TWO

269 43 0
                                    

"Aku merasakan hal yang aneh saat bertemu denganmu...Entah kenapa,Aku ingin mengenal sosokmu lebih dalam"

©2017 Tzuyunie's Present,

Ia,Oh Sehun hanya bisa menghela napas kasar,seberapapun dia menolak ujungnya pasti dia akan tetap dipaksakan.Awalnya Ya,memang ia tidak merasakan apapun,hanya ada sorot datar saja ketika ia bertemu dengannya.Gadis yang dijodohkan dengannya memang cantik,Ia akui itu.Semuanya seperti angin yang berlalu begitu saja,dimulai dari pertemuan mereka hingga sampai sekarang.Dimana,ia mulai merasakan benih cinta yang tumbuh diantara hubungannya dengan gadis bermarga park.

"Hunn,ayo kesana" rengek gadis itu.Sehun,hanya bisa tersenyum tak kala ketika melihat gadis yang dicintainya saat ini tengah merengek kepadanya.Ia mengalah,membiarkan gadisnya memutuskan kemana mereka pergi.Waktu berjalan dengan cepatnya,hingga kedua insan tidak merasakan hari berganti malam.Mereka menikmati kencan manis mereka dengan indah.Meskipun,disudut hati kecilnya,mengetahui bahwa ini mungkin hari ini adalah hari terakhir mereka bersama.Maaf,hanya rasa maaf yang bisa ia katakan bagaimana rasanya saat ini.Semua rasa kesedihan hanya bisa disampaikannya lewat kata maaf.Oh Sehun tentu tidak mengetahui akan hal ini.Ia tidak bisa,ia tidak tega untuk melepaskan Oh Sehun.Ia terpaksa melakukannya,ini semua demi kebaikannya.Ya,demi kebaikan Oh Sehun.

Febuary 2017,

Gangnam,Seoul

Seperti biasanya,secangkir kopi dan benda berbentuk persegi panjang yang selalu menemaninya.Matanya tetap fokus pada benda persegi panjang itu,sedangkan tangannya mengambil secangkir kopi yang tersaji disampingnya,dan diteguknya.Tiba-tiba saja,suara ketokan terdengar disela akvitasnya,dan berdirilah seorang pria berbadan tinggi,berpakaian rapi itu.Pria itu membungkuk sedikit,sedangkan Pria yang dihormatinya masih saja sibuk dengan benda persegi panjangnya.Sombong? bukan,tetapi ia tidak punya banyak waktu hanya untuk bersenyum atau menyapa orang.Ia hanya ingin diam dan bungkam dengan sikap dinginnya.

"Tuan,saya sudah menemukan orang yang tepat,semuanya ada didalam sini.silahkan dilihat" Sehun menoleh dan langsung mengambil sebuah dokumen yang diserahkannya."baiklah,kau boleh pergi sekarang" ujar Sehun kepada Pria bermarga Park itu.Ya,Pria tadi adalah Sekretaris Pribadinya,Park Chanyeol namanya.Park Chanyeol sendiri memang sudah lama bekerja dengan Sehun.Bahkan,mereka dulunya adalah teman baik.Chanyeol dan juga Sehun sering menghabiskan waktu bersama.Keluarga Chanyeol memang tidak sekaya keluarga Sehun.Karena suatu masalah yang menimpa keluarganya,Chanyeol pun harus bekerja dengan Sehun.Tentu,semuanya karena keinginan Sehun.Awalnya,Sehun ingin langsung membantu Chanyeol dan keluarganya.Namun,Chanyeol menolak.Ia berkata bahwa ia tidak ingin merepotkan Sehun.Karena itulah Sehun menyuruh Chanyeol untuk menjadi Sekretaris Pribadinya.Tentunya,Chanyeol berbeda dengan Karyawan lainnya.Ada rasa kasihan dihatinya,ketika melihat teman kecilnya berubah,ia tidak tau jelas apa yang membuat Sehun berubah.Ia hanya tau,bahwa Sehun berubah karena masa lalunya.Namun,ia tidak tau pasti apa penyebabnya.Semuanya tersimpan begitu rahasianya,Ia tidak bisa bertanya kepada Sehun langsung karena ia tidak mau melukai perasaannya.

Sehun membuka dokumen yang diserahkan Park Chanyeol tadi.Ia hanya bisa menghela napas,Ia membuka selembar demi selembar dokumen yang diberikan Chanyeol tadi.hanya helaan napas yang bisa diberikan,tak bisakah Chanyeol mencari orang yang lebih tepat lagi? Namun,sosoknya berhenti pada lembaran terakhir tersebut.Netranya masih lekat menatap sosok gadis didalam foto tersebut.

"Oh Hayoung?"

-oOo-

Senyuman manis terukir diwajah Hayoung.Gadis itu,tampak tersenyum sambil melihat dress berwarna biru muda dihadapannya itu.Hayoung pun mengambil sebuah kotak dan memasukkannya kedalam.Lantas,Hayoung pun langsung pamit dan pergi begitu saja.Gadis itu,memang hari ini kelihatan berbeda.Chaeyoung hanya dapat menggelengkan kepala melihat tingkah Hayoung hari ini.Namun,disisi lain Chaeyoung juga merasa senang melihat Hayoung yang begitu bahagia hari ini.Ya,tentu saja hari ini merupakan hari spesial bagi Hayoung karena hari ini,Ia akan menghadiri sebuah acara,bisa dibilang bahwa,Ia akan menghadiri acara bergengsi diseluruh negara korea.tentu saja,kebahagiaan tak luput menghampirinya.Namun,Gadis itu kelihatan gugup karena ini pertama kalinya ia menghadiri acara bergengsi seperti ini.

