Haii ini fanfiction pertama aku, jadi maaf kalo masih rada rada aneh hehe. Hope you guys enjoy the story!
.
.
.
.
.
'these friends keep talking way too much saying I should give you up cant hear them no cause I...' *bunyi ringtone hp ceritanya*"halo?"
"....."
"iya benar ini Nk Gabriella Mitchell, maaf ini siapa ya?"
"....."
"ooh begitu, iya iya terimakasih atas infonya! Iya saya pasti datang"
"....."
"selamat siang,"
.
.
"OH MY GOD CAIT CHELS AAAAAAAAAAA,"
"aduuh gausah teriak-teriak Nk, kenapa sih?" Tanya Chelsea.
"tau ih berisik, gue lg makan nih," ucap Caitlin yang sedang menikmati baksonya.
"oke oke maap ye cuyung cuyung gue, jadi gini.. gue keterima beasiswa di United World Collage USA!" ucap Nk dengan penuh semangat.
"WHAT?!" teriak Chelsea dan Caitlin bersamaan.
''tuh katanya jangan teriak, tapi lo berdua malah teriak. Dasar kocak,"
"itu seriusan Nk?? Waaaahhh selamat yaa," ucap Caitlin.
"iya barusan aja gue di telfon. Thank you Cait kuu,"
"waaahh kalo gitu selamat juga yaa Nk, gue ikut seneng deh," ucap Chelsea.
"maacih Chels, uuu lope lope kalian berdua deh,"
"yah berarti bentar lagi kita pisah dong?" Tanya Caitlin.
"oiya, yaahh bebeb gue berkurang satu dong," ucap Chelsea dengan nada sedih.
"ya ampun kalian tenang ajaa, gue bakal sering ngabarin kalian kok. Dann walaupun kita terpisah oleh jarak, tapi kita masih deket di hati kan? Hahahahah," ucap Nk.
"aww so sweet hahahah," ucap Caitlin dan Chelsea bersamaan.
"oke deh, kita bakal selalu support lo kok," ucap Chelsea.
"yup we'll always be there for you and if you need something just calling calling kita berdua okai," ucap Caitlin.
"yupp kita siap 24/7 buat lo kok," ucap Chelsea.
"makasih yaa kaliaan, gue beruntung banget punya sahabat kayak kalian berdua," ucap Nk sambil merangkul Caitlin dan Chelsea.
"sama samaa Nk kuu"
.
.
'dont you give up na na na, I wont give up na na na, let me love you, let me love you...' *bunyi ringtone hp ceritanya*"....."
"ya halo, selamat siang,"
"....."
"iya saya Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, ada apa ya?"
"....."
"hah? Oh iya siap siap, pasti dateng kok. Terimakasih infonya,"
"....."
"siang,"
.
.
"siapa baal?"
"ooh itu dari UWC bang,"
"wiih keterima baal?"
"iya Alhamdulillah bang!"
"wiiih congrats bro! salut gue sama lo,"
"eh eh eh ada apaan nih kok congrats?"
"ini di si ale ale ini keterima beasiswa nya di UWC,"
"hah?! Seriusan baal? Waah keren lo,"
"iya ald keterima,"
"wahh kalo gitu congrats tempe nya sosis," *pls gue baper sendiri.tempe-sosis :')*
"thank you sosis,"
.
.
Seminggu kemudian...
"assalamualaikum," ucap Iqbaal ketika memasuki ruangan briefing.
"waalaikumsalam," jawab semuamya.
"maaf kak agak telat soalnya tadi..." ucapan Iqbaal terpotong oleh seseorang.
"permisi, assalamualaikum," ucap Nk sambil masuk ke dalam ruangan.
"waalaikumsalam,"
"maaf kak telat tadi di jalan macet banget," ucap Nk kepada Kakak Pembina.
"iya gapapa, kita juga baru mau mulai kok. Ayo silahkan duduk, Iqbaal juga," ucap Kakak Pembina.
Nk baru menyadari kalau di sampingnya ada orang. Nk pun tersenyum ke arah orang itu lalu duduk. Mereka duduk di kursi yang telah disediakan. Mereka duduk bersebelahan karena memang tinggal kursi itu yang kosong. Lalu mereka menyimak arahan yang diberikan oleh Kakak Pembina. Satu jam pun berlalu, mereka diberikan waktu 20 menit untuk beristirahat sebentar sebelum mereka melanjutkan kegiatan selanjutnya.
"haii," sapa Iqbaal.
"eh hai juga," Nk menyapa balik.
"gue Iqbaal btw, salam kenal," ucap Iqbaal sambil mengulurkan tangannya.
"gue Nk, salam kenal juga," ucap Nk sambil menyambut uluran tangan Iqbaal.
"oiya lo UWC USA juga kan?" Tanya Iqbaal.
"iya," jawab Nk dengan senyuman manis.
"yaallah manis banget.." tanpa sadar Iqbaal ngomong gitu.
"hm? Lo bilang apa barusan? Sorry gue ga denger,"
"ah engga itu.. hm oiya lo itu selebgram kan ya?"
"hmm ya gitu deh heheh,"
"follback gue dong, gue nge-follow lo lhoo,"
"udah di follback dong dan kayaknya gue nge-follow lo duluan deh,"
"hahahahah oke oke,"
Tiba-tiba...
.
.
Hayoo tiba tiba apaan tuh.. :v
Ini baru permulaan doang yash.
Hope you guys enjoy my weird story. Don't forget to vomments okaii!
-lots of love💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Dormmate // IDR [ SLOW UPDATE ]
FanfictionYash! Beasiswa di United World Collage USA! Yap, program beasiswa itu mempertemukan 2 orang yang tadinya belum saling mengenal satu sama lain. Yaitu, (Namakamu) Gabriella Mitchell dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. (Namakamu) yang cantik, pintar, tapi...