PART 1
Semua orang pasti menganggap jika pagi ini adalah pagi yang indah,tapi tidak dengan seorang gadis yang satu ini.Karena pagi ini dia mendapat kabar yang sangat mengejutkan,hal yg tidak ingin dia alami kini terjadi.
"Keyla apa km baik" saja?"yaps gadis itu adalah keyla
Hari ini dia mendapat kabar bahwa kedua orangtua nya mengalami kecelakaan.
"Apa km tau,rasa nya aku kehilangan semangat hidupku,aku kehilangan seperuh jiwaku,aku kehilangan orang yang sangat aku cintai&sayangi di dunia ini.Hatiku hancur,hatiku sakit,ini seperti mimpi buruk ku,dan aku ingin bangun dari mimpi ini"ucapnya dengan berderai air mata sangat derasnya."Km harus ikhlas menerimanya,mungkin tuhan lebih menyayangi kedua orantuamu"
"Benar yg dikatakan dhea,kita tidak pernah tau takdir kita apa,kita juga tidak tau kpn,dimna,dan dalam keadaan apa kita kembali kepadanya.km harus ikhlas,tuhan tidak pernah memberi cobaan yg tidak bisa dilewati oleh umatnya"
"Dan kedua orangtuamu sudah tenang disana,dia sudah bahagia,dan jika km tidak ingin melihat dia menangis diatas sana,tersenyumlah ikhlaskan semuanya,rencana tuhan itu jauh lebih baik key"Itulah sedikit motivasi yg keyla dapatkan dari kedua sahabatnya,dhea&ayu.
Kini semua telah meninggalkan rumah keyla,dan pergi mengantarkan jenazah kedua orangtua keyla ke pemakaman umum di daerah jakarta.
Tempat istirahat terakhir kedua orangtua keyla..."Pah...mah...aku sayang banget sama papa&mama,aku ga pernah tau jika hari ini aku akan kehilangan kalian berdua,kalian tenang ya disana,aku bahagia disini,maaf jika selama ini aku selalu membantah perintah kalian berdua,maaf aku belum jadi anak yg baik buat kalian,maaf aku belum menjadi anak yg kalian inginkan,maaf aku belum bisa membahagiakan kalian berdua,dan maaf..maaf...maaf aku selalu membuat kalian susah dan selalu merepotkan kalian."
"Key,udh ya ayo kita pulang,langit sudah gelap sepertinya akan turun hujan"ajak tante dessy,tante dessy adalah adik dari mama keyla,keluarga yg keyla punya satu" nya saat ini,karena keluarganya yg lain tinggal dan bahkan menetap diluar indonesia,mungkin jika tidak ada tante dessy keyla akan tinggal seorang diri.
"Ma..pa..aku plng ya,aku janji aku akan mematuhi & mendengarkan semua nasehat tante dessy,karena mulai sekarang aku akan tinggal bersama tante dessy,dan aku akan menyayangi tante seperti aku menyayangi kalian berdua,aku akan anggap tante sebagai orantua aku sendiri yg harus aku hormati dan selalu aku jaga"ucap keyla sambil menghapus air matanya,walaupun itu tidak membuat air mata itu berhenti mengalir dari mata indahnya..
"Ka aku janji aku akan selalu menjaga gadis cantik kaka ini,aku akan mendidiknya menjadi anak yg lebih baik lagi,merawatnya dan menjaganya dengan segenap hatiku...Kaka tenang ya disana jgn khawatir sama gadis kaka ini,karena aku akan merawarnya dengan baik.."ucap tante dessy dalam hati,sambil memeluk keyla,agar dia bisa merasakan bahwa dia masih mempunyai seseorang yang sangat menyayanginya...*****
Bersambung!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
kebahagian yang hilang
FanfictionMungkin semua orang menginginkan sebuah kebahagian,sepertiku yang menginginkan sebuah kebahagian yang telah hilang itu.Tapi apa yang harus aku lakukan disaat kebahagian itu hilang,aku takut untuk memulai semua nya dari awal dan tanpa dia.... . . .Ak...