Author POV
Sesampainya mereka di UWC, mereka langsung diminta untuk berkumpul di aula untuk mengikuti acara penerimaan murid baru. Saat mereka memasuki aula yang terlihat sangat luas itu, sudah banyak murid lain yang datang. Mereka datang dari berbagai negara lain di dunia.
Mereka pun mencari tempat duduk yang kosong untuk dua orang. Lalu mereka melihat ada yang masih kosong di barisan agak kebelakang.
"Excuse me, are these seat taken?"
=>permisi, apa kursi ini sudah ditempati?"No, not yet. Have a seat please," =>tidak, belum. silahkan duduk
"Okay, thank you,"
=>ok, terima kasih"Ya you're welcome. Are you a new student here too?"
=>ya sama-sama. apakah kamu murid baru juga di sini?
perempuan itu menyapa (Namakamu). Dia terlihat cantik dengan rambut berwarna coklat terang dan matanya yang berwarna hazel. Dia mengenakan over-sized sweater, ripped jeans dan sneakers."Yes, Im one of those new students here,"
=>ya, aku salah satu murid baru di sini
jawab (Namakamu) dengan ramah."Nice to meet you, Im Adya. I come from Singapore. What about you?"
=>senang berkenalan denganmu, aku Adya. Aku berasal dari Singapura. Bagaimana denganmu?
ucapnya sambil mengulurkan tangan."Nice to meet you too. Im (Namakamu) and I come from Indonesia,"
=>senang bertemu denganmu juga. aku (Namakamu) dan aku berasal dari Indonesia
ucap (Namakamu) ramah sambil membalas uluran tangannya."Oh my God, Indonesia?! When I was child I live there, until my dad got a job in Singapore so we have to move there. I like that country so much!"
=>astaga! Indonesia?! ketika aku masih kecil aku tinggal di sana, sampai ayahku mendapat pekerjaan di Singapura jadi kita harus pindah ke Singapura. aku sangat suka negara itu!"Really? So you can speak in Bahasa?"
=>benarkah? jadi kamu bisa berbicara Bahasa? *maksudnya bahasa Indonesia*"Yap, aku masih bisa sedikit-sedikit," jawabnya dengan aksen kebule-bulean
"Oh my God, Im so glad to meet you here. Aku harap kita bisa jadi teman baik,"
=>astaga, aku sangat senang bisa bertemu kamu di sini"Oh, by the way, who is that guy?"
=>oh, ngomong-ngomong, siapa laki-laki itu?"Oh my God I almost forgot. This is my friend, you can called him Iqbaal, and of course he is from Indonesia too. Baal, ditanyain tuh, diem aja lo dari tadi,"
=>yaampun aku hampir lupa. ini temanku, kamu bisa memanggilnya Iqbaal, dan dia juga berasal dari Indonesia
ucap (Namakamu) sambil menyenggol lengan Iqbaal yang sedaritadi diam."Eh? Oh iya, hello Im Iqbaal from Indonesia. Nice to meet you," =>halo aku Iqbaal dari Indonesia. senang bertemu denganmu
"Haii, Im Adya from Singapore. Nice to meet you too,"
=>haii, aku Adya dari Singapura. senang bertemu denganmu jugaLalu, tidak lama setelah mereka mengobrol, acara pun dimulai. Pembukaan acaranya sangat megah, dibuka dengan beberapa lagu lalu ada tim modern dance nya yang sangat keren membuat semua yang menonton terpukau.
Setelah itu, baru ada Kepala Sekolah yang memberikan sambutan nya kepada murid-murid baru. Setelah itu, acara pun berlangsung lumayan meriah. Ditambah, ada penampilan-penampilan dari murid murid di UWC ini. Beberapa murid ada yang bernyanyi. Entah itu band, vocal group, atau solo.
Setelah acara selesai, Kepala Sekolah mempersilahkan murid-murid nya untuk berkeliling melihat-lihat keadaan dan fasilitas yang ada. Mereka dipandu oleh salah satu guru di sana untuk berkeliling.
🎀💝🎀
Saat mereka sedang mengunjungi perpustakaan, (Namakamu) sangat terkesima. Buku-buku yang tersusun rapi di rak-rak yang disediakan membuatnya ingin membaca semua buku itu. Lalu ada meja untuk membaca bukunya atau bisa juga untuk berdiskusi grup.
"Waah, tempatnya nyaman banget," puji (Namakamu).
"Lo suka baca buku?" tanya orang yang berada di sampingnya--Iqbaal--tiba-tiba.
"Suka! Suka banget malah," ucap (Namakamu) antusias.
"Ooh,"
"yes! akhirnya gue tau apalagi yang disukain (Namakamu). kapan-kapan gue beliin dia novel ah, pasti dia suka," batin Iqbaal.
Setelah mereka berkeliling, mereka diminta untuk kembali ke lobby sekolah untuk melihat pengumuman penempatan ruangan di asrama.
Saat melihat pengumumannya, ternyata...
🎀💝🎀
Ps : sorry for some typo(s) (3)HEYYA GUYS PAKABARR! :v
Serius aku minta maaf banget karna ga update update ceritanya, soalnya waktu itu aku masih UN trus hp aku rusak :(
Jadi agak sedikit kendala pas mau update.Btw cara penulisan nama (Namakamu) aku ganti karna aku pikir itu lebih enak gitu hehe, trus aku juga nambahin translate-an jadi kalian semua bisa ngerti maksud ceritanya.
OIYA! DAN....
AKU MAU BILANG, TERIMA KASIH BANGET BUAT KALIAN YANG MAU BACA CERITA INI, YANG MAU VOMMENT BUAT CERITA INI. MAKASIH BANYAK YAA. AKU BENER-BENER GAK NYANGKA YANG BACA SAMPE 6,19k DAN 492 VOTE
Parah itu banyak banget menurut aku. So once again, thank you so damn much ya gaess. luv luv💕
Hope you enjoy the story. Don't forget to leave your vomments!
- amritata🐼
KAMU SEDANG MEMBACA
Dormmate // IDR [ SLOW UPDATE ]
FanfictionYash! Beasiswa di United World Collage USA! Yap, program beasiswa itu mempertemukan 2 orang yang tadinya belum saling mengenal satu sama lain. Yaitu, (Namakamu) Gabriella Mitchell dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. (Namakamu) yang cantik, pintar, tapi...