Akupun masuk ke mobil. Dan...ya si Kendall masih saja menyumpah serapahi ku.Hai guyss!!! Balikkk lagiii yeeee!!! Thanks buat hennyherawaty uda bantu gue bikin chapt 4 ini!!! Ngomong-ngomong, gue bikin cerita baru judulnya 'Miss You'. FF nya Niall, Harry sama Barbara. Aaaa!!! Im so excited!! Jangan lupa tetep Vomments yhaa!!! Tenksss
KAMU SEDANG MEMBACA
She's Mine [H.S and T.S]
Fiksi RemajaWhy she doesn't love me? Why? I love her so much. When we're 10 years old. ❤️ Haaiii HAYLOR SHIPPERS!!!! FF haylor gue bikin ndirii lhoo!!! Jangan lupaa tinggalin Vote dan Comments sebelum bacaa yaa!!! Kalo ada yang kuraanggg bisaaa bilang ke guee l...