Tiba-tiba...
"ayo semuanya kumpul lagi," ucap Kakak Pembina.
"eh yuk kesana lagi," ajak Iqbaal.
"yuk," ucap Nk mengiyakan ajakan Iqbaal.
.
"bla bla bla bla bla ...""jadi, kalian bakal berangkat 1 bulan lagi. Siapin diri dari sekarang, urusan yang lain biar kita yang urus, okay? So, prepare yourself ya guys. Menurut kakak itu aja, so kalian boleh pulang sekarang. Night semua," ucap Kakak Pembina lalu meninggalkan ruangan.
Nk pun membereskan barang-barangnya lalu beranjak dari kursinya dan meninggalkan ruangan, yang lain pun melakukan hal yang sama. Saat Nk sudah sampai lobby, tiba-tiba ada yang memanggil namanya.
"Nk, Nk tunggu!" ucap Iqbaal.
Nk membalikkan badannya dan menemukan Iqbaal yang sedang berlari menuju dia.
"huh hah huh hah"
"duh baal pelan-pelan kali, nih nih minum dulu," ucap Nk sambil memberikan botol minumnya.
"eh gausah gausah, gue cuma mau minta ID Line lo,"
"astaga baal minta ID Line doang, kan bisa lewat DM Instagram kali,"
"gamau gue maunya langsung heheh,"
"yaudah mana sini hp lo,"
"nih," ucap Iqbaal seraya memberikan hp nya kepada Nk.Lalu Nk mengetik sesuatu pada hp Iqbaal.
"nih udah tapi gue addback nya nanti ya soalnya hp gue lowbatt trus gue lupa bawa power bank hehe,"
"sip gapapa, makasih ya,"
"sip sama sama, kalo gitu gue duluan ya soalnya udah dijemput,"
"ooh iya oke oke, btw hati-hati ya,"
"hati-hati kenapa?"
"hati-hati jaga hatiku,"
"hahahah apaan sih baal, yaudah duluan ya byee,"
"byee,"
"lucu juga dia," gumam Iqbaal saat Nk sudah berlalu.
.
------------------------------Setelah sampai di rumah, Iqbaal langsung ke kamar karena emang gaada orang juga di rumahnya. Bundanya sibuk sama butiknya, ayahnya sibuk sama perusahaannya, dan kakaknya masih kuliah. So dia mutusin buat santai aja di kamar. Tapi tiba-tiba, terlintas di benaknya untuk nge-chat Nk.
"duh kenapa sih gue jadi mikirin dia terus?" Tanyanya pada dirinya sendiri.
"dia bukan siapa-siapa baal astaga, baru juga ketemu beberapa jam masa udah kepikiran terus sih? Apa ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama? Ah tapi gamungkin, masa iya sih? Hmmm, daripada penasaran gue Line dia aja deh,"
Iqbaal pun mendaratkan bokongnya pada tepi kasur, lalu langsung menyaut hp nya yang ada di saku celananya.
Line
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan 8.45pm
-haii Nk
-addback kaliSetelah mengirim chat tersebut, Iqbaal pun melempar hp nya ke arah bantal.
"oke saatnya menunggu. Hufftt,"Kling!
Iqbaal dengan sigap langsung mengambil hp nya yang tadi ia lempar.
"fast respon!" ucap Iqbaal dengan semangat seraya membuka hp nya.
Line
Nk Gabriella Mitchell 8.46pm
-hai Iqbaal!
-udah kali wkwkw
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan 8.46pm
-ooh kirain belom heheh
-by the way, wathca doin?
Nk Gabriella Mitchell 8.47pm
-just watching youtube as always :D
-and you? Wathca doin?
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan 8.47pm
-just waiting for your reply
-wait im just kidding
-now im just laying on ma pillow he"kok dia ga bales lagi ya? Hmm, gue ganti baju dulu deh,"
Iqbaal pun mengganti bajunya dengan baju yang biasanya ia pakai untuk tidur. Dan matanya tidak lepas dari hp nya untuk menunggu balasan dari Nk.
Kling!
"nah tuh dia," ucap Iqbaal seraya melihat hp nya.
Namun setelah melihat layar hp nya, wajah Iqbaal langsung berubah menjadi kesal.
Line
SOSIS-TEMPE-RUJAK (3)
Alvaro Maldini 8.50pm
-WOIII
-EMERGENCY WOII"ah elah Aldi php bat kirain Nk,"
Line
SOSIS-TEMPE-RUJAK (3)
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan 8.50pm
-apaan sih ald astaga
Alvaro Maldini 8.50pm
-EMERGENCY BAAL ASTAGA
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan 8.51pm
-emergency kenapaa
Alvaro Maldini 8.51pm
-gue baru ngasih tau kalo bang kiki udah muncul
Teuku Ryzki 8.51pm
-apaan nyariin gue, kangen lo di?
Alvaro Maldini 8.51pm
-NAH GITU DONG
-HANGOUT YUK
-GABUT ANJIR
-KE CAFÉ BIASAA
-AYOLAH BAAL, BANG
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan 8.52pm
-GAK! MALES!
Teuku Ryzki 8.52pm
-GAK! MALES!
Alvaro Maldini 8.52pm
-ah lo pada jahat sama gue :(
-jones nih gue di sini :(
-temenin kek, gue traktir deh
Teuku Ryzki 8.52pm
-OKE DI OTW
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan 8.52pm
-OKE OTW JUGA
Alvaro Maldini 8.53pm
-dasar kalian teman teman gadir :(Iqbaal langsung memakai jaket hitamnya dan langsung meraih kunci mobilnya. Dia langsung turun ke bawah dan tak lupa izin ke bibi. Langsung menyalakan mobilnya dan meluncur ke café yang dimaksud.
Di sisi lain...
"weh di traktir, oke di otw tenang aja," ucap Bang Kiki kepada dirinya sendiri.
Ia pun langsung berdiri dan berjalan ke luar saat ada yang memanggil namanya dari dalam rumah.
"mau kemana ki? Udah malem kok masih mau jalan lagi?" Tanya Mama Kiki.
"ini ma, Kiki mau nemenin Aldi di café biasa. Lagi jones katanya dia kasian ma makin kerasa jomblo kalo sendirian, jadi sebagai sahabat yang baik aku mau nemenin dia. Ditraktir kok ma tenang aja," ucap Bang Kiki.
"kamu nih sama sahabat sendiri ngomongnya gitu, yaudah sana temenin Aldinya kasian dia sendirian," ucap Mama Kiki mengizinkan.
"oke ma siap, kalo gitu Kiki pergi dulu. Assalamualaikum," ucap Bang Kiki seraya menyalami tangan Mamanya tersebut.Setelah mendapat izin dari Mamanya, Bang Kiki pun langsung mengendarai mobilnya menuju café yang dimaksud.
.
.
.
Walaupun baru dikit yang baca tapi gapapa aku tetep next. Aku next lebih panjang nih hari ini.. Walaupun next nya malem malem tapi yasudahlah😂. Semoga makin banyak yang baca yash! Hope you guys enjoy the story! Lots of love💕💕
- gebetannya Iqbaal😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Dormmate // IDR [ SLOW UPDATE ]
أدب الهواةYash! Beasiswa di United World Collage USA! Yap, program beasiswa itu mempertemukan 2 orang yang tadinya belum saling mengenal satu sama lain. Yaitu, (Namakamu) Gabriella Mitchell dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. (Namakamu) yang cantik, pintar, tapi...