"I want to fall in love with someone,it's my wish"
December 2016,©Tzuyunie's Present
-oOo-Menjadi pusat perhatian dimanapun ia melangkah memang sudah menjadi hal yang wajar,mengingat ia--Oh Sehun selalu disebut 'Pria Sempurna' dimanapun ia muncul.Namun,dibalik tersebut,tak ada seorang pun yang tau bahwa sebenarnya Oh Sehun adalah pria berhati dingin,sedingin batu es.Sehun yang dikenal adalah Sehun yang tampan dan pintar,hal itu ia dapatkan dari kesuksesan perusahaan yang hampir 1 tahun sejak pelantikannya sebagai Direktur Samsung corp.Oh Sehun harus mengurusi masalah yang besar disaat usianya yang baru menginjak 22 tahun.Tak ada yang bisa dilakukannya selain menuruti perintah ayahnya yang menyuruhnya untuk memegang Samsung corp.
-oOo-
December 2016,
Dentingan musik klasik terdengar diseluruh penjuru kota Seoul,mengingat Christmas day baru saja lewat beberapa hari yang lalu.Setelah Christmas,Semua orang disibukkan dengan kegiatan rumah,mulai dari menghiasi,membersihkan rumah,karena sebentar lagi Tahun 2016 akan berlalu,digantikan Tahun 2017 yang sangat dinantikan semua orang.Membiarkan semua perbuatan yang tidak baik dibuang dan digantikan dengan Perbuatan baik.
Hal itu tak lepas dari seorang gadis yang sangat ini,tengah duduk disebuah Cafe didaerah gangnam.Sambil dengan minuman Hot chocolate yang menemaninya ketika udara dingin yang menghampiri kota Seoul,ditemani pemandangan indah diluar sana.Sesekali,gadis bernama Oh Hayoung itu melihat kearah jam.
Oh Hayoung--bekerja disebuah butik dekat daerah gangnam,diusianya yang baru menginjak 21 tahun,Oh Hayoung harus bekerja paruh waktu untuk kebutuhan hidupnya sendiri.Bukan tidak memiliki orang tua ataupun ditinggal.Namun,nyatanya ia sendirilah yang memilih untuk tinggal sendiri.Hal ini,Hayoung lakukan untuk belajar hidup mandiri.
Lantas,gadis bermarga Oh itu segera mengambil mantel dan juga tasnya,lalu bergegas pergi.Hayoung terusan melangkah dengan tatapan datar.Sesekali,gadis tersebut menatap kearah langit.lalu,Hayoung terus melangkah hingga akhirnya ia berhenti disebuah toko.gadis bermarga Oh tampak menghela napas sejenak sebelum memasuki toko tersebut.Ya,toko yang didatangi Hayoung adalah toko butik tempat ia berkerja.Seorang wanita cantik berparas tinggi,menghampiri Hayoung tak kala ketika gadis itu memasuki butik tersebut.wanita cantik itu tampak tersenyum kepada Hayoung."hayoung-ah,akhirnya kau datang juga" ujar wanita cantik tersebut.Sedangkan,gadis bernama Oh Hayoung hanya tersenyum kepada wanita cantik tersebut.
"Ah,bisakah kau membantuku,hayoung-ah?" tanya wanita cantik bernama Park Chaeyoung,dibalas dengan anggukan oleh Hayoung.Ya,Park Chaeyoung adalah pemilik toko butik tempat dimana Hayoung bekerja,ia sudah menganggap Hayoung seperti adiknya sendiri,karena Hayoung sudah lama bekerja dengannya.
Wanita bermarga Park itu pun menyerahkan beberapa potongan baju kepada Hayoung."tolong antarkan baju ini kealamat itu ya".
-oOo-
Masih dengan kacamata yang masih bertengger,Oh Sehun masih setia membaca dokumen didepannya itu.Sesekali,pria bermarga Oh tampak menghela napas.Ya,sudah hampir 30 menit Sehun membaca dokumen didepannya itu.Kini,Sehun pun melepaskan kacamata yang dipakainya lalu mengambil kunci mobil miliknya dan langsung menyambar pergi begitu saja.Semua orang tampak menunduk ketika Sehun melangkahkan kaki pergi.Ya,memang tidak perlu diherankan lagi mengingat Oh Sehun adalah penguasa perusahaan Samsung corp.
YOU ARE READING
Till the Day
FanficIni tentang kisah kita berdua,Lo dan gue. ⚫Story in Bahasa ⚫Exo Sehun fanfiction All rights reserved ©2017 By Angel(Tzuyunie) only on wattpad