Dengan rambut coklat surai yang dibiarkan begitu saja,dan tak lupa beberapa riasan diwajahnya,Hayoung sudah siap,Dress berwarna biru muda yang sudah melekat ditubuhnya meninggalkan kesan pada orang yang memakainya.Setelah 10 menit lamanya perjalanan dari rumahnya ke butik,Hayoung tiba didepan butik.dengan langkah cepat,Gadis itu pun segera memasuki butik tersebut.Ya,memang hari ini Hayoung akan menghadiri acara bergengsi itu dengan Park Chaeyoung.Mengingat,Chaeyoung adalah seorang pemilik butik yang terkenal.dan juga,hari ini Hayoung dapat menghadiri Acara bergengsi ini karena juga Chaeyoung.Ia,yang berusaha agar Hayoung dapat ikut hadir mengingat,Itulah kemauan yang sangat diinginkan Hayoung.


-oOo-


Pesta bergengsi yang akan diselenggarakan malam ini,tampak dihadiri oleh beberapa pengusaha terkenal mulai dari Pemilik Etude House yang juga ikut hadir diacara ini.dan hal itu,tak pelak dari tatapan Hayoung kepadanya.Dari tadi,Ia sudah menatap Pemilik Etude House itu,sambil beberapa kali ia melontarkan senyuman kepadanya.dan hingga,Pengusaha tersukses didunia juga ikut hadir dan hal itu,langsung membuat Ia melonggo.Siapa lagi,kalau bukan Oh Sehun dari samsung corp.Gadis itu akui,Oh Sehun memang tampan.Hingga,Ia hanya dapat melonggo melihat ketampanan yang dimiliki seorang Oh Sehun.

Dan,Apakah Hayoung mengenal Sehun?

Tidak!,pria itu mungkin tidak mengenalnya.Karena,sebelumnya mereka belum pernah bertemu sedikitpun.Dan,Hanya Hayoung saja yang mengenal Sehun.Hayoung hanya sekedar tahu saja tentang Sehun.Mengingat,Oh Sehun adalah seorang pengusaha sukses dikorea.dan,siapa juga yang tidak mengenal Oh Sehun? Pria itu,sangat terkenal dengan ketampanannya.Namun,muka datarnya itu jugalah yang banyak membuat semua wanita tergila dengan ketampanan seorang Oh Sehun.

Semua pasang mata langsung menyorotinya,tak kala ketika ia menginjak kakinya.dan,Ia memang sudah terbiasa dengan situasi keramaian yang seperti ini.Namun,sejujurnya Pria itu,benci sekali disoroti oleh semua pasang mata.Karena,bila ia terusan disoroti oleh semua pasangan mata yang ada disini tak hentinya.Sebuah memori kelam yang menimpa dirinya,akan kembali bagaikan kaset berputar.

Sebuah memori kelam,yang menimpa dirinya 4 tahun yang lalu.memori yang membuatnya berubah drastis seperti ini.memori yang mengajarkannya bagaimana rasanya patah hati.Ia,benci terjebak didalam memori yang begitu kelam ini.Ingin rasanya,ia mencoba melupakan memori kelam ini.Namun,seberapapun ia mencoba,seberapapun juga memori tersebut akan menghampiri dia bagaikan kaset berputar.

Pandangannya bertemu dengan sesosok perempuan dengan Dress biru muda yang melekat ditubuhnya.Ia akui,sosok perempuan tersebut memang cantik.Masih dengan wajah datarnya yang menatap perempuan tersebut.Dan juga,ia tahu perempuan yang saat ini ia bertemu pandang adalah Oh Hayoung.Hayoung hanya dapat diam,tapi dilubuk hatinya ia merasakan gesiran aneh yang tumbuh didalamnya.Pandangan mereka harus berakhir tak kala Sehun menyudahinya dan tampak menghampiri salah satu pengusaha sukses yang juga ikut hadir diacara ini.

Sehun dan juga pengusaha terkenal itu,tampak berbincang sedikit.Ia,tidak dapat mendengar jelas apa yang dikatakan mereka.Karena,mereka menggunakan bahasa inggris dan ditambah,Hayoung tidak begitu lancar dalam speaking.Well,bisa dibilang,Hayoung adalah seorang beginners.Hayoung hanya dapat tersenyum sambil menatap Sehun.Entah ada apa dengannya,Ia juga sendiri tidak tahu.Yang penting,Ia suka menatap Sehun terusan.Ia,terusan menatap pria pujaannya sendiri hingga,ia sendiri tidak tahu bahwa lampu besar yang digantung diatas,hampir mengenainya bila saja tidak ada yang menolongnya.

Sebuah dekapan hangat,Ia merasakannya.

Hingga akhirnya,semuanya menjadi gelap.

#Tbc

Halo❤
Readers tercintaku semua,maaf ya baru bisa update part 2nya:-P.
Untuk Married To Sunbaenya juga bakal segera diupdate kok :v ditunggu ya❤

Hearteu♡
Zyu♥










Till the DayWhere stories live. Discover